Film Air Terjun Pengantin Phuket

advertisement
Tamara Bleszynski kembali tampil dan popular lewat film laga Indonesia dengan full action yaitu Air Terjun Pengantin Phuket yang di bintanginya dengan memerankan karakter sebagai "Tiara". Tiara mengalami traumatic ter ingat masa lalu yang kelam saat berlibur ke pulau di sekitar Phuket bersama Alan yang telah mengajaknya.

Film Air Terjun Pengantin Phuket
Film Air Terjun Pengantin Phuket

Pemeran dalam Film Air Terjun Pengantin Phuket

Alan adalah teman tiara kuliah yang diperankan oleh Darius Sinathrya.selain itu juga ada sahabat tiara yaitu Lea yang diperankan oleh Laras Monca, dan keponakan alan yaitu Maureen yang diperankan oleh Kimberly Ryder, Kenny diperankan oleh Stephan William dan Aida diperankan oleh Una Putri.

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski dan rekan acting
Kabarnya Tamara juga mendalami bela diri asal Muay Thai demi mendapatkan acting yang maksimal pada film Air Terjun Pengantin Phuket tersebut. Tamara Bleszynski melakoni adegan laga dan action tanpa peran pengganti yang membuat wanita paruh baya ini mengalami lebam dan memar pada tubuhnya.

Air Terjun Pengantin Phuket juga sangat sukses menarik animo publik saat seminggu awal di putar di bioskop. Mulai dari remaja ABG hingga kalangan dewasa juga turut berbondong-bondong ingin menyaksikan film Air Terjun Pengantin Phuket yang dibintangi Tamara Bleszynski dan Darius Sinathrya tersebut.

Video Trailer Film Air Terjun Pengantin Phuket

Film "Air Terjun Pengantin Phuket" dielease dan mulai hadir di bioskop sejak 31 Januari 2013, berikut ini adalah video trailer yang dapat kamu lihat: