Cara dapat uang dari youtube hanya dengan upload video

advertisement
mrpujar: Ini yang saya lakukan bagaimana cara dapat uang dari youtube, yaitu hanya dengan upload video saja saya bisa mendapatkan ratusan dolar uang/duit setiap bulannya. youtube selain merupakan video direktori namun juga merupakan media sosial yang juga banyak diminati bahkan diatas facebook. pemilik akun youtube dapat berkomentar pada video yang ada di youtube dan dapat saling membalas, meberikan reputasi baik pada video dengan cara like dan memilih video sebagai list favorit, dapat berlangganan/subscribe pada sebuah channel untuk mengikuti update video.

Cara Monetisation video yotube

Hanya dengan upload video saja saya bisa mendapatkan uang dari video yang saya upload, dan siap yang membayar? kita mendapatkan uang/duit diyoutube dengan cara Monetisation atau menguangkan nya yaitu dengan banyak pilihan.
youtube memberikan fasilitas Monetisation sehingga kita dapat menguangkan video yang kita miliki yaitu dengan cara mengaktifkan mode Monetisation menjadi ENABLE dan mengaitkan ke publiser google adsense seperti pada gambar berikut ini:
monetisation channel youtube
monetisation channel youtube

Setelah monetisation atau mode menguangkan sudah aktif pada akun/channel youtube maka video yang kita upload akan ada tanda dolar[$] berwana abu-abu saat kita lihat di menu video manager. artinya video siap untuk menjadi mesin uang yaitu dengan cara mengaktifkan monetisation pada setiap video sehingga tanda dolar [$] akan menjadi hijau, lihat gambar berikut:
meng uangkan video youtube
meng uangkan video youtube


meng aktifkan monetise video youtube
meng aktifkan monetise video youtube

Video apa yang dapat di Monetisation

Video apa saja yang boleh diupload di youtube dan bagaimana cara optimasi nya? sebenarnya youtube telah meberikan aturan2 yang sangat ketat untuk setiap video yang di upload, video harus original dan unik tidak mengandung audio dan visual dari pihak ketiga. upload video musik dan acara televisi dapat menyebabkan terdeteksi sebagai video yang mengandung pihak ketiga dan dapat berakibat pada akun youtube anda, yaitu:
1. tanda dolar pada salah satu video yang terdeteksi sebagai video yang dicekal hilang
2. bisa terkena sangsi teguran dengan strike yang berakibat pada nonaktifnya beberapa fitur pada akun youtube dan dapat berakibat di nonaktifkannya mode Monetisation menjadi disable Monetize.

Kamu dapat melihat penghasilan pada menu analitycs, jangan kaget kalau hasil yang kamu dapatkan kecil. lihat berapa banyak view video yang kamu monetize, semakin banyak view maka semakin banyak mendapatkan duit dari youtube. rata-rata video indonesia diyoutube dibayar $1/1000view namun tidak sedikit video yang nilai pembayarannya kurang dari $1 dalam 1000view. pembayaran tidak melalui youtube langsung melainkan melalui google adsense yang di akumulasi persatu bulan yaitu dari tanggal 1-30/31 dan di bayarkan setiap tanggal 20-30 di bulan berikutnya dengan minimal pendapatan $100, jika belum mencapai abang tersebut maka akan di tunda dan di jumlahkan dengan penghasilan bulan berikutnya. gambar berikut ini adalah pendapatan dari salah satu channel youtube saya:
penghasilan dari video youtube
penghasilan dari video youtube

Cara tersebut dapat dipelajari selengkapnya pada youtube yang sudah memberikan panduan dan aturan-aturan yang diberlakukan untuk mendapatkan uang dari youtube. berikut ini panduan yang dapat kamu pelajari yaitu youtube creator playbook yang bisa kamu dapatkan disini.

0 Response to "Cara dapat uang dari youtube hanya dengan upload video"

Post a Comment