kata mutiara cinta islami

kata mutiara merupakan beberapa kata yang telah di rangkai sehingga menjadi kalimat yang indah dan memberikan keyamanan hati dan kedamaian.
kata mutiara cinta merupakan rangkaian kata kata cinta yangindah yang dapat memberikan sentuhan sebuah kasih sayang, ditujukan kepada orang yang dicintai baik itu adik, kakak, saudara, ayah, ibu dan yang pasti terhadap kekasih(pacar).
kata mutiara cinta islami merupakan kata kata indah yang dirangkai berdasarkan tajuk islami, ditujukan kepada Allah SWT dan rosulnya, kata mutiara cinta islami merupakan sebuah ajakan dan teguran kepada sesama muslim dengan kata yang sopan, sehingga membuat soaudara sesama muslim tergerak hatinya untuk semakin beriman kepada Allah SWT.

Tidak seperti kata-kata mutiara cinta biasa yang merupakan sebuah kata-kata gombal, kata-kata rayuan atau kata kata untuk memikat hati wanita, kata mutiara cinta islami bukan ditujukan untuk memikat hati wanita atau lawan jenis, namun merupakan sebuah do'a dimana dapat diucapkan denga khusuk.

Saya pun tidak bisa membuat rangkaian kata mutiara, tetapi saya akan memberikan wawasan tentang kata mutiara cinta islami. kecintaan terhadap Allah merupakan kewajiban sebagai umat muslim, memberikan pujian kepada allah dan rosulnya niscaya kita juga akan dimudahkan dalam keseharian kita.

Sebagai contoh kecil:
Pernahkah anda memohon dan memanjatkan do'a kepada Nya? dan saya rasa itu sering anda lakukan, bukan begitu saudara?

sedikit perbandingan, bayangkan jika anda dimintai sesuatu oleh sanak saudara atau orang lain, misalkan saja anda diminta bantuan untuk mengantarkan adik anda ketempat kawan bermainnya, secara wajar adik anda mengakan "kak anter adik ke tempat kawan adik yuk" , apa respon anda? yang pertama mungkin anda merasa malas dan terpaksa harus mengantarkan.
Bagai mana jika adik anda memohon dengan kata seperti ini
"kakak ku yang ganteng, yang baik hati, adek minta tolong boleh ndak?"
anda pun akan menjawab
"minta tolong apa sih adekku yang lucu"
kemudian barulah sang adik mengutarakan permintaannya nya yaitu minta antarkan ketempat temannya
"adik minta tolong anter ketempat temen adik ya kakakku"
dan anda pun pasti akan tergerak untuk membantunya.

itu adalah sebuah perumpamaan jika hal tersebut anda lakukan didalam do'a.
di dalam berdoa yang pertama yang kita lakukan yaitu memberikan pujian kepada sang pencipta Allah SWT, karena allah adalah yang maha kuasa, yang maha agung, yang maha mengetahui, yang maha segala-galanya. setelah memberikan pujian kepada Nya kemudian kita mohon ampun atas segala dosa yang kita perbuat dan bersyukur dari segala nikmat yang diberikan, dan barulah kita mengutarakan dan memanjatkan do'a yang kita inginkan, insya allah apa yang kita ucapkan dapat di kabulkan oleh Nya.

apa yang saya tuliskan hanya sebagian kecil yang saya tahu, dan setiap manusia memiliki keyakinan yang berbeda beda, namun sebagai umat muslim kita harus beriman kepa Allah dan rosulnya serta berpedoman dengan Alquran.

Manfaat motivasi kerja

Dalam membangun diri untuk bersemangat dalam bekerja tentunya motivasi karja juga sangat di perlukan. motivasi kerja merupakan energi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk dapat bergerak, bersemangat, dan pantang menyerah dalam bekerja.
Apa jadinya jika kita tidak memiliki semangat bekerja? semua orang membutuhkan uang, semua orang ingin terus bertahan hidup tentunya dengan badan yang sehat dan berkecukupan, tanpa bekerja dari mana bisa mendapatkan semua itu. Bekerja bukan hanya mencari dan mengumpulkan uang semata, bekerja dengan paksaan juga dapat menimbulkan tekanan pikiran yang dapat berdampak pada kesehatan, mencintai dan menyukai pekerjaan tentunya juga sangat di idam-idam kan banyak orang, namun kebanyakkan pekerja saat ini mengeluh dengan  pekerjaannya baik itu suasana kantor yang tidak cocok dengan karakter masing-masing pegawai atau bos yang bertindak semena-mena dan masih banyak lagi.

Lain halnya jika kita bekerja dengansenang hati, mencintai pekerjaan, ramah dengan rekan kerja bersahabat dengan bos dan ditambah lagi pekerjaan yang sesuai bidang keahliannya, walau gaji kecil hal tersebut sudah sangat membuat bahagia. Dalam bekerja, motivasi kerja memang sangat diperlukan sehingga dapat memberikan energi kepada kita untuk dapat mencintai pekerjaan.

Berikut ini beberapa yang dapat menjadi motivasi untuk bekerja:
1. motivasi untuk seorang pelajar/mahasiswa dalam bekerja:
apa yang membuat pelajar/mahasiswa semangat bekerja? salah satunya yaitu : mendapatkan uang yang lumayan besar dari project pertama atau dari gaji pertama kerja,  dapat mencari uang sendiri khususnya untuk para pelajar/mahasiswa tentunya memberikan kebanggan tersendiri, sehingga inilah yang membuat mereka bersemangat untuk bekerja dan memberikan motivasi untuk mandiri.

2. motivasi untuk yang belum berkeluarga:
sudah tentu seorang wanita/pria dewasa sangat bersemangat bekerja, namun ada pula yang masih bermalas-malasan mencari uang. Apa yang dapat memotivasi untuk bersemangat kerja, buat lah sebuah tabungan rutin yang dapat memotivasi anda untuk mengisinya setiap bulan, mencoba kredit kendaraan sendiri juga merupakan sebuah motivasi untuk bersemangat kerja, mengapa harus demekian? karena wanita/pria yang belum berkeluarga cenderung masih suka berfoya-foya dengan gajinya, sehingga tingkat kecintaan terhadap pekerjaan sangat kecil sekali dan sekedarnya saja yang penting dapat gaji bulanan, lain halnya jika ada yang memotivasi anda untuk bersemangat bekerja, tentunya anda akan bekerja keras dalam bekerja dan menyisihkan sebagian dari gaji anda.
Persiapan untuk berkeluarga juga dapat menjadi salah satu motivasi kerja, karena biaya pernikahan yang tidak sedikit sehingga anda harus mempersiapkan segalanya.

3. motivasi kerja bagi yang sudah berkeluarga:
bagi anda yang sudah berkeluarga harus besemangat bekerja, karena anda sudah harus menghidupi diri sendiri dan tidak lagi menerima bantuan dari orang tua, mempersiapkan kebutuhan untuk anak anak kita, memenuhi kebutuhan keluarga, bagaimana untuk dapat memiliki rumah sendiri dan masih banyak lagi.
berapapun rezeki yang kita dapatkan pasti sudah sangat memenuhi kebutuhan keluarga namun jika kita terus merasa bersyakur dengan rezeki yang kita dapatkan. Anda harus membuat suasana kerja menjadi sahabat bagi anda sehingga akan menjadi berkah bagi anda, sishkan sedikit gaji anda untuk masa depan keluarga dan anak anak anda, merencanakan bisnis yang mampu di olah dan dijalankan sehingga dapat mendongkrak rezeki anda. karena hanya dengan bekerja anda hanya dapat menantikan gaji bulanan saja, lain halnya jika anda mempunyai investasi dan berbisinis.

Itulah beberapa yang dapat menjadikan motivasi untuk bekerja, dan apa manfaat motivasi kerja itu sendiri:
manfaat motifasi kerja salah satunya yaitu memberikan energi kepada anda untuk bersemangat dalam bekerja, mencintai pekerjaan, bersahabat dengan perkerjaan, bersahabat dengan rekan kerja, senang dengan pekerjaan dan linkungan kerja, insya allah akan memberikan kemudahan bagi anda untuk mengais rezeki.

Cara setting modem

Penggunaan internet untuk saat ini memamng sudah sangat tidak asing lagi namun juga masih banyak yang belum tau cara seting modem. Sebelum anda menggunakan internet dengan modem sebaiknya menentukan dahulu provider layanan internet yang dapat diakses secara maksimal didaerah anda.
jika anda adalah pengguna internet yang selalu bepergian keluar kota maka anda dapat menggunakan internet dengan modem GSM yang memiliki jaringan 3G dengan kemampuan akses maksimal 3,2Mbyte dan memiliki jangkauan yang sangat luas, namun anda juga harus menentukan proveder yang cocok untuk anda seperti Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis atau yang lainnya.

Namun jika anda hanya menggunakan internet didalam kota, anda dapat menggunakan modem internet CDMA dengan jaringan EVDO selain harganya yang murah internet CDMA EVDO juga memiliki kemampuan akses maksimal 3,2Mbyte bahkan lebih.

Dalam artikel ini akan memberikan bagaimana anda dapat melakukan cara seting modem sehingga dapat dengan mudah menseting modem sendiri tanpa bantuan orang lain.

Pada dasarnya cara seting modem itu sangat mudah karena sudah disediakan panduan oleh provider atau panduan modemnya baik itu modem GSM ataupun CDMA. dengan demikian anda hanya mengikuti langkah langkah yang terdapat pada panduan tersebut.

Berikut ini cara setting modem dengan mudah:
sebagai contoh saya akan menjelaskan cara setting modem AHA EVDO

cara setting modem
cara setting modem AHA EVDO

lihat gambar di atas, setelah anda membuaka aplikasi modem AHA kemudian pilih menu tool yang ada di menubar bagian atas, kemudian pilih options dan pilih profilemanagement dan pilih new kemudian isi seperti keterangan dibawah ini. tool->options->profilemanagement->New

profile name/nama profil : bebas namun jangan dikosongkan
acces number/nomor akses: #777
user name/nama: aha@aha.co.id
pasword: aha

Untuk modem jenis lain hanya berbeda tampilan saja namun langkah langkahnya sama karena kebanyak modem yang digunakan oleh provider menggunakan program mobile partner, yaitu anda hanya membuat profile baru pada modem anda seperti pada contoh di atas dan ada tambahan kolom yaitu APN/Akses Point Name,jika kolom APN tidak ada maka anda pilih menu advanced kemudian pilih mode static ataupun dinamic sesuai petunjuk, dan berikut ini adalah kode akses internet untuk beberapa provider GSM dan CDMA

isikan kolom Profile Name : sesuka anda, dan isi juga dial nam, username dan pasword sesuai dengan provider yang anda gunakan, berikut ini adalah code akses yang dapat anda gunakan:

Cara seting modem GSM

Cara seting modem internet  internet Telkomsel Unlimited/Volumebase
Username :
Password :
APN : telkomsel / internet
Dial Number : *99#
Authentication : chap

Cara seting modem internet  internet Telkomsel
Username : wap
Password : wap123
APN : telkomsel
Dial Number : *99#
Authentication : chap

Cara seting modem internet  internet XL
Username : xlgprs
Password : proxl
APN : www.xlgprs.net
Dial Number : *99#

Cara seting modem internet  internet AXIS
Username : axis
Password : 123456
APN : axis
Dial Number : *99#

Cara seting modem internet  internet XL Unlimited
Username :
Password :
APN : xlunlimited
Dial Number : *99#

Cara seting modem internet  internet 3(three)
Username : 3gprs
Password : 3gprs
APN : 3gprs
Dial Number : *99#

Cara seting modem internet  internet Matrix
Username : indosat
Password : indosat
APN : indosatgprs.com
Dial Number : *99#

Cara seting modem internet  internet 3(three) Unlimited
Username : 3data
Password : 3data
APN : 3data
Dial Number : *99#

Cara seting modem internet  internet IM3
Username : gprs
Password : im3
APN : www.indosat-m3.net
Dial Number : *99#

Cara seting modem internet  internet GPRS Volume Based
Username : indosat
Password : indosat
APN : indosatgprs
Dial Number : *99#

Cara seting modem internet  internet IM2 Unlimited
Username : sesuai waktu registrasi
Password : sesuai waktu registrasi
APN : indosatm2
Dial Number : *99#

Cara seting modem internet  internet IM2 Paket pas/asik
Username : (kode tersembunyi di Customer ID)
Password : (kode tersembunyi di Activation Code)
APN : indosatm2
Dial Number : *99#

Cara seting modem internet  internet GPRS Duration Based
Username : indosat@durasi
Password : indosat@durasi
APN : indosatgprs
Dial Number : *99#

Cara seting modem CDMA

Cara seting modem internet Flexi Unlimited
Username : (sesuai waktu registrasi)
Password : telkom
Dial Number : #777

Cara seting modem internet Smart
Username : smart
Password : smart
Dial Number : #777

Cara seting modem internet Flexi
Username : telkomnet@flexi
Password : telkom
Dial Number : #777

Cara seting modem internet Fren
Username : m8
Password : m8
Dial Number : #777

Cara seting modem internet Mobi
Username : (sesuai waktu registrasi)
Password : (sesuai waktu registrasi)
Dial Number : #777

Cara seting modem internet AHA / Esia

Username : aha@aha.co.id
Password : aha
Dial Number : #777


Cara seting modem internet Esia
Username : esia
Password : esia
Dial Number : #777

keterangan: jika username dan pasword kosong maka pilih mode static dan isikan APN dan Access Number. namun jika terdapat username dan pasword isikan pada mode dinamic

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan merupakan Area Pergudangan dan kantor dengan luas lahan lebih kurang 20hektar yang terdiri dari 165 bangunan mewah yang diperuntukkan untuk para pebisnis. Ini adalah terobosan baru Deprimatera untuk menyediakan lahan bisnis yang berkelas di Kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia, bagi para pebisnis, Deprimatera dapat menjadi partner yang tepat untuk usaha anda karena didukung dengan bangunan yang mewah dan modern serta fasilitas lain yang sangat mendukung. Kawasan industri ini terletak didaerah komersial dikota bandung yang memiliki lokasi yang sangat strategis yang dapat diakses melalui jalan tol Buah Batu, dan pada tahun 2013 pembangunan jalan tol Gedebage diperkirakan selesai dan dapat diakses sehingga untuk menuju Deprimatera juga dapat melalui jalan tol Gedebage.


industri dan gudang
Peta kawasan industri deprimaterra
Jika anda adalah seorang yang berani dan berjiwa bisnis, kawasan industri dan perkantoran Deprimatera merupakan Lahan bisnis dan pilihan yang tepat untuk mengembangkan bisnis anda. Anda masih berpikir? kesempatan tidak aka datang untuk kedua kalinya, "siapa yang cepat dia yang dapat" pedoman ini seakan memberikan kesempatan besar untuk dapat memulai bisnis anda dikawasan Deprimatera, anda dapat memesan dan blocking area perkantoran ataupun gudang dengan informasi yang dapat anda akses di situs Deprimatera.com

industri dan gudangAnda masih ragu dengan kualitas bangunan dan daerah sekitar? daerah Deprimatera sudah sangat jelas merupakan kawasan yang sangat strategis, kualitas bangunan yang mewah serta modern, dengan desain artistic dan memberikan flexibilitas penataan ruang, sehingga memudahkan anda untuk menata interior ruang sesuai keinginan anda. Dan juga  dilengkapi dengan CCTV pengaman yang selalu mamantau Kawasan Industri sehingga memberikan kenyamanan bagi anda. Sebuah gerbang satu sistem yang berfungsi untuk memastikan keselamatan Anda, Area pergudang dan kantor yang menambahkan nilai positif untuk keamanan kawasan industri dan gudang di deprimaterra.

industri dan gudangDeprimatera merupakan Kawasan industri dan pergudangan diBandung Indonesia yang sengaja dibangun untuk memberikan kenyamanan dalam berbisnis dengan membuat satu blog kawasan industry dan gudang yang modern sehingga memberikan aura professional dalam berbisnis. Kantor yang terlihat mewah dan modern akan menjadi nilai plus untuk menarik pelanggan anda, karena pelanggan cenderung akan melihat penampilan yang lebih professional dan deprimaterra merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kantor anda yang dapat membidik pelanggan-pelanggan anda.


industri dan gudangIni sangat luarbiasa bukan? Selain tempat yang strategis ternyata Kawasan industri deprimaterra juga dapat menjadi salah satu kawasan yang terpandang yang dapat menjadikan usaha anda lebih terpercaya dan tentunya menjadi pusat Lahan bisnis yang menjadi idaman warga kota bandung.


Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat dan memotifasi anda untuk mengembangkan usaha bisnis anda, sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan memberikan peluang bisnis kepada anda.