Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan

advertisement
advertisement
Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan merupakan Area Pergudangan dan kantor dengan luas lahan lebih kurang 20hektar yang terdiri dari 165 bangunan mewah yang diperuntukkan untuk para pebisnis. Ini adalah terobosan baru Deprimatera untuk menyediakan lahan bisnis yang berkelas di Kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia, bagi para pebisnis, Deprimatera dapat menjadi partner yang tepat untuk usaha anda karena didukung dengan bangunan yang mewah dan modern serta fasilitas lain yang sangat mendukung. Kawasan industri ini terletak didaerah komersial dikota bandung yang memiliki lokasi yang sangat strategis yang dapat diakses melalui jalan tol Buah Batu, dan pada tahun 2013 pembangunan jalan tol Gedebage diperkirakan selesai dan dapat diakses sehingga untuk menuju Deprimatera juga dapat melalui jalan tol Gedebage.


industri dan gudang
Peta kawasan industri deprimaterra
Jika anda adalah seorang yang berani dan berjiwa bisnis, kawasan industri dan perkantoran Deprimatera merupakan Lahan bisnis dan pilihan yang tepat untuk mengembangkan bisnis anda. Anda masih berpikir? kesempatan tidak aka datang untuk kedua kalinya, "siapa yang cepat dia yang dapat" pedoman ini seakan memberikan kesempatan besar untuk dapat memulai bisnis anda dikawasan Deprimatera, anda dapat memesan dan blocking area perkantoran ataupun gudang dengan informasi yang dapat anda akses di situs Deprimatera.com

industri dan gudangAnda masih ragu dengan kualitas bangunan dan daerah sekitar? daerah Deprimatera sudah sangat jelas merupakan kawasan yang sangat strategis, kualitas bangunan yang mewah serta modern, dengan desain artistic dan memberikan flexibilitas penataan ruang, sehingga memudahkan anda untuk menata interior ruang sesuai keinginan anda. Dan juga  dilengkapi dengan CCTV pengaman yang selalu mamantau Kawasan Industri sehingga memberikan kenyamanan bagi anda. Sebuah gerbang satu sistem yang berfungsi untuk memastikan keselamatan Anda, Area pergudang dan kantor yang menambahkan nilai positif untuk keamanan kawasan industri dan gudang di deprimaterra.

industri dan gudangDeprimatera merupakan Kawasan industri dan pergudangan diBandung Indonesia yang sengaja dibangun untuk memberikan kenyamanan dalam berbisnis dengan membuat satu blog kawasan industry dan gudang yang modern sehingga memberikan aura professional dalam berbisnis. Kantor yang terlihat mewah dan modern akan menjadi nilai plus untuk menarik pelanggan anda, karena pelanggan cenderung akan melihat penampilan yang lebih professional dan deprimaterra merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kantor anda yang dapat membidik pelanggan-pelanggan anda.


industri dan gudangIni sangat luarbiasa bukan? Selain tempat yang strategis ternyata Kawasan industri deprimaterra juga dapat menjadi salah satu kawasan yang terpandang yang dapat menjadikan usaha anda lebih terpercaya dan tentunya menjadi pusat Lahan bisnis yang menjadi idaman warga kota bandung.


Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat dan memotifasi anda untuk mengembangkan usaha bisnis anda, sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan memberikan peluang bisnis kepada anda.
advertisement

Related Post: Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan

1 Response to "Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan"