FILM HABIBIE DAN AINUN

advertisement
advertisement
FILM HABIBIE DAN AINUN ini merupakan film 21 indonesia terpopuler di akhir tahun 2012, dengan alur cerita yang begitu mengugah jiwa yang mampu menghipnotis orang-orang yang menyaksikan film ini. tidak heran jika FILM HABIBIE DAN AINUN menjadi sangat populer dan ceritanya yang di angkat dari kisah nyata seseorang yang luarbiasa hebat dan sangat cerdas, dan pastinya anda juga mengenalnya yaitu bapak "Bacharudin Jusuf Habibie".

FILM HABIBIE DAN AINUN




Harga buku ainun habibieKisah FILM HABIBIE DAN AINUN di ambil dari buku yang dikarang oleh bapak "Bacharudin Jusuf Habibie" yang dirilis tanggal 30 November 2010lalu. Awal buku tersebut hanya digunakan sebagai terapi BJ Habibie untuk mengatasi kesedihan yang begitu dalam atas meninggalnya istri tercintanya. Ternyata buku tersebut menjadi sebuah novel dokumenter yang luar biasa dan kini berevolusi ke layar lebar yang di sutradarai oleh Faozan Rizal. Harga buku ainun habibie tersebut berkisar antara Rp 67.200 - Rp 80.000


PEMERAN DALAM FILM HABIBIE DAN AINUN
  1. Reza Rahardian - sebagai : Habibie
  2. Bunga Citra Lestari - sebagai : Ainun Habibie
  3. Tio Pakusadewo - sebagai : H. M Soeharto
  4. Ratna Riantiarno - sebagai : R.A. Tuti Marini Puspowardojo (Ibu Habibie)
  5. Mike Lucock - sebagai : Ilham Akbar Habibie
  6. Vita Mariana
  7. Esa Sigit - sebagai : Habibie muda
  8. Marsha Natika - sebagai : Ainun muda
  9. Bayu Oktara - sebagai : Fanny Habibie
Dalam kisah FILM HABIBIE DAN AINUN ini banyak hal positif yang bisa dijadikan renungan, motifasi, dan juga sangat membangun jiwa kecintaan kita terhadap negara indonesia.

Berikut ini adalah trial video dari FILM HABIBIE DAN AINUN

advertisement

Related Post: FILM HABIBIE DAN AINUN