Goal Jebret Kompilasi @mrpujar tampil di Hitam Putih Trans7

Semangat komentator yang katanya lebay namun membawa semangat yang luar biasa untuk Timnas U19 di piala AFF U19 2013. Dengan semangat komentator jebret valentino simanjuntak memberikan saya inspirasi membuat sebuah video goal jebret kompilasi yaitu kompilasi Goaal Piala AFF U19 dengan full Kata Jebret di sela-sela Goal indonesia.

Terimakasih kepada Trans7 khusnya acara Hitam Putih yang telah menampilkan full video hasil editing dan Mix dari beberapa video recording Piala Aff U19 2013 yang telah saya Upload di youtube dengan judul video "Goal JEBRET Kompilasi Komentator lucu AFF U19 2013"

berikut ini adalah video nya, di tweet ya gan sama follow twitter gw, dan terimakasih kepada teman teman yang sudah Mentions dan follow twitter @mrpujar semoga next time saya bisa lebih berkreasi lagi.


Dan berikut ini adalah video yang di tayangkan di acara Trans7 Hitam Putih

Komentator Kocak dengan seruan Goall Jebret AFF u19

Pertandingan menegangkan saat semifinal AFF u19 2013 antara Indonesia vs Timor Leste ,indonesia menghasilkan 2 Goll jebret. apa anda sedikit bingung dengan Kata-kata Goall Jebret, hehe itu merupakan seruan dari Komentator Kocak Komentator Lucu yang memberikan semangat luar biasa dengan seruan

WOW..WOW.. WOW..
Goall..
JEBRET..!!
JEBRET..!!
JEBRET..!!
LUAR BIASA..

menurut saya ini adalah kometator paling kocak indonesia sepanjang sejrah persepak bolaan, dan kini komentatornya di juluki sebagai KOMENTATOR JEBRET.
Mantap kan komentator jebret nya, tapi kamu belum tau kan siapa nama kometator yang bikin heboh pertandingan seru tersebut, nama komentator jebret tersebut adalah:

Valentino Jebret Simanjuntak

Valentino Simanjuntak Komentator Jebret
Valentino Simanjuntak Komentator Jebret
Lho kok pakai jebret gan? ya karna namanya juga jebret,, hehe nama asli komentatornya adalah "Valentino Simanjuntak".
Bukan hanya semi final yang membuahkan Goal jebret namun juga di di Final AFF U19 indonesia unggul atas Vietnam dengan adu pinalti. di sela sela Goal Indonesia komentator jebret selalu mengumandangkan Salam Jebret.
dan yang paling mantab saat Goal Terakhir Indonesia Juara, Valentino Jebret bersemangat sekali dengan Goal Jebret Jebret dan terdapat Heboh mengguncang dunia dari kata-kata bung Soekarno Hatta Presiden Indonesia Pertama.

"Berikan aku seribu orang tua niscaya kan ku cabut semeru dari akarnya, Berikan aku satu pemuda niscaya kan ku guncang dunia"

Mau lebih seru ya lihat videonya beriku ini.

Goal Jebret Kompilasi AFF u19

kompilasi Best Goal jebret jebret Indonesia AFF U19


Komentator Jebret Final AFF U19

Kata-Kata Guncang dunia di Akhir Goal Jebret Final Aff U19 ALA Bung Jebret Komentator Jebret

CARA DAPATKAN APK BBM ANDROID

Setelah lama menunggu lama dan menunggu kabar kebenaran BBM on android kini cara dapatkan apk bbm android sangat mudah dan penggunaan aplikasi BBM DI ANDROID tidak sia-sia. Seperti artikel yang pernah saya publis beberapa waktu lalau yaitu Bisa Install BBM di Android dan iOS  BBM FOR ANDROID memang sudah di nantikan banyak pengguna android selama ini, walaupun kata mereka fanatik dengan android ataupun ios dan anti yang namanya Blackberry namun kini dengan adanya APK BBM ON ANDROID rasanya ini diluar dugaan mereka para pengguna Android dan Ios. Dan hari ini mengobati rasa penasaran saya seperti yang pernah saya tuangkan dalam tulisan saya  yaitu BBM di Android belum bisa di gunakan, mengapa?
dan jawabannya adalah hari ini 21 september 2013 BBM FOR ANDROID RESMI RELEASE.

BBM DI ANDROID BERJALAN DENGAN BAIK

BBM for Android
BBM for Android
Setelah mencoba Install BBM di ANDROID dan melakukan registrasi ternyata aplikasi ini berjalan dengan baik, namun masih ada keterbatasan untuk terhubung ke pengguna blackberry, untuk koneksi antara pengguna Android yang sama-sama menggunakan APK BBM ANDROID termasuk masih stabil dan belum mengalami kesulitan. namun kita lihat beberapa waktu kedepan apakan APK BBM ANDROID akan jauh lebih menarik, dan yang pasti ini benar-benar mengejutkan para pengguna Android dan ios yang anti dengan BBM kini harus beramai ramai menggunakan layanan BBM ini.

yuk yang segera install APK BBM ANDROID dan IOS bisa mendownloadnya di website resmi bbm.com secara gratis atau bisa langsung download APK versi lama nya disni : APK BBM FOR ANDROID

BBM di Android belum bisa di gunakan, mengapa?

Setelah beberapa hari lalu saya mencoba install apk bbm android, dan rasanya hari itu senang sekali karena kabarnya bbm to android diluncurkan pada 4 september 2013.

Setelah mencari beberapa cara, MENGAPA BBM DI ANDROID SAYA TIDAK BISA BEKERJA?
dan sebelum nya kamu bisa lihat artikel Bisa Install BBM di Android dan iOS

Dan permasalahan kini terungkap, yaitu karena BBM di Android belum jadi diluncurkan pada 4 september, dengan alasan aplikasi bbm di android masih dalam tahap review dan kabarnya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. dan semoga saja berita tersebut benar dan bukan hanya hoak, karena sudah banyak pengguna android yang menanti.


Aplikasi BBM Android sangat keren

Apakah kamu sudah melihat video review demo beta aplikasi bbm android di youtube?

saya sudah melihatnya, maka dari itu saya sangat tertarik dengan aplikasi tersebut, karena menurut review tersebut aplikasi bbm android memiliki fitur yang sama dengan Blakberry Massager.. so kita harus sedikit bersabar menunggu peluncuran bbm android untuk beberapa waktu kedepan.