CARA DAPATKAN APK BBM ANDROID

advertisement
advertisement
Setelah lama menunggu lama dan menunggu kabar kebenaran BBM on android kini cara dapatkan apk bbm android sangat mudah dan penggunaan aplikasi BBM DI ANDROID tidak sia-sia. Seperti artikel yang pernah saya publis beberapa waktu lalau yaitu Bisa Install BBM di Android dan iOS  BBM FOR ANDROID memang sudah di nantikan banyak pengguna android selama ini, walaupun kata mereka fanatik dengan android ataupun ios dan anti yang namanya Blackberry namun kini dengan adanya APK BBM ON ANDROID rasanya ini diluar dugaan mereka para pengguna Android dan Ios. Dan hari ini mengobati rasa penasaran saya seperti yang pernah saya tuangkan dalam tulisan saya  yaitu BBM di Android belum bisa di gunakan, mengapa?
dan jawabannya adalah hari ini 21 september 2013 BBM FOR ANDROID RESMI RELEASE.

BBM DI ANDROID BERJALAN DENGAN BAIK

BBM for Android
BBM for Android
Setelah mencoba Install BBM di ANDROID dan melakukan registrasi ternyata aplikasi ini berjalan dengan baik, namun masih ada keterbatasan untuk terhubung ke pengguna blackberry, untuk koneksi antara pengguna Android yang sama-sama menggunakan APK BBM ANDROID termasuk masih stabil dan belum mengalami kesulitan. namun kita lihat beberapa waktu kedepan apakan APK BBM ANDROID akan jauh lebih menarik, dan yang pasti ini benar-benar mengejutkan para pengguna Android dan ios yang anti dengan BBM kini harus beramai ramai menggunakan layanan BBM ini.

yuk yang segera install APK BBM ANDROID dan IOS bisa mendownloadnya di website resmi bbm.com secara gratis atau bisa langsung download APK versi lama nya disni : APK BBM FOR ANDROID
advertisement

Related Post: CARA DAPATKAN APK BBM ANDROID