Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

advertisement
advertisement
mrpujar: Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 - Sebentar lagi piala dunia 2014 akan segera diselenggarakan, tepatnya pada bulan juni mendatang. Kali ini Piala dunia akan diadakan di Brazil, persiapan pun sudah dilakukan dari jauh - jauh hari. Bahkan di Brazil sendiri kini sedang melakukan perbaikan terhadap stadion, serta melakukan pembangun stadion baru untk mendukung penuh turnamen dunia tersebut.

Yang menarik, setiap piala dunia diselenggarakan selalu dapat menyita perhatian sebagian besar kalangan. Khususnya mereka yang memang hobi bermain bola, pastinya tidak akan pernah melewatkan siaran piala dunia. Berbicara mengenai piala dunia, kali ini ada informasi menarik mengenai acara tersebut. Informasi tersebut adalah tersedianya Official Partner Merchandise piala dunia 2014 di indonesia, yakni melalui Alfamart.

Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Dengan kata lain, nantinya mereka yang akan membeli pernak - pernik atau merchandise seputar piala dunia tidak perlu ke luar negeri untuk mendapatkannya. Karena Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 sudah menyediakan hal tersebut, dan menariknya lagi semua produk atau merchandise yang tersedia sudah mendapatkan license dari FIFA, sehingga dapat dipastikan kualitasnya, dalam Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart anda juga dapat dengan mudah Belanja baju sepak bola di Alfamart dan juga beberapa Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart.

Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014


Sebagai official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, Alfamart menawarkan beragam merhandise seperti body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, kartu perdana 3,Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga). (sumber : alfamartku.com).

Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014


Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Dengan adanya Alfamart yang menjadi official license merchandise dan aksesories FIFA piala dunia 2014 kamu dapat dengan mudah untuk mendapatkan setiap merchandise tersebut, anda bisa langsung mengunjungi Alfamart terdekat di kota anda. Bila anda enggan untuk keluar rumah, anda juga bisa membeli merchandise piala dunia yang disediakan secara online. Caranya, anda tinggal mengunjungi halaman www.alfaonline.com/fifa, kemudian tinggal anda pilih merchandise yang ingin di beli. Tentunya hal ini lebih mudah dan prkatis ketimbang pergi langsung ke alfamart yang membutuhkan waktu lebih lama ketimbang berbelanja online.

Bila anda tertarik ingin membeli mercandise piala dunia dari Alfamart tersebut, anda tidak perl menunggu lebih lama lagi. Karena sejak tanggal 1 Januari 2014 lalu merchandise piala dunia 2014 sudah tersedia di alfamart, nantinya program ini akan berlangsung sampai 31 Juli 2014. Menurut informasi yang dimuat pada situs resmi Alfamart, setiap pekannya selalu ada merchandise baru mengenai piala dunia.

Oleh karena itu, sebaiknya segera berkunjung ke Alfamart terdekat di kota anda untuk mendapatkannya. Tentunya akan menjadi lebih menarik jika kita sudah memiliki merchandise piala dunia 2014 meski turnamen tersebut belum diselenggarakan, sehingga ketika menontonnya nanti kita sudah memiliki merchandisenya.

Sedikit informasi tambahan mengenai piala dunia tahun 2014 kali ini, terdapat 32 tim besar yang siap memperebutkan topi empat tahunan tersebut. Nantinya semua tim tersebut akan bertandang ke brazil untuk memperebutkan tropi tersebut, diperkirakan spanyol masih akan menjadi tim yang cukup tangguh untuk mempertahankan gelar piala dunia yang disandangnya saat ini.

Yang patut disayangkan, sejak dulu indonesia belum sekalipun berhasil mengikuti turnamen besar ini. Padahal suporter timnas indonesia sangat mengharapkan garuda indonesia dapat ikut berpartisifisi pada kejuaraan ini, namun apa daya sampai saat ini indonsia memang belum mampu untuk mewujudkan hal tersebut. Meski demikian bukan berarti anda harus pesimis, dan sebaliknya mari meriahkan piala dunia tahun 2014 ini. Salah satu caranya adalah dengan ikut membeli merchandise piala dunia dari Alfamart official license merchandise piala dunia 2014.

Meski Indonesia belum bisa ikut andil dalam Piala Dunia tahun ini 2014, namun saya yakin dengan kemajuan TIMNAS indonesia sekarang yang semakin pesat dapat hadir menjadi kebanggan indonesia di Piala Dunia berikutnya. Buat kamu yang sudah tidak sabar menantikan Tim-tim kebanggan masing-masing kini aksesories pendukung sudah bisa anda dapatkan di toko Alfamart terdekat atau online store nya dengan banyak berbagai pilihan seperti yang sudah saya jelaskan di atas, dan juga jersey tim kesangan anda dengan banyak pilihan negara karena Alfamart sekarang menjadi official license merchandise untuk FIFA piala dunia Brazil 2014 kali ini.
advertisement

Related Post: Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

0 Response to "Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014"

Post a Comment