Cerita Tentang Kedewasaan

advertisement
advertisement
Tua itu pasti namun dewasa itu adalah pilihan, itulah yang banyak mereka ucapkan tentang kedewasaan. sudahkah kamu memiliki sikap dewasa dengan umur yang semakin meningkat. Pergaulan merupakan faktor penting dalam membangun jiwa kedewasaan, jika kita bergaul dengan orang-orang yang mempunya pola pikir dewasa maka kita juga bisa terbawa untuk menjadi seperti mereka.

kedewasaan

Dengan seiringnya waktu dan bertambahnya usia juga dapat menumbuhkan jiwa kedewasaan, karena dengan jiwa dan sikap dewasa maka kamu juga dapat menjadi seorang pemimpin yang tegas.

Kamu akan menyadari kedewasaan saat kamu sudah bisa berfikir betapa bodohnya saat-saat masa remaja dengan kekasih yang begitu mencintai dan dicintai namun kamu akan sangat terpukul dan merasakan kehilangan yang luar biasa saat patah hati. Mempunyai pola pikir kedepan untuk masa depan, memikirkan untuk mencari pendamping hidup, malu menerima uang pemberian orang tua, dan ucapan serta nada bicara yang profesinal adalah ciri sikap kedewasaan.

Tidak semua sikap kedewasaan dapat kita miliki, ini disebabkan dari faktor linkungan dan pergaulan. ada saatnya bersikap dewasa dan ada saatnya dapat bergaul dengan keceriaan kekanakan, namun kamu juga harus dapat membatasi antara sikap kekanakan dengan usia kamu, sehingga sikap yang kamu tunjukkan akan lebih seimbang.

Banyak hal dan banyak cerita kedewasaan diluar sana yang dapat membangun untuk dapat bersikap lebih dewasa dan profesional dalam pergaulan, keluarga, kerabat, teman, pekerjaan dan masih banyak lagi.
advertisement

Related Post: Cerita Tentang Kedewasaan