Contoh Base hybrid Pertahanan coc th5 yang kuat

advertisement
advertisement
mrpujar: Contoh Base hybrid Pertahanan coc th5 yang kuat - dengan menggunakan desain hybrid artinya kita akan melindungi townhall agar tidak mudah de hancurkan, dengan pertahan menggunkan desain base yang kuat maka kerajaan kita tidak mudah ditembus oleh lawan. Desain hybrid ini berfungsi untuk mengumpulkan trophy secara otomatis tanpa harsu kita melakukan serangan atau attack lawan, hanya cukup menunggu lawan yang menyerang dan mereka kalah.

Beberapa desain base hybrid yang mampu memberikan pertahanan yang kuat juga sangat kita perlukan, dan berikut ini adalah desain yang pernah saya coba untuk pertahan TH5 yang cukup ampuh dah sangat saya rekomendasikan untuk membangun clash of clans milik kamu yang masih pemula di level TH5. Lihat desain-desain tersebut, selain kokoh namun juga terlihat sangat menarik, memanfaatkan secara maksimal jumlah wall untuk membentuk sebuah desain coc TH5 yang kuat dan indah.

Contoh1 Base hybrid th5 
Contoh2 Base hybrid th5
Contoh3 Base hybrid th5
Contoh4 Base hybrid th5
Defense pada desain base hybrid th 5 ini sangat berperan dalam melindungi town hall yang berada di tengah-tengah vilage, dengan demikian akan sangat terjaga ke amanannya dari serangan yang mendekat, mortar pun sudah siap untuk meleburkan beberapa trops bahkan giant sekalipun. silahkan mencoba desain tersebut dan mencobanya sendiri bagaimana kemampuan yang sangat luar biasa di kerajaan coc kamu. Berikut ini beberapa contok peletakan defense untuk desain Base hybrid th5 yang terutama meletakkan townhall di tengah vilage.




advertisement

Related Post: Contoh Base hybrid Pertahanan coc th5 yang kuat

0 Response to "Contoh Base hybrid Pertahanan coc th5 yang kuat"

Post a Comment