Game Terbaru Plants vs Zombies 3D Garden Warfare 2

advertisement
advertisement
mrpujar: Game Terbaru Plants vs Zombies 3D Garden Warfare 2 - Buat kamu siapa sih yang gak kenal dengan yang satu ini yaitu game Plants vs Zombies yang udah sangat terkenal dari gw belum lahir mungkin seperti itu hehe. oke kali ini saya serius buat ngebahas game yang sangat terpopular ini pada jamannya dan saya tau kamu pasti sudah sering main di PC dan sekarangpun juga sudah bisa di mainkan di android bahkan sudah rilis versi 2 yang keren banget.

Dan kamu harus tau kalau game ini sekarang akan jadi sangat popular karena PopCap game telah merilis Plants vs Zombies versi 3D Garden Warfare untuk PC, PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One dan sumpah game ini keren banget karena saya sudah mencobanya sendiri. Yang paling saya suka dari game ini yang pertama adalah karakter nya yang begitu nyata dengan desain 3D serta warna yang begitu cerah membuat mata jadi adem seperti saat kamu berlibur di pegunungan terus terlihat awan putih yang sebagian menjadi kekuningan dan kemerahan terkena sinar matahari pagi yang cerah dan seperti itulah kira-kira yang bisa saya gambarkan. karakterkartun robot 3D yang sangat lucu akan sangat menghibur anda.

Game ini adalah game yang cocok banget buat bersenang-senang dan bernostalgia dengan susana baru, yang sebelumnya dirilis dengan nuansa 2 dimensi dan kamu membuat pertahanan dari sebuah tanaman yang menembaki para sombi kini dengan game terbarunya tersebut kamu akan sangat mengagumi betapa kerennya game Plants vs Zombies 3 Dimensi ini dengan petualangan serunya yang kental akan desain karakter kartun 3D dengan warna dan efek pencahayaan yang luar biasa keren, aksi baku tembak melawan zombie.
Game Terbaru Plants vs Zombies 3D

Game Terbaru Plants vs Zombies 3D corn

Game Terbaru Plants vs Zombies 3D sun

super hero Game Terbaru Plants vs Zombies 3D

Game Terbaru Plants vs Zombies 3D rose




robot Game Terbaru Plants vs Zombies 3D

Game Terbaru Plants vs Zombies 3D robot

Game Terbaru Plants vs Zombies 3D pertmpuran

Pada video Trailer, yaitu cerita mengenai 6 karakter kelas yang baru yang akan hadir di dalam game tersebut, dimana pada seri terbarunya ini juga disertai tambahan maps yang belum pernah ada di kelas sebelumnya, diantaranya adalah Asia-themed map, Dino land-themed map,Zen Peak, serta Boney Island.

Selain itu, hadir juga dengan sebuah latar cerita yang muncul pada saat memperkenalkan beberapa karakter terbarunya, dan kalianpun juga bisa melihat rincian dari karakter itu dengan melihat kemampuanya. Total, akan terdapat 14 kelas yang mempunyai lebih dari 100 karakter di Garden Warfare 2, dan karakter baru yang akan hadir diantaranya adalah the Imp dan Z-Mech, the Citron, the Super Brainz, the Rose, the Captain Deadbeard, serta Kernal Corn.

Dan sayang banget saya waktu itu hanya main beberapa jam saja di tempat kawan, karena harga game ini cukup lumaya merogoh kocek. Namun jika kamu adalah seorang gamers dan kamu juga oorang yang mampu untuk membeli game Plants vs Zombies Garden Warfare 2: Character Class Dev Diary Deep Dive ini maka game ini sangat rekomended dan kalian saya pastikan tidak akan kecewa dengan game satu ini.

Video Trailer Plants vs Zombies 3D

advertisement

Related Post: Game Terbaru Plants vs Zombies 3D Garden Warfare 2