Strategi war coc th 9 update terbaru Earthquake Spells

advertisement
advertisement
mrpujar: strategi war coc th 9 update terbaru Earthquake Spells - Update terbaru clash of clans th11 membawa perubahan pada strategi war attack khususnya yang saya bahas saat ini yaitu war coc th 9. dengan strategi yang matang maka kita dapat mengalahkan lawan dengan kemenangan kita bintang 3. pada beberapa waktu lalu jika kamu melihat war attack TH 9 maka pertahanan lawan yang susah di tembus adalah adanya air defense, namun kali ini kita akan melumpuhkan air defene terlebih dahulu sehingga kita dapat menggunakan pasukan udara seperti balloon dan lava dapat leluasa.

Beberapa pasukan yang kita perlukan dalam melakukan strategi untuk clash of clans TH 9 ini adalah sebagai berikut:
2x golem level 4
6x wizart level 5
3x wall breaker level 5
14x balloon level 6
2x lava level 2
archer quin level 10
barbarian king level 27

Dankali ini adalah senjata utama kita adalah
4x spells lightning -> petir
2x spells Earthquake -> gempa
Berikut ini adalah skema serangan war coc TH 9 yang akan kita lakukan




Secara perlahan mengikuti alur tersebut untuk mendapatkan war strategi terbaik TH 9 yang di awali dengan melumpuhkan dahulu air defense menggunakan spells lightning dan yang lain dengan spells Earthquake. kemudian di ikuti dengan menurunkan golem di titik strategi pertama untuk mengalihkan perhatian defense lawan yang di ikuti dengan wizard. dengan begitu akan dengan mudah menhancurkan defense mereka yang berada di luar dan golem juga dapat meghancurkan pagar mereka.



Strategi ini sangat keren sekali, sesaui dngan alur tersebut perlahan menurunkan lava dan balloon yang berdekatan dengan airdefense yang sudah kita hancurkan sehingga dapat dengan mudah masuk di bagian dalam vilage yang di ikuti dengan wizard, barbarian king, dan archer quen. berikut ini adalah video yang di poskan di youtube oleh "gadi hh" dengan strategi coc th 9 terbaik di penghujung akhir 2015.

advertisement

Related Post: Strategi war coc th 9 update terbaru Earthquake Spells