Film Indonesia Perawan Seberang atau Perawan Dayak, JUPE

advertisement
advertisement
Film Indonesia terbaru agustus Perawan Seberang atau Perawan Dayak ini merupakan salah satu film yang di bintangi oleh "JULIA PERES" atau dengan nama akrabnya yaitu "JUPE" dengan totalitas penjiwaan yang luarbiasa.

Perawan Dayak ganti judul Perawan Seberang

Judul Film Perawan Sebrang merupakan penggantian judul film yang sebelumnya adalah Perawan dayak yang menjadi kontrofersi pada saat proses Sensor film dan masalah Adat suku dayak yang beberapa casting tidak diperbolehkan untuk di tayangkan.

JULIA PERES


Kabar nya "JULIA PERES" harus konsultasi dengan seorang psikiater, hal ini disebabkan karena depresi yang berkelanjutan dari akting yang di perankan oleh "JULIA PERES" pada saat melakukan Adegan pemerkosaan. cerita jupe sampe jiwanya merasakan terguncang dan depresi seperti merasakan betapa depresinya orang-orang yang diperkosa.

Jupe pun bangga bisa menjadi bagian dari Film yang bertajuk horor itu, selain itu juga memperlihatkan kebudayaan dayak dalam film tersebut. jupe pun berani menjajikan bahwa film Perawan Sebrang mampu menyerap penonton karena ceritanya yang juga serem.

Pemeran Film Perawan Seberang


  • Julia Perez
  • Cinta Ratu Nansya
  • Guntur Triyoga
  • Jeremiah Likumahua
  • Chand Kelvin
  • Ganindra Bimo


Video Film Indonesia Perawan Seberang


video source: Perawan Seberang - Julia Perez 
advertisement

Related Post: Film Indonesia Perawan Seberang atau Perawan Dayak, JUPE