Hadidi dan maimun OVJ


Begitu populernya film layar lebar kisah habibie dan ainun, tim kretiv OVJ(opera van java) juga membuat sebuah cerita kocaknya dengan latar belakang cerita habibie ainun yang di tayangkan 24 januari 2013 pukul 20:00WIB di televisi trans7.

habibie ainun ovj
nunung
Sule berperan sebagai hadidi dengan karakternya yang kocak dan penapilannya seperti bapak BJ.Habibie. sule pun juga tampil dengan suara khas habibie dengan kaca mata dan pakaian batik nya. dan siapa yang berperan sebagai maimun? maimun disini diperan kan oleh nunung dengan pembawaan karakter ainun.

Andre sebagai sahabat hadidi kali ini tampil dengan kostum tampan dengan jas yang di pakainya, sedangkan ajis gagap berperan sebagai ayah dari maimun.Desta pun sebagai pemain utama dalam OVJ juga mendominasi cerita tersebut berperan sebagai orang asing.

habibie ainun ovj
habibie ainun ovj

habibie ainun ovj
sule dan andre
Dalam OVJ versi habibie dan ainun tersebut juga mengisahkan tentang kisah cinta romantisme hadidi dan maimun. Memang acara televisi OVJ trans7 ini sangat kocak dan begitu kreativ, sampe bikin perut mules karena keta cekikikan. tapi sayang sekali saya tidak bisa mendokumentasikan rekaman OVJ untuk versi habibie dan ainun.

Hasil Seleksi Tahap I kontes robot indonesia 2013 KRI, KRPAI, KRSBI, KRSI

Kontes robot indonesia adalah sebuah ivent promosi dan pengembangan technology robotika di indonesia untuk kalangan mahasiswa pendidikan tinggi negeri dan swasta. dengan di adakannya kontes robot indonesia diharapkan mahasiswa dapat berkreasi membangun technology indonesia dan dapat membuat robot sesuai dengan tema yang telah ditentukan berdasarkan divisi perlombaan yang di adakan.

kontes robot indonesia
Suasana kontes robot indonesia 2011-regional I
Kontes robot indonesia diselenggarakan oleh Dikti(Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi) sudah sejak lama dan hingga kini 2013 masih menjadi ivent kontes robot indonesia yang megah dan diseleksi secara berkala.
seleksi pertama untuk dapat mengikuti kontes robot indonesia yaitu dengan mengirimkan Proposal pengajuan mengikuti kontes robot indonesia sesuai peraturan masing masing divisi perlombaan sepert KRI(kontes robot indonesia), KRPAI(kontes robot pemadam api indonesia), KRSBI(kontes robot sepak bola indonesia), KRSI(kontes robot seni indonesia). jika lolos tahap pertama maka dapat melanjutkan tahap kedua yaitu dengan mengirimkan laporan kemajuan pembuatan robot hingga 80% dapat bekerja sesuai dengan Rules perlombaan.

Jika tim lolos seleksi tahap kedua maka tim peserta kontes dapat mengikuti pertandingan di tingkat regional sesaui regional masing masing peserta yaitu REG1 sumatera, REG2 jawa barat, REG3 jawa tengah, REG4 jawa timur dan REG5 sulewesi. dan yang menjadi juara di tingkat regional akan melanjutkan ketingkat nasional hingga ketingkat Asia bahkan internasional.

Dan pada 21 Januari 2013, dewan juri penyelengara kontes robot indonesia telah menetapkan tim yang lolos seleksi tahap I kontes robot indonesia yang dapat anda download DISINI.

Princess Hours Tayang Kembali 2012-2013


Princess Hours

Princess Hours merupakan film drama serial televisi komedi korea selatan yang romantis, Film ini popular sejak pertama di release yaitu tahun 2006. Untuk penggemar film korea di tahun 2006 saya rasa sudah mengetahui kisah cerita Princess Hours yang menceritakan tentang kehidupan di Kerajaan Korea yang modern, dengan kisah yang romantis dan film Princess Hours ini juga memberikan warna drama komedi di dalamnya sehingga membuatkomposisi dalam film tersebut sangat komplex.

Princess Hours

Princess HoursDrama korea semakin banyak di gemari oleh kalangan muda terutama para wanita yang banyak mengidolakan artis-artis korea. melihat tahun dirilisnya Princess Hours ternyata sudah lama sekali film ini menjadi popular. Princess Hours pertama kali di tayangkan yaitu pada station televisi Munhwa Broadcasting Corporation MBC sejak 11 Januari 2006 mulai dari episode1 hingga episode20, kemudan MBC memperpajang kontrak siaran hingga episode24. 
Selang beberapa lama station televisi indonesia Indosiar juga menayangkan drama serial Princess Hours pada 16 july 2006 yang ditayangkan setiap hari Minggu pukul 11.00 WIB juga menyita banyak orang yang menyukai film drama korea ini.

Buat penggemar drama korea di tahun 2012-2013, Princess Hours ditayangkan kembali oleh station televisi ANTV sejak 13 desember 2012 hingga kini 2013 dengan jadwal tayang Princess Hours setiap hari senin-jumat pukul 20.30 WIB.

Princess Hours

Pemeran Princess Hours

Berikut Pemeran utama dan pemeran pembantu dalam film drama Princess Hours:
Kim Hye-ja : sebagai Ratu ibu Tae Hoo mama (Yul dan Shin nenek)
Park Chan-hwan : sebagai raja Lee Hyeon (ayah Shin)
Yoon Yoo-seon : sebagai Ratu Wang Hoo mama (Shin ibu)
Lee Yoon-ji : sebagai putri Hye-myung (Shin saudara perempuan)
Kang Nam-gil : sebagai ayah Chae-kyeong
Im Ye-jin : sebagai ibu Chae-kyeong
Kim Suk : sebagai Shin Chae-joon (Chae-kyeong adik)
Jeon Ji Ae : sebagai Kang-hyun Lee
Nah Eun-kyeong : sebagai Kim segera-muda
Dan Ji : sebagai Yoon Hee-soong
Choi Seong-joon : sebagai Kang-in
Lee Yong-joo : sebagai Jang-kyung
Uhm Seong-mo : sebagai Ryu-hwan
Lee Ho-jae : sebagai Gong Nae-kwan
Jeon Su-yeon : sebagai Choi Sang Gung
Kim Sang-joong : sebagai Lee Soo (Yul almarhum ayah)
Choi Bool-am : sebagai Kaisar Seongjo (Shin dan Yul almarhum kakek)

Sinopsis Princess Hours

Anda dapat membaca sinopsi film drama korea Princess Hours pada en.wikipedia.org untuk bahasa inggris dan id.wikipedia.org untuk bahasa indonesia.

image source: fanpop.com

google peta kawasan daerah banjir jakarta 2013

Informasi kawasan daerah banjir jakarta 2013 yang dapat di lihat dalam google peta kawasan daerah banjir jakarta 2013. Banjir pada tahun 2013 ini memang tergolong bencana banjir di jakarta yang sangat besar. di masa awal kepemimpinan Gubernur Jakarta Bapak Jokowi, kini sudah disuguhi dengan bencana banjir yang begitu hebat di sejumlah kawasan daerah jakarta, bahkan kawasan kota jakarta seperti budaran hotel indonesia juga terendam banjir.

Evakuasi korban bencana yang sulit di jangkau pun juga harus di selamatkan oleh tim SAR dari kawasan daerah yang terendam banjir. karena keterbatasan tim penyelamat, warga yang sekiranya mampu dan ingin menjadi relawan dapat ikut serta mengulurkan tangan untuk membantu para korban banjir.

Banjir jakarta yang meluap hebat ini juga disebabkan tanggul yang jebol seperti yang dikutip pada megapolitan.kompas.com
"Tanggul Kanal Banjir Barat (KBB) diketahui jebol sejak Kamis (17/1/2013) pukul 10.00 pagi WIB. Tanggul jebol sepanjang 30 meter di sisi Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat. Akibat jebolnya tanggul, air yang ditampung KBB melimpah, tumpah ruah ke Jalan Teluk Betung dan Tosari".
Bapak Joko Widodo yang di kenal kepeduliannya kepada warga juga turut ikut turun ke lapangan memantau langsung di beberapa kawasan banjir jakarta, dan juga terus mengupayakan usaha untuk menanggulangi banjir, mengerahkan tenaga-tenaga bantuan untuk menutup tanggul yang jebol dan masih banyak upaya bapak Jokowi dan warga jakarta untuk mengatasi masalah bencana banjir di tahun 2013 ini.

Untuk para korban banjir harap bersabar untuk menunggu bantuan yang layak, keterbatasan tenaga bantuan bencana alam dan banyaknya korban banjir juga menyulitkan untuk efakuasi.

geospasial.bnpb.go.id "Peta menunjukkan daerah terdampak banjir di Provinsi DKI Jakarta, update 18 Januari 2013, pukul 12.00"
Click gambar untuk perbesar peta kawasan banjir jakarta
Sumber: Pusdatinmas BNPB geospasial.bnpb.go.id


Berikut ini adalah google peta kawasan daerah banjir jakarta 2013 untuk semetara masih pada kawasan berikut ini:


Lihat Lokasi Banjir di Jakarta di peta yang lebih besar

Lokasi Banjir Daan Mogot
Banjir di Jl. Daan Mogot dekat Kantor Samsat Jakarta Barat, kedalaman antara 50-90cm. Banjir terjadi di dua arah, dari arah Cengkareng-Grogol maupun sebaliknya.

Lokasi banjir di depan Indosiar.
Banjir di lokasi ini ketinggian air mencapai 1,5 meter. Lokasi ini berada di jalur dari arah Grogol menuju ke Pesing.

Lokasi Banjir Rawa Buaya Jakarta Barat
Banjir di lokasi ini, tidak hanya menggenangi rumah penduduk, tapi juga jalan. Ketinggian air di lokasi ini antara 80-150cm

Lokasi banjir di Jalan Kamal Raya
Lokasi tepat berada di dekat Mall Taman Palem. Ketinggian air antara 30-40cm. Mengakibatkan kemacetan panjang.

Lokasi Banjir di Kapuk Raya
Ketinggian air antara 40-70cm.

Lokasi Banjir di Bojong Indah, Jakarta Barat
Ketinggian air di lokasi ini antara 50-80cm

Lokasi Banjir di Jl. Susilo Grogol
Banjir menggenangi lokasi ini dengan ketinggian air 10-35cm

Lokasi Banjir di Jl. Kyai Tapa
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 10-35 cm

Lokasi Banjir di Jl. Dr. Muwardi Grogol
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 10-35 cm

Lokasi Banjir di Jl. Dr. Susilo Grogol
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 10-35 cm

Lokasi Banjir di Depan Univ. Trisakti
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 50 cm

Lokasi Banjir di Jl. Tanjung Duren Selatan
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 15cm

Lokasi Banjir di Tanjung Utara Depan Kantor Pemadam
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 20-35 cm

Lokasi Banjir di Jl S Parman Depan Kampus Untar II
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 50 cm

Lokasi Banjir di Jl Satria 1 Jelambar
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 20-25 cm

Lokasi Banjir di Jl. Latumenten 1 Jelambar Jakarta Barat
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 20-25 cm

Lokasi banjir di Jl. Jelambar Baru Raya, Jakarta Barat
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 20-25 cm

Lokasi Banjir di Jl. Tubagus Angke
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 20-25 cm

Lokasi Banjir di Jl Jelambar Selatan 1 Jakbar
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 20-25 cm

Lokasi Banjir di Jl Jelambar Selatan 2, Jakbar
Banjir menggenangi lokasi ini, dengan ketinggian air antara 20-25 cm

Lokasi Banjir Jakarta Jl Jatinegara Barat
Ketinggian air di Jl Jatinegara Barat sekitar 15 cm

Lokasi Banjir di Otista, Kp. Melayu
Banjir sudah mulai surut

Lokasi Banjir di Boulevard Raya Klp Gading
Banjir di Jl Boulevard Raya Barat Kelapa Gading mencapai 80 cm

Lokasi Banjir Jakarta Kampung Pulo
Ketinggian air mencapai 3 meter

Lokasi Banjir Jl. Kapt. Tendean, Jaksel
genangan air sudah surut

Lokasi Banjir Tebet Jl Kh Abdullah Syafie'i
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 2 meter

Lokasi Banjir Kalibata
Ketinggian air di lokasi ini diperkirakan mencapai 2 meter.

Lokasi Banjir Pengadegan
Ketinggian Air di lokasi ini diperkirakan mencapai 1-1,5 meter

Lokasi Banjir Cawang kompor
Ketinggian air diperkirakan mencapai 60cm sampai 150 cm

Lokasi Banjir di Depan WTC Mangga Dua
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 60-70cm

Lokasi Banjir Jl Perintis Kemerdekaan
Ketinggian airr di lokasi ini mencapai 50 cm

Lokasi Banjir di Underpass Manggarai
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 70cm, tidak dapat dilalui kendaraan

Lokasi Banjir Jl Yos Sudarso
Ketinggian air mencapai 30 - 40 cm

Lokasi Banjir di Condet
ketinggian air diperkirakanmencapai 60 cm

Lokasi Banjir di Jl. Perintis Kemerdekaan
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 50cm

Lokasi Banjir di Depan Citra Land
Ketinggian air di Lokasi ini mencapai 50cm

Lokasi Banjir di Jl. Sudirman - MH. Thamrin
Ketinggian air di Lokasi ini antara 30-50cm

Lokasi banjir Kebon Nanas
ketinggian air di lokasi ini mencapai 40cm

Lokasi banjir di Permata Hijau
ketinggian air mencapai 30 cm

Lokasi banjir di Depan Gedung Indosat (Bundaran Indosat)
Ketinggian air di lokasi ini antara 20-30cm

Lokasi Banjir di Cililitan Kecil
Ketinggian air di lokasi ini antara 1-1,5 m

Lokasi Banjir di Gudang Peluru
Ketinggian air di lokasi ini antara 30-40cm

Lokasi Banjir di Jl. H. Abdullah Syafei Tebet
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 1 meter

Lokasi Banjir Kawasan IndustriPulogadung
ketinggian air mencapai 50-60cm

Lokasi Banjir di Kramat Jaya Koja
Ketinggian air di lokasi ini 50cm

Banjir di Kawasan Cipinang Melayu
ketinggian air mencapai 1,5 meter

Lokasi Banjir di Penjaringan Jakut
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 30cm

Lokasi Banjir di Karet Tengsin
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 1 meter.

Lokasi Banjir di Benhil
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 1 meter

Lokasi banjir di Lbk. Bulus
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 30cm

Lokasi Banjir di Gedong, Jaktim
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 1 meter

Lokasi Banjir di Bale Kambang Jaktim
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 2meter

Lokasi Banjir di Rawa Jati, Jaktim
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 1-4meter

Lokasi Banjir di Ciledug
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 1,5meter

Lokasi Banjir di Joglo
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 1 meter

Lokasi Banjir Jl Gunung Sahari
Ketinggian air mencapai 15 Cm

Lokasi Banjir Cipulir
ketinggian air mencapai 40 cm

lokasi banjir di Jl. Jatinegara Barat
Ketinggian air masih mencapai 60 cm

Lokasi Banjir di Jl Kemang Timur
Ketinggian air diperkirakan 60 cm

Lokasi Banjir samping RS Atmajaya
Ketinggian Air mencapai 40 cm

Lokasi banjir di Ciledug
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 1 meter

Lokasi Banjir di Pondok Labu
Ketinggian air di lokasi ini mencapai 70cm

Lokasi banjir di Jalan Gajah Mada depan Glodok
Ketinggian air antara 10-15cm

Lokasi Banjir di fly over Roxy
ketinggian air antara 15-20 cm

Lokasi banjir di Jl Doktor Muwardi Grogol
Ketinggian air mencapai 30 cm

Lokasi banjir di perempatan Bank Indonesia
ketinggian air 15cm

Lokasi Banjir di Kemang Pratama Bekasi
Ketinggian mencapai 20 - 25 cm

Lokasi Banjir di Teluk Gong
ketinggian air mencapai 80 cm

Lokasi Banjir depan plasa permata Bekasi
genangan air mencapai 10 cm

Lokasi banjir di Jl Kayu Putih raya
Ketinggian air mencapai 20cm

Lokasi banjir Ring Road Rawa Buaya
Ketinggian air sekitar 30 cm

Lokasi Banjir Harco Glodok
Ketinggian air 80cm

Lokasi Banjir Tomang
Ketinggian air 60 cm

Lokasi Banjir di depan Metropolitan Mall
ketinggian air 10cm

Lokasi Banjir di Jalan Latumenten
ketinggian air mencapai 15 cm

Lokasi Banjir Puri Kembangan
Ketinggian air mencapai 30-40 cm

Lokasi Banjir Kelapa Gading
Air sudah mulai surut

Lokasi Banjir Pulomas
ketinggian air mencapai 30 cm

Lokasi tanggul jebol Latuharhari
Terjadi genangan air deras. Lebar sampai dengan 20 meter, ketinggian air antara 20-30cm

Lokasi Banjir di Tanah Abang
Ketinggian air antara 20-30cm. Akses kereta api ditutup

Lokasi Banjir di Jln Pangeran Jayakarta
Banjir dilokasi ini sudah surut ketinggian air 10cm

Lokasi Banjir di Petogogan
Genangan air sudah mulai surut, ketinggian air diperkirakan 20 cm

Lokasi banjir di Pluit
ketinggian air masih 100-150cm

Lokasi banjir di jl. Dr. Muwardi 1 Grogol
ketinggian air sekitar 1-1,5 meter.

Lokasi Banjir di Cipinang Bali II
Ketinggian air mencapai 60-80 cm

Lokasi banjir Daan Mogot
ketinggian air mencapai 1m

Lokasi Banjir Jati Asih
ketinggian air mencapai 2 meter
Laporkan masalah

Buat blog gratis di google

Begitu mudahnya membuat blog gratis di google, itu kata-kata yang bisa saya ucapkan sekarang. Bagaimana dengan pengetahuan saya tentang blog 6-7 tahun silam? sama seperti anda yang baru saja memulai membuat blog. banyak sekali layanan penyedia blog gratis, namun saya lebih menyukai blog blogger, yaitu layanan blog gratis milik google.

Semakin berkembangnya teknologi, kini google telah mengintegrasikan satu akun user dalam banyak layanan aplikasi google seperti emai gamil, google play, google plus, blog blogger dan masih banyak lagi.inilah yang menjadi alasan memilih blog gratis di google yang merupaka search engine terbesar didunia, selain itu blog yang telah dibuat juga langsung terintegrasi dengan mesin pencarian google sehingga tanpa harus optimasi blog maka artikel yang telah dibuat pada blog secara otomatis akan terindex di google.

Untuk membuat blog gratis di google anda dapat melakukan registrasi akun blog blogger DISINI, anda isi sesuai petunjuk yang diberikan,jika anda belum memiliki email gamail dari google maka harus mengisi data untuk membuat email baru. namun jika anda sudah mempunyai email dari gmail, anda harus login dahulu ke akun email gmail anda kemudian registrasi blogger DISINI.

Anda akan dihadapkan dengan pembuatan akun google yang terintegrasi dengan google plus dan blogger,ikuti langkah pembuatan yang diberikan oleh google.
Setelah anda sukses mempunya akun blog blogger, kemudian anda pilin NEW BLOG untuk membuat blog anda, anda dapat membuat lebih dari 5 blog dalam satu akun google.

Buat blog gratis di google
Akun Blog Blogger


Buat blog gratis di google
create blog baru

title : merupaka nama title blog anda
Address : merupaka alamat situs blog anda seperti contoh blog ini yaitu mrpujar.blogspot.com
template : pilih sesuai selera anda
catatan penting untuk membuat nama address,anda harus membuat nama address situs blog anda dengan kata yang unik yaitu nama blog yang belum terdaftar di blogger sampai terdapat tulisan seperti ini "This blog address is available"

Itulah cara membuat blog gratis di google, dan masih banyak yang perlu anda kembangkan supaya blog anda dikenal dan banyak dikunjungi orang yaitu salah satunya dengan teknik SEO (search engine optimizations) dan berikut ini saya berikan manual book SEO standar yang diberikan oleh Google dalam bentuk pdf yaitu Search Engine Optimization Starter Guide. semoga sedikit yang saya berikan dalam tulisan kecil ini dapat bermanfaat untuk anda yang baru memulai belajar membuat blog.

Menggali kreativitas dalam diri

Sebuah kreativitas seseorang merupakan hal yang perlu di tingkatkan, dengan kreativitas maka kita akan mendapatkan kemudahan dalam berinovasi dan berkreasi.
kreativitas apa saja yang perlu di tingkatkan? segala kegiatan selama itu masih dalam lingkup yang positiv yang dapat anda kembangkan dari yang biasa menjadi yang luarbiasa. kreativitas bukan hanya kegiatan saja, namun bagaimana anda dapat memanfaatkan situasi dan kondisi menjadi hal yang sangat penting.

sebagai contoh kecil kreativitas dalam kalangan hobi, katakanlah anda adalah seorang yang hobi bersepeda, banyak hal yang dapat anda gali informasi tentang bersepeda yang baik, perangkat perangkat yang di perlukan dan aksesoies yang mencakup dalam kegiatan tersebut.

Disini saya akan menekankan jiwa berbisnis, yaitu bagaimana kita bisa memanfaatkan peluang bisnis dengan mengembangkan kreativitas kita yang dapat menjual, tidak perlu harus berpikir panjang anda mau berbisnis apa, karena disekitar anda adalah lahan yang akan membawa kreativias anda dengan kesuksesan.

Dengan salah satu hobi yang anda miliki, anda pun dapat menjual berbagai keperluan sesuai dengan hobi anda dan tentunya juga pasti banyak membutuhkan barang-barang yang akan dicari oleh orang-orang yang sehobi dengan anda.

Mengapa harus berjualan? dengan melihat peluang seperti ini anda dapat mengembangkan untuk langkah berikutnya dengan hal-hal yang jauh lebih bermanfaat dan tidak membuang waktu sia-sia. kebanyakan dari kita hanyalah mempunyai angan-angan belaka dan keinginan kosong, mari bangkit dari hayalan anda, Aksi itu jauh lebih menjajikan. jika anda ingin menjadi seorang pengusaha sukses maka anda harus kreativ dan berani, kreativ bukan berarti dapat membuat product yang berkualitas, namun bagaimana anda bisa memanagemen usaha anda. untuk membuat sebuah warung makan anda tidak perlu harus memasak, anda cukup mencari orang yang bisa memasak.

Sukses itu perlu kebranian, hilangkan pemikiran anda tentang kebrangkrutan yang akan terjadi kelak, atau kerugian dalam bisnis anda. anda tidak perlu menghitung berapa modal yang anda perlukan dan berapa nanti anda mendapatkan untung. anda harus berani memulai tanpa harus dibayang bayangi hal tersebut. motivasi bisnis seperti ini saya dapatkan dari dosen pengajar saya, ia memberikan sebuah motivasi keberanian untuk memulai berwirausaha dari yang paling kecil. kata beliau "jangan menghitung berapa modal anda dan keuntungan anda kelak, kapan mau mulai bisnisnya kalau cuma menghitung melulu,anda hanya perlu aksi dan keberanian, rezeki akan datang jika kita terus berusaha"

yang pertama dari hobi yang saya miliki saya dapat menjual berbagai keperluan sesuai hobi saya, dan targetnya adalah orang yang sehobi dengan saya, dari satu barang berkembang menjadi lebih dari 10 item product dan seterusnya. dan saya terus mengembangkan kreativitas saya untuk menjadi lebih baik, karena masih banyak peluang yang dapat kita ambil dan semoga tuhan memberikan rezeki yang berkah untuk kita semua.

Teruslah berkarya dengan kemampuan yang anda miliki, jangan sia-siakan peluang peluang disekitar anda, karena dari kalangan sekitar, kita dapat memperluas jangkauan bisnis anda bahkan untk ke mancanegara sekalipun. apakah mungkin? tunjukkan aksimu!!

Cerita Habibie dan Ainun

Romantisme kisah cinta dalam cerita film hibibie dan ainun membuat banyak orang tercengang.
cerita habibie ainun dahulu beliau adalah siswa yang bersaing satu sama lain di kelasmereka.habibie merasa malu di jodohkan dengan ainun. Sebelum pergi ke Jerman pun Habibie pernah berkata “Ainun, kamu jelek dan hitam sekali, seperti gula jawa!” karena termakan perkataan teman-temannya.

Begitu lama habibie meningalkan ainun pergi ke Jerman, namun jika sudah ditakdirkan untuk berjodoh tuhan pun juga akan selelau meberikan jalan kemudahan untuk saling bertemu kembali.

cerita saat habibie hendak menjadi pendamping ainun, habibie pun berkata kepa ainun:
“Ainun, saya tidak bisa menjanjikan kepadamu banyak hal. Seperti mobil, rumah, dengan segala kehidupan yang (langsung) mapan di Jerman. Tapi saya janji, akan menjadi suami terbaik untukmu. Mau kah Ainun ikut saya ke Jerman? menemani saya sebagai teman hidup?"

dan ainun pun menjawab:
"Rudy, aku pun tak bisa menjanjikan kalau saya selalu jadi istri yang baik, tapi.. aku berjanji akan menemanimu ke manapun kamu pergi"

Habibie adalah orang yang jenius namun keras kepala.
Ainun sesosok yang cerdas, cekatan, perasa perfeksionis, tenang dan sabar.
Namun mereka dapat hidup berdampingan dengan cinta dan kasih sayang yang begitu dalam.

Berikut ini ada sepenggal kata-kata terakhir yang terlampir dalam surat dari Bapak Bj.Habibie untuk sang istri tercinta alm. ibu Hasri Ainun.

Cerita Habibie dan Ainun

Begitu menyayat hati...
Penasaran dengan kisah cerita habibie dan ainun, toton film habibie dan ainun, dijamin tidak akan menyesal, bahkan kamu akan mendapatkan banyak ilmu dari kisah habibie ainun.
Biar tidak penasaran anda dapat melihat video triler pada postingan artikel sebelumnya yaitu "FILM HABIBIE DAN AINUN"

TEKNOLOGI RAID


TEKNOLOGI RAID array dikonseptualisasikan pertama pada tahun 1978 oleh Norman Ouchi, ilmuwan komputer IBM yang menulis serangkaian rencana untuk sistem yang akhirnya menjadi RAID 5. Pada tahun 1987 peneliti di Universitas Berkeley lebih lanjut mengembangkan gagasan tetapi yang bingung oleh kenyataan bahwa sementara RAID array ditawarkan banyak kapasitas penyimpanan yang lebih baik.


Pada tahun 1988 David Patterson, Garth Gibson dan Randy Katz menulis sebuah artikel berjudul, "A kasus untuk berlebihan array dari murah Disks (RAID)". Ini adalah artikel pertama yang menggunakan istilah RAID. Nama terjebak dan masih digunakan sekarang.

Saat ini ada sejumlah besar dari tingkat RAID atau konfigurasi. Beberapa di antaranya seperti RAID 1 dan RAID 5 sangat populer dan lain seperti RAID 2, 3 atau 4 sekarang usang. Berbagai tingkat RAID array menyimpan data dalam cara yang berbeda dan memungkinkan untuk variasi dalam tingkat redundansi, perlindungan dari disk failure dan kecepatan menulis atau mengakses file dari array.


RAID adalah akronim untuk "Redundant Array of Intelligent Disks". Kadang-kadang singkatan dikutip sebagai "Redundant Array of Intelligent Devices" atau juga disebut dengan "Redundant Array of Inexpensive Disks". Dalam setiap kasus, itu adalah grup hard drive yang diatur untuk mengoptimalkan penyimpanan Anda sesuai dengan kebutuhan individu. Optimasi baik dilakukan dengan perangkat lunak (Software RAID) atau perangkat keras (Hardware RAID). Hard drive dikonfigurasi dalam RAID setup disebut array. Ada banyak jenis RAID array beberapa diantaranya yang dapat Anda lihat yaitu RAID 0, RAID1, RAID 5, RAID 6, JBOD dan kemudian ada array kombinasi yang kadang-kadang disebut dua digit nomor dan kadang-kadang sebagai "nomor satu + nomor lain". yaitu RAID 0 + 1 atau RAID 10, RAID1 + 5 atau RAID 15. Karena berbagai sumber mengidentifikasi konfigurasi yang berbeda saya tidak akan berusaha mengidentifikasi semua konfigurasi, berikut ini adalah level dari RAID array:

RAID 0 setup perpecahan data merata di antara dua atau lebih hard drive. Tidak memungkinkan untuk informasi paritas dan karena itu tidak ada redundansi data, yang berarti bahwa kegagalan disk akan mempengaruhi seluruh sistem. Fungsi utama dari desain khusus ini adalah untuk meningkatkan kinerja sistem.

Menggunakan RAID 0 setup, Anda hanya dapat menyimpan data sebanyak seperti yang diperbolehkan oleh kapasitas penyimpanan drive terkecil di sistem Anda. Lebih hard drive yang Anda gunakan dalam konfigurasi ini, semakin rendah keandalan sistem, karena kegagalan satu drive mempengaruhi mereka semua. Drive lain yang Anda gunakan, semakin banyak kesempatan yang ada bahwa sesuatu akan salah dan menyebabkan seluruh sistem gagal.

Penataan RAID 1 membuat mirror image atau salinan dari kelompok file pada disk dua atau lebih. Array ini memungkinkan untuk redundansi, berarti bahwa karena data yang sama disimpan di beberapa drive sehingga jika satu drive gagal, Anda masih dapat mengambil data dari drive lain. Dengan jenis sistem, tidak seperti di atas RAID 0, drive lain Anda memiliki dalam array Anda lebih dapat diandalkan sistem ini. Kehilangan semua data Anda dengan RAID 1, setiap drive di sistem akan harus gagal-yang cukup tidak mungkin terjadi pada titik yang sama dalam waktu.

Namun, seperti RAID 0, kapasitas penyimpanan sistem ini lagi dibatasi oleh ukuran drive terkecil dalam array. RAID 1 memungkinkan untuk kinerja yang lebih baik drive lain yang Anda miliki, karena data dapat dibaca dari lebih dari satu diska pada suatu waktu.

RAID 2 menggunakan teknik yang disebut striping, atau mengalokasikan data antara beberapa hard drive pada tingkat bit, dibandingkan dengan RAID 1 yang menciptakan gambar cermin seluruh blok data. Hal ini memungkinkan untuk tingkat yang sangat tinggi transfer data. Set up ini sekarang pada dasarnya usang karena fakta bahwa semua hard disk sekarang memiliki kode koreksi kesalahan yang menggunakan teknologi mirip dengan RAID 2 tanpa kompleksitas yang tambahkan

RAID 3 Another obsolete dan jarang digunakan set up. Itu menggunakan striping mengalokasikan data di tingkat byte, dan menunjuk disk tertentu untuk menyimpan informasi paritas. Salah satu kekurangan utama RAID 3 adalah bahwa itu tidak dapat menangani beberapa permintaan untuk data secara bersamaan, yang memperlambat kinerjanya dibandingkan dengan lain set up, seperti RAID 1.

RAID 4 menggunakan blok tingkat striping bersama dengan paritas khusus yang didedikasikan drive. Setiap drive dalam sistem dapat bekerja secara mandiri dan dalam kebanyakan kasus dapat menangani beberapa permintaan untuk data secara bersamaan.Set up ini membutuhkan minimal tiga hard drive untuk konfigurasi untuk bekerja. Dengan RAID 4, beban besar ditempatkan pada drive paritas dan sering menjadi hambatan untuk keseluruhan sistem. Untuk alasan ini, tingkat kinerja dari jenis array dapat menjadi agak miskin.

RAID 5 menggunakan blok tingkat striping dan mendistribusikan data paritas antara setiap drive dalam array. Ini adalah konfigurasi yang sangat populer karena memungkinkan untuk lebih besar redundansi data sementara masih menawarkan tingkat tinggi kinerja. RAID 5 pelaksanaan memerlukan minimal 3 hard drive di sistem, tetapi, dalam teori, Anda bisa memiliki jumlah yang tidak terbatas drive yang terhubung ke sistem.

RAID 5 dapat bertahan kegagalan sebuah drive di sistem dengan menggunakan blok paritas dan data dari disk yang masih hidup untuk merekonstruksi data yang hilang, sementara sistem terus berjalan, dan fitur ini dikenal sebagai Interim Data Recovery Mode. Sistem operasi memberitahu administrator bahwa drive harus diganti sambil terus berjalan tanpa gangguan, meskipun kinerja sistem akan lebih lambat karena cara operasi berubah.

RAID 6 adalah perluasan dari RAID 5 yang menambahkan blok paritas tambahan pada setiap drive.  Hal ini memungkinkan untuk kinerja terus dalam hal dua kegagalan drive simultan.

JBOD adalah "Just a Bunch Of Disks". Pada dasarnya Anda memiliki controller RAID dan Anda menggunakannya hanya untuk meningkatkan jumlah drive yang Anda miliki. Ada fungsi RAID JBOD nyata di dalam pengertian istilah tradisional.

Hal yang membuat RAID yang diminati saat ini adalah pengembangan dari standar SATA II dan pengenalan yang murah SATA RAID controller dibangun tepat di motherboard. Selain itu Anda dapat membeli controller SATA II dari perusahaan seperti Adaptec yang akan memungkinkan Anda untuk menjalankan konfigurasi SATA RAID yang Anda inginkan pada hampir semua motherboard modern yang Anda inginkan.

Ada beberapa tingkat RAID non-standar seperti RAID 1,5,, 7 5E, 5EE, 6E dan lain-lain, tetapi ini adalah versi yang lebih rumit dan kurang umum. Tingkat yang paling populer saat ini adalah RAID 0, 5 dan 6. mempunya array RAID dapat membantu untuk mengamankan data Anda dan melindunginya dari kerugian dalam hal bahwa Anda memiliki perangkat keras atau masalah perangkat lunak.

FILM SANG PIALANG

Di awal tahun 2013 ini ternyata kita sudah disuguhi dengan film box-office 21 yang siap anda saksikan dibulan januari 2013 dan nantikan di bioskop terdekat anda, film tersebut berjudul "SANG PIALANG" yang dirilis tepatnya tanggal 17 januari 2013 yang di produksi oleh Garuda Nusantara Sinema dan MP Entertainment.

FILM SANG PIALANGSANG PIALANG adalah film pertama di Indonesia dengan latar belakang tentang kehidupan orang-orang berkecipung di bidang industri jasa keuangan, terutama di pasar saham, atau yang lebih umum kita mendengar dengan pasar modal. Alur cerita drama dan konflik persahabatan dan kasih juga berkaitan dengan profesi setiap karakter dalam film ini.
FILM SANG PIALANG

FILM SANG PIALANG


Dan film tersebut juga menceritakan tentang persahabatan antara 5 orang yang merupakan para sang pialang dengan permasalahan pribadi masing-masing karakter.
Film tersebut memberikan pesan motifasi menjadi pengusaha yang berbakat dan  dengan kepribadian karakter yang berbeda  memberikan sebuah inspirasi dan motifasi yang positif untuk otak kiri anda.

FILM SANG PIALANG

Dalam cerita film ini bukan hanya ditujukan pada anda yang suka berbisnis saja, namun dalam FILM SANG PIALANG juga memberikan warna cerita drama tentang percintaan [cerita galau]  yaitu yang mengisahkan cerita cinta segitiga antara dua orang pemuda dan satu wanita dalam persahabatan mereka.

PEMERAN FILM SANG PIALANG
  • ABIMANA ARYASATYA berperan sebagai MAHESA
  • CHRISTIAN SUGIONO berperan sebagai KEVIN
  • KAMIDIA RADISTI berperan sebagai ANALEA
  • SLAMET RAHARDJO berperan sebagai HADI
  • PIERRE GRUNO berperan sebagai RENDRA
  • LUKMAN SARDI berperan sebagai LUKMAN SARDI
  • MARIO IRWINSYAH berperan sebagai IRFAN
  • FERRY SALIM berperan sebagai GUSTOM
  • ALBLEN FILINDO berperan sebagai GILANG


RESENSI NOVEL 5cm, PEMERAN FILM 5 cm

5cm? saya juga kurang paham dengan pernyataan 5cm, namun beberapa tahun yang lalu pernah mendengar tentang istilah tersebut. setelah saya telusuri ternyata 5cm adalah sebuah buku novel yang berjudul 5CM yaitu karangan dari "Donny Dhirgantoro" dengan ketebalan buku sebanyak 381 halaman yang diterbitkan pada tahun 2007 tepatnya pada bulan november oleh PT.Grasindo, dengan tema cerita:
"Persahabatan lima pemuda yang memiliki kekuatan dan keajaiban mimpi dan keyakinan"

5cm menjadi tranding topik di tahun 2012-2013 dengan dirilisnya sebuah FILM 5CM dengan alur cerita sesuai dengan yang berada pada buku novel karangan "Donny Dhirgantoro" yang berjudul 5CM.
PEMERAN FILM 5 cm

mengapa 5cm, dan apa yang di maksud dengan 5cm dalam cerita naskah tersebut? ternyata di dalam NOVEL 5cm tersebut terdapat sinopsis bagian akhir halaman buku seperti berikut ini:


"Biarkan keyakinan Anda, 5 sentimeter menggantung mengambang di depan kening . Dan... Setelah itu Anda perlu... hanya... "

"Hanya berjalan kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasa, tangan akan berbuat lebih banyak untuk dilakukan daripada biasa, mata akan menatap lebih dari biasa, leher yang lebih sering akan melihat ke atas"

“Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja….”
"Dan hati yang akan bekerja lebih keras daripada biasanya..."
"Serta mulut yang akan selalu berdoa..."

"Dan Anda akan selalu dikenang sebagai salah satu yang masih memiliki impian dan keyakinan, bukan hanya seonggok daging yang hanya memiliki nama. Anda akan dikenang sebagai salah satu yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejar itu, bukan hanya seorang Pemimpi, bukan orang-orang biasa-biasa saja tanpa tujuan, pergi dengan aliran dan kehilangan oleh keadaan. Tapi seorang pria yang telah selalu percaya pada keajaiban cita-cita keajaban mimpi, dan keajaiban kepercayaan manusia yang melakukan tidak terkalkulasi dengan... Dan Anda tidak perlu bukti apakah mimpi ini akan menyadari kemudian karena Anda hanya harus percaya. "

"Percaya pada... 5 sentimeter di depan kening Anda. "

RESENSI NOVEL 5cmDalam artkikel ini saya tidak menjabarkan tentang RESENSI NOVEL 5cm, karena saya melihat sudah banyak yang membuat artikel tentang RESENSI NOVEL 5cm, anda dapan mencari artikel di google dengan kata kunci "RESENSI NOVEL 5cm" jangan lupa dengan menggunakan tanda petik supaya hasil pencarian anda lebih akurat.


PEMERAN FILM 5 cm

Denny SumargoIgor SaykojiFedi Nuril, Pevita Pearce, Raline Shah, dan Junot
Siapa saja kah yang menjadi PEMERAN FILM 5 cm tersebut:
Pemeran Utama
Fedi Nuril Sebagai:  Genta
Pevita Pierce Sebagai:  Arinda/Dinda

Pemeran Pembantu
Denny Sumargo Sebagai:  Arial
Herjunot Ali Sebagai:  Zafran/Juple
Igor 'Saykoji' Sebagai:  Ian
Raline Shah Sebagai:  Riani

nidji Diatas awan - ost 5cm  sebagai lagu soundtrack dalam film 5cm , dan berikut ini adalah lirik lagu nidji Diatas awan ost 5cm.
Film 5CM dan FILM HABIBIE DAN AINUN merupakan film terlaris yang mampu menarik perhatian para pengemar Box office 21 indonesia.



FILM HABIBIE DAN AINUN

FILM HABIBIE DAN AINUN ini merupakan film 21 indonesia terpopuler di akhir tahun 2012, dengan alur cerita yang begitu mengugah jiwa yang mampu menghipnotis orang-orang yang menyaksikan film ini. tidak heran jika FILM HABIBIE DAN AINUN menjadi sangat populer dan ceritanya yang di angkat dari kisah nyata seseorang yang luarbiasa hebat dan sangat cerdas, dan pastinya anda juga mengenalnya yaitu bapak "Bacharudin Jusuf Habibie".

FILM HABIBIE DAN AINUN




Harga buku ainun habibieKisah FILM HABIBIE DAN AINUN di ambil dari buku yang dikarang oleh bapak "Bacharudin Jusuf Habibie" yang dirilis tanggal 30 November 2010lalu. Awal buku tersebut hanya digunakan sebagai terapi BJ Habibie untuk mengatasi kesedihan yang begitu dalam atas meninggalnya istri tercintanya. Ternyata buku tersebut menjadi sebuah novel dokumenter yang luar biasa dan kini berevolusi ke layar lebar yang di sutradarai oleh Faozan Rizal. Harga buku ainun habibie tersebut berkisar antara Rp 67.200 - Rp 80.000


PEMERAN DALAM FILM HABIBIE DAN AINUN
  1. Reza Rahardian - sebagai : Habibie
  2. Bunga Citra Lestari - sebagai : Ainun Habibie
  3. Tio Pakusadewo - sebagai : H. M Soeharto
  4. Ratna Riantiarno - sebagai : R.A. Tuti Marini Puspowardojo (Ibu Habibie)
  5. Mike Lucock - sebagai : Ilham Akbar Habibie
  6. Vita Mariana
  7. Esa Sigit - sebagai : Habibie muda
  8. Marsha Natika - sebagai : Ainun muda
  9. Bayu Oktara - sebagai : Fanny Habibie
Dalam kisah FILM HABIBIE DAN AINUN ini banyak hal positif yang bisa dijadikan renungan, motifasi, dan juga sangat membangun jiwa kecintaan kita terhadap negara indonesia.

Berikut ini adalah trial video dari FILM HABIBIE DAN AINUN