Cerita Habibie dan Ainun

advertisement
advertisement
Romantisme kisah cinta dalam cerita film hibibie dan ainun membuat banyak orang tercengang.
cerita habibie ainun dahulu beliau adalah siswa yang bersaing satu sama lain di kelasmereka.habibie merasa malu di jodohkan dengan ainun. Sebelum pergi ke Jerman pun Habibie pernah berkata “Ainun, kamu jelek dan hitam sekali, seperti gula jawa!” karena termakan perkataan teman-temannya.

Begitu lama habibie meningalkan ainun pergi ke Jerman, namun jika sudah ditakdirkan untuk berjodoh tuhan pun juga akan selelau meberikan jalan kemudahan untuk saling bertemu kembali.

cerita saat habibie hendak menjadi pendamping ainun, habibie pun berkata kepa ainun:
“Ainun, saya tidak bisa menjanjikan kepadamu banyak hal. Seperti mobil, rumah, dengan segala kehidupan yang (langsung) mapan di Jerman. Tapi saya janji, akan menjadi suami terbaik untukmu. Mau kah Ainun ikut saya ke Jerman? menemani saya sebagai teman hidup?"

dan ainun pun menjawab:
"Rudy, aku pun tak bisa menjanjikan kalau saya selalu jadi istri yang baik, tapi.. aku berjanji akan menemanimu ke manapun kamu pergi"

Habibie adalah orang yang jenius namun keras kepala.
Ainun sesosok yang cerdas, cekatan, perasa perfeksionis, tenang dan sabar.
Namun mereka dapat hidup berdampingan dengan cinta dan kasih sayang yang begitu dalam.

Berikut ini ada sepenggal kata-kata terakhir yang terlampir dalam surat dari Bapak Bj.Habibie untuk sang istri tercinta alm. ibu Hasri Ainun.

Cerita Habibie dan Ainun

Begitu menyayat hati...
Penasaran dengan kisah cerita habibie dan ainun, toton film habibie dan ainun, dijamin tidak akan menyesal, bahkan kamu akan mendapatkan banyak ilmu dari kisah habibie ainun.
Biar tidak penasaran anda dapat melihat video triler pada postingan artikel sebelumnya yaitu "FILM HABIBIE DAN AINUN"

advertisement

Related Post: Cerita Habibie dan Ainun