Hadidi dan maimun OVJ

advertisement
advertisement

Begitu populernya film layar lebar kisah habibie dan ainun, tim kretiv OVJ(opera van java) juga membuat sebuah cerita kocaknya dengan latar belakang cerita habibie ainun yang di tayangkan 24 januari 2013 pukul 20:00WIB di televisi trans7.

habibie ainun ovj
nunung
Sule berperan sebagai hadidi dengan karakternya yang kocak dan penapilannya seperti bapak BJ.Habibie. sule pun juga tampil dengan suara khas habibie dengan kaca mata dan pakaian batik nya. dan siapa yang berperan sebagai maimun? maimun disini diperan kan oleh nunung dengan pembawaan karakter ainun.

Andre sebagai sahabat hadidi kali ini tampil dengan kostum tampan dengan jas yang di pakainya, sedangkan ajis gagap berperan sebagai ayah dari maimun.Desta pun sebagai pemain utama dalam OVJ juga mendominasi cerita tersebut berperan sebagai orang asing.

habibie ainun ovj
habibie ainun ovj

habibie ainun ovj
sule dan andre
Dalam OVJ versi habibie dan ainun tersebut juga mengisahkan tentang kisah cinta romantisme hadidi dan maimun. Memang acara televisi OVJ trans7 ini sangat kocak dan begitu kreativ, sampe bikin perut mules karena keta cekikikan. tapi sayang sekali saya tidak bisa mendokumentasikan rekaman OVJ untuk versi habibie dan ainun.
advertisement

Related Post: Hadidi dan maimun OVJ