Hasil Seleksi Tahap I kontes robot indonesia 2013 KRI, KRPAI, KRSBI, KRSI

advertisement
advertisement
Kontes robot indonesia adalah sebuah ivent promosi dan pengembangan technology robotika di indonesia untuk kalangan mahasiswa pendidikan tinggi negeri dan swasta. dengan di adakannya kontes robot indonesia diharapkan mahasiswa dapat berkreasi membangun technology indonesia dan dapat membuat robot sesuai dengan tema yang telah ditentukan berdasarkan divisi perlombaan yang di adakan.

kontes robot indonesia
Suasana kontes robot indonesia 2011-regional I
Kontes robot indonesia diselenggarakan oleh Dikti(Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi) sudah sejak lama dan hingga kini 2013 masih menjadi ivent kontes robot indonesia yang megah dan diseleksi secara berkala.
seleksi pertama untuk dapat mengikuti kontes robot indonesia yaitu dengan mengirimkan Proposal pengajuan mengikuti kontes robot indonesia sesuai peraturan masing masing divisi perlombaan sepert KRI(kontes robot indonesia), KRPAI(kontes robot pemadam api indonesia), KRSBI(kontes robot sepak bola indonesia), KRSI(kontes robot seni indonesia). jika lolos tahap pertama maka dapat melanjutkan tahap kedua yaitu dengan mengirimkan laporan kemajuan pembuatan robot hingga 80% dapat bekerja sesuai dengan Rules perlombaan.

Jika tim lolos seleksi tahap kedua maka tim peserta kontes dapat mengikuti pertandingan di tingkat regional sesaui regional masing masing peserta yaitu REG1 sumatera, REG2 jawa barat, REG3 jawa tengah, REG4 jawa timur dan REG5 sulewesi. dan yang menjadi juara di tingkat regional akan melanjutkan ketingkat nasional hingga ketingkat Asia bahkan internasional.

Dan pada 21 Januari 2013, dewan juri penyelengara kontes robot indonesia telah menetapkan tim yang lolos seleksi tahap I kontes robot indonesia yang dapat anda download DISINI.
advertisement

Related Post: Hasil Seleksi Tahap I kontes robot indonesia 2013 KRI, KRPAI, KRSBI, KRSI