FILM MIKA, dari novel Waktu Aku Sama Mika

Tidak sedikit orang yang menyaksikan film Mika, film ini sangat laris di bioskop indonesia. mungkin karena vino yang jadi bintangnya kali ya, hehe. film mika di angkat dari novel yang ditulis oleh indi yaitu novel berjudul "waktu aku sama mika" dan bertajuk kisah drama didalamnya.

Pemeran utama yang memerankan film Mika ini Vino sebagai mika, dan kamu juga pasti tau dong karakter vino dalam film-filmnya yaitu berani, cuek, seru, memandang hidup dengan santai dan tentunya positif. mika adalah seorang pengidap penyakit HIV/AIDS dia meyembunyikan hal tersebut kepada semua orang hingga suatu saat mika mengungkapkan apa yang ia rahasiakan kepada indi "karakter indi di perankan oleh Velove vexia" udah tahu dong tentunya dengan artis yang sutu ini.

Indi penderita scoliosis - film mika
Indi penderita scoliosis - film mika

Indi adalah seorang yang mengidap penyakit scoliosis sejak sekolah SMP sehingga semangat nya menjadi menghilang dan tidak seriang saat belum di diagnosa mengidap penyakit yang membuat indi harus mengenakan sebuah besi penyagga di tubuhnya, kalau kamu nonton fil mika nih, wah keren banget drama banget nih film. indi menjadi teman mika saat liburan sebelum masuk SMA, hehe kamu udah tau kan karakter yang di perankan mika seperti yang saya sebut di atas, yups dengan adanya mika maka indi juga kembali menjadi bersemangat melawan penyakitnya, menjadi gembira dan riang.

Wow film Mika merupaka film terlaris di awal 2013 juga rupanya, hingga kini Jumlah penonton film yang rilis januari 2013 terbanyak adalah film Mika dengan lebih dari 100.000 penonton, kamu udah nonton mika belum? jangan lupa komentarmu di bawah artikel ini ya.

Video Trailer Film Mika

berikut ini adalah trailer video dari Film Mika

Film Air Terjun Pengantin Phuket

Tamara Bleszynski kembali tampil dan popular lewat film laga Indonesia dengan full action yaitu Air Terjun Pengantin Phuket yang di bintanginya dengan memerankan karakter sebagai "Tiara". Tiara mengalami traumatic ter ingat masa lalu yang kelam saat berlibur ke pulau di sekitar Phuket bersama Alan yang telah mengajaknya.

Film Air Terjun Pengantin Phuket
Film Air Terjun Pengantin Phuket

Pemeran dalam Film Air Terjun Pengantin Phuket

Alan adalah teman tiara kuliah yang diperankan oleh Darius Sinathrya.selain itu juga ada sahabat tiara yaitu Lea yang diperankan oleh Laras Monca, dan keponakan alan yaitu Maureen yang diperankan oleh Kimberly Ryder, Kenny diperankan oleh Stephan William dan Aida diperankan oleh Una Putri.

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski dan rekan acting
Kabarnya Tamara juga mendalami bela diri asal Muay Thai demi mendapatkan acting yang maksimal pada film Air Terjun Pengantin Phuket tersebut. Tamara Bleszynski melakoni adegan laga dan action tanpa peran pengganti yang membuat wanita paruh baya ini mengalami lebam dan memar pada tubuhnya.

Air Terjun Pengantin Phuket juga sangat sukses menarik animo publik saat seminggu awal di putar di bioskop. Mulai dari remaja ABG hingga kalangan dewasa juga turut berbondong-bondong ingin menyaksikan film Air Terjun Pengantin Phuket yang dibintangi Tamara Bleszynski dan Darius Sinathrya tersebut.

Video Trailer Film Air Terjun Pengantin Phuket

Film "Air Terjun Pengantin Phuket" dielease dan mulai hadir di bioskop sejak 31 Januari 2013, berikut ini adalah video trailer yang dapat kamu lihat:

DOWNLOAD FILM, Habibie dan Ainun

Buat kamu yang belum nonton Habibie dan Ainun pasti bakalan penasan, dan kamu bergegas sibuk cari tempat download film Habibie dan Ainun full movie.

Tidak perlu susah-susah cari download film full movie Habibie dan Ainun, karena hanya dengan beberapa rupiah saja kamu tidak akan menyesal menyaksikan film Habibie dan Ainun di bioskop di daerah kamu. Buat apa download kalau akses internet yang kamu miliki sangat lambat/lolak, file Film full movie berukuran sangat besar yaitu berkisar antara 200MB-600MB dan dan memakan waktu hingga kurang lebih 30menit-60menit itupun jika akses internet kamu memadai. namun jika akses internet sangat lambat maka kamu pun bisa membayangkan sendiri.

bapak presiden nonton film habibie ainun
Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama istrinya
dan Bapak BJ.Habibie Nonoton Film Hbibie ainun


Film Habibie dan Ainun merupakan film yang sangat popular dan terlaris, Artis-artis pun banyak yang menonton film ini hingga berulang kali,bahkan bapak Presiden kita saat ini Bapak Susilo Bambang Yudhoyono juga turut menyaksikan film tersebut bersama istri tercinta beliau dan bapak BJ.habibie. Tidak sedikit masyarakat yang berbondong-bondong juga ikut menikmati film tersebut di bioskop. Film yang dimuat dari buku NOVEL Habibie & Ainun karangan bapak BJ.habibie mantan Presiden RI ini sangat begitu bagus, memiliki alur cerita yang teratur dan sangat romatis serta memberikan pesan moral yang luar biasa.

Kisah dalam cerita habibie dan ainun tersebut merupakan kisah nyata yang di alami Bapak BJ.Habibe bersama istri tercintanya yaitu Ibu Asri Ainun, kecerdasan, kegigihan, ketegaran,keromantisan bapak BJ.habibie tercurah dalam bukunya dan film Habibie dan Ainun.

Apakah kamu masih berpikir untuk Download Full movie film Habibie dan Ainun? saya tidak menyediakan link download, tapi saya memberikan alternativ kepada anda bagaimana searching di mesin pencari google.

kemungkinan pertama tempat file directory terbesar yaitu mediafire:
site:mediafire.com zip|rar|mp4|flv "yang anda cari"

kemungkinan kedua file directory indonesia terbesar yaitu indowebster:
site:mediafire.com zip|rar|mp4|flv "yang anda cari"

Berikut ini gamabr trick cara mencari di mesin pencarian google:

trick cara mencari data di google
trick cara mencari data di google

Batavia Air Pailit, Kantor Batavia air menghilang

Seperti ditelan bumi, kantor batavia air menghilang begitu saja. Logo yang terpampang besar di kantor batavia pun lenyap, pintu terkunci rapat tanpa ada kegiatan dari pegawai batavia air seperti hari-hari biasa, kantor cabang pun juga sudah ditutup bahkan di bandarapun loket dari batavia air juga tidak beroperasi.

Maskapai penerbangan PT Batavia Air Pailit
Maskapai penerbangan PT Batavia Air Pailit
image source: www.flickr.com/photos/kentaroiemoto/4995483253

Pengantian Uang Tiket yang Belum Jelas

Banyak sekali para penumpang batavia air yang menanggung kekecewaan dan kegurian karena maskapai yang ditunggu tunggu ternya tidak beroperasi, belum tau pasti kapan dan siapa yang akan membayar uang pengganti tiket yang sudah dibeli oleh para penumpang batavia air.

Batavia Air Pailit

Ternyata batavia air bangkrut karena belum bisa membayar hutang yang sangat banyak, sehingga pada hari rabu 30 januari 2013 Pengadilan Niaga Jakarta Pusat menyatakan PAILIT kepada PT Metro Batavia dengan putusan majelis hakim yang sesuai dengan ketentuan pasal 2 ayat 11 UU Kepailitan "Jatuh tempo utang pada 13 Desember 2011 sebesar US$ 4,68 juta".

Bagaimana dengan Sekolah Penerbangan Batavia Air

Apakah PT Aero Flyer Indonesia yang merupakan anak usaha dari batavia air akan tetap bejalan? karena perusahaan tersebut masih baru di bangun, mendengar kabar bahwa opsi terburuk akan menjualnya ke maskapai lain.
Saat ini siswa di sekolah tersebut adalah sekitar 50 siswa yang masih mejalani studinya. Sekolah penerbangan Batavia Air itupun masih mejalani kegiatan seperti biasa, namun sekolah tersebut sepertinya tidak menerima siswa baru untuk saat ini.

Cerita Tentang Kedewasaan

Tua itu pasti namun dewasa itu adalah pilihan, itulah yang banyak mereka ucapkan tentang kedewasaan. sudahkah kamu memiliki sikap dewasa dengan umur yang semakin meningkat. Pergaulan merupakan faktor penting dalam membangun jiwa kedewasaan, jika kita bergaul dengan orang-orang yang mempunya pola pikir dewasa maka kita juga bisa terbawa untuk menjadi seperti mereka.

kedewasaan

Dengan seiringnya waktu dan bertambahnya usia juga dapat menumbuhkan jiwa kedewasaan, karena dengan jiwa dan sikap dewasa maka kamu juga dapat menjadi seorang pemimpin yang tegas.

Kamu akan menyadari kedewasaan saat kamu sudah bisa berfikir betapa bodohnya saat-saat masa remaja dengan kekasih yang begitu mencintai dan dicintai namun kamu akan sangat terpukul dan merasakan kehilangan yang luar biasa saat patah hati. Mempunyai pola pikir kedepan untuk masa depan, memikirkan untuk mencari pendamping hidup, malu menerima uang pemberian orang tua, dan ucapan serta nada bicara yang profesinal adalah ciri sikap kedewasaan.

Tidak semua sikap kedewasaan dapat kita miliki, ini disebabkan dari faktor linkungan dan pergaulan. ada saatnya bersikap dewasa dan ada saatnya dapat bergaul dengan keceriaan kekanakan, namun kamu juga harus dapat membatasi antara sikap kekanakan dengan usia kamu, sehingga sikap yang kamu tunjukkan akan lebih seimbang.

Banyak hal dan banyak cerita kedewasaan diluar sana yang dapat membangun untuk dapat bersikap lebih dewasa dan profesional dalam pergaulan, keluarga, kerabat, teman, pekerjaan dan masih banyak lagi.