FILM MIKA, dari novel Waktu Aku Sama Mika

advertisement
advertisement
Tidak sedikit orang yang menyaksikan film Mika, film ini sangat laris di bioskop indonesia. mungkin karena vino yang jadi bintangnya kali ya, hehe. film mika di angkat dari novel yang ditulis oleh indi yaitu novel berjudul "waktu aku sama mika" dan bertajuk kisah drama didalamnya.

Pemeran utama yang memerankan film Mika ini Vino sebagai mika, dan kamu juga pasti tau dong karakter vino dalam film-filmnya yaitu berani, cuek, seru, memandang hidup dengan santai dan tentunya positif. mika adalah seorang pengidap penyakit HIV/AIDS dia meyembunyikan hal tersebut kepada semua orang hingga suatu saat mika mengungkapkan apa yang ia rahasiakan kepada indi "karakter indi di perankan oleh Velove vexia" udah tahu dong tentunya dengan artis yang sutu ini.

Indi penderita scoliosis - film mika
Indi penderita scoliosis - film mika

Indi adalah seorang yang mengidap penyakit scoliosis sejak sekolah SMP sehingga semangat nya menjadi menghilang dan tidak seriang saat belum di diagnosa mengidap penyakit yang membuat indi harus mengenakan sebuah besi penyagga di tubuhnya, kalau kamu nonton fil mika nih, wah keren banget drama banget nih film. indi menjadi teman mika saat liburan sebelum masuk SMA, hehe kamu udah tau kan karakter yang di perankan mika seperti yang saya sebut di atas, yups dengan adanya mika maka indi juga kembali menjadi bersemangat melawan penyakitnya, menjadi gembira dan riang.

Wow film Mika merupaka film terlaris di awal 2013 juga rupanya, hingga kini Jumlah penonton film yang rilis januari 2013 terbanyak adalah film Mika dengan lebih dari 100.000 penonton, kamu udah nonton mika belum? jangan lupa komentarmu di bawah artikel ini ya.

Video Trailer Film Mika

berikut ini adalah trailer video dari Film Mika
advertisement

Related Post: FILM MIKA, dari novel Waktu Aku Sama Mika