Batavia Air Pailit, Kantor Batavia air menghilang

advertisement
advertisement
Seperti ditelan bumi, kantor batavia air menghilang begitu saja. Logo yang terpampang besar di kantor batavia pun lenyap, pintu terkunci rapat tanpa ada kegiatan dari pegawai batavia air seperti hari-hari biasa, kantor cabang pun juga sudah ditutup bahkan di bandarapun loket dari batavia air juga tidak beroperasi.

Maskapai penerbangan PT Batavia Air Pailit
Maskapai penerbangan PT Batavia Air Pailit
image source: www.flickr.com/photos/kentaroiemoto/4995483253

Pengantian Uang Tiket yang Belum Jelas

Banyak sekali para penumpang batavia air yang menanggung kekecewaan dan kegurian karena maskapai yang ditunggu tunggu ternya tidak beroperasi, belum tau pasti kapan dan siapa yang akan membayar uang pengganti tiket yang sudah dibeli oleh para penumpang batavia air.

Batavia Air Pailit

Ternyata batavia air bangkrut karena belum bisa membayar hutang yang sangat banyak, sehingga pada hari rabu 30 januari 2013 Pengadilan Niaga Jakarta Pusat menyatakan PAILIT kepada PT Metro Batavia dengan putusan majelis hakim yang sesuai dengan ketentuan pasal 2 ayat 11 UU Kepailitan "Jatuh tempo utang pada 13 Desember 2011 sebesar US$ 4,68 juta".

Bagaimana dengan Sekolah Penerbangan Batavia Air

Apakah PT Aero Flyer Indonesia yang merupakan anak usaha dari batavia air akan tetap bejalan? karena perusahaan tersebut masih baru di bangun, mendengar kabar bahwa opsi terburuk akan menjualnya ke maskapai lain.
Saat ini siswa di sekolah tersebut adalah sekitar 50 siswa yang masih mejalani studinya. Sekolah penerbangan Batavia Air itupun masih mejalani kegiatan seperti biasa, namun sekolah tersebut sepertinya tidak menerima siswa baru untuk saat ini.
advertisement

Related Post: Batavia Air Pailit, Kantor Batavia air menghilang