Membuat farming base clash of clans TH level 7

advertisement
advertisement
mrpujar: Farming base merupakan desain vilage pada clash of clans yang dapat berfungsi untuk melindungi storage Gold dan Elixir serta dapat juga melindungi collector yang sedang memproduksi Gold dan Elixir namun dengan mengorbankan sedikit trophy. Desain farming base Th 7 yang akan saya paparkan ini berbeda dengan desain war base maupun trophy base karena kedua desain base ini sangat berbeda fungsingya.

Desain Farming base TH level 7

Dengan desain farming base TH level 7 ini akan memaksimalkan desain dengan jumlah vilage sayang sesuai sehingga akan terlihat lebih keren dan memberikan perlindungan yang maksimal pada storage. Meletakkan storage di bagian yang susah dijangkau oleh pasukan lawan dan melindungi dengan persenjataan disekelilingnya, dan perhatikan Dark Storage tersebut saya letakkan di bagian paling tengah karena DE sangat berharga dan susah didapat maka saya melindunginya dengan sangat ketat suapya tidak berkurang saat terdapat serangan.

desain farming base th level 7 coc
desain farming base th level 7 coc

pertahanan defense base TH 7 coc
pertahanan defense base TH 7 coc

Perhatikan pada bagian kosong ini, ini adalah tempat untuk meletakkan Hiden Tesla, karena saya belum memiliki nya maka saya belum meletakkan nya di bagian tersebut.

tempat untuk meletakkan hiden tesla coc kiri
tempat untuk meletakkan hiden tesla coc kiri

tempat untuk meletakkan hiden tesla coc kanan


Korbankan satu bintang dan beberapa trophy demi perlindungan yang ketat saya rasa tidak terlalu rugi banyak ketimbang kehilangan banyak gold dan elixir, maka dari itu Town Hall saya letakkan di bagian luar pagar saja.

meletakkan town hall coc di bagian luar
meletakkan town hall coc di bagian luar

Sistem pertahanan Farming base TH level 7

Sekarang saya akan memaparkan bagaimana sistem pertahanan farming base TH7 ini bekerja. Kebanyakan orang bermain coc yaitu mempunyai target menang dan menaikkan jumlah trophy, namun clash of clans ini kan game strategi jadi kita harus mempunya strategi khusus pada kondisi tertentu. untuk menang dalam serangan maka mereka mengincar Town Hall jika kita meletakkan nya diluar seperti ini maka lawan akan terlebih dahulu akan menyerang dan menghancurkannya dan mereka mendapatkan bintang satu, namun kita juga tida rugi karena dengan hancurnya town hall maka kita mendapatkan banus Shield perlindungan dengan durasi waktu hingga 24 jam dan dalam waktu perlindungan dari shield tersebut kerajaan kita tidak akan diserang oleh lawan selama shield masih aktif sehingga gold dan elixir juga aman karena base kita hanya diserang satu kali dalam 24 jam, ini adalah sangat berbeda dengan desain war base ataupun trophy base yang berfungsi meningkatkan jumlah trophy namun mengorbankan gold dan elixir di curi terus menerus, bahkan tanpa ada perlindungan shiel base kita bisa diserang hingga 10x dalam satu hari.

town hall coc biarkan diserang lawan
town hall coc biarkan diserang lawan

farming base coc di serang giant
farming base coc di serang giant
Lihatlah pertahanan sebelum lawan menembus pagar pertahan, Giant secara sistem memiliki target defense yaitu akan menyerang pertahanan kita dan disinilah kita akan memberikan sebuah jebakan. perhatikan canon yang ada di luar pagar, itulah target pertama yang akan diserang sama giant. Setelah canon terdapat lorong yang di buat pada 4 sisi dalam base ini, lorong ini berfungsi untuk memberi jebakan kepada giant karena secara otomatis giant akan menuju lorong dan akan menyerang tower archer namun sebelum sampai pada tower archer pada pintu masuk lorong tersebut terdapat Bom yang akan memberikan ledakan dan spring trap akan melontarkan musuh yang menyerang. Bukan itu saja, lihat lah mortar yang yang juga kita lindungi akan terus menyerang, dan perhatikan bagian tempat hiden tesla akan memberikan perlindungan juga kepada musuh yang menyerang storage yang berada di dekat hiden tesla. cukup kuat bukan desain farming base ini, dan cukup sampai sini untuk bermain game coc nya dan akan saya lanjutkan lagi disesi berikutnya termakasih.
advertisement

Related Post: Membuat farming base clash of clans TH level 7

0 Response to "Membuat farming base clash of clans TH level 7"

Post a Comment