Banyak bonus elixir dan gems coc di spesial halloween

advertisement
advertisement
mrpujar: Game coc ini memang gak ngebosenin menurut saya, terlihat dari server clash of clans yang sering maintenance artinya game tersebut benar-benar berkembang dan dikelola dengan baik oleh developer nya dan update applikasi yang terjadwalpun juga menambahkan fitur baru yang membuat permainan coc ini semakin keren. walaupun coc update beberapa minggu yang lalu namun saya baru sempat buat artikel tentang clash of clans halloween ini gak papalah ya, hehe, yuk lanjut lagi ceritanya dan ada apa dibalik halloween saat ini.

update clash of clans halloween
update clash of clans halloween
Dan tahukah kamu saat game coc ini update di hari halloween? banyak sekali fitu yang ditambahkan dan banyak pula bonus yang terdapat dalam permainan ini seperti bonus elixir dan gems. perhatikan lah tanaman tre, bush, flower dan bebatuan stone disitu terdapat bentuk-bentuk topeng halloween yang menambah suasana menjadi keren, tetapi disitu juga terdapat banus.
Sebagai contoh kecil dan perhatikan gambar di bawah ini dan lihat perubahan pada elixir, kamu akan mendapatkan bonus 75000 elixir jika meremove halloween headstone, namun kita akan dikenakan 25000 elixir untuk dapat meremovenya dan kamu akan tetap untung karena akan mendapatkan 100000-25000 elixir.

baru dari coc halloween headstone
baru dari coc halloween headstone

remove halloween headstone dapat bonus
remove halloween headstone dapat bonus

dapat banus 75000 dari remove halloween headstone
dapat banus 75000 dari remove halloween headstone

Seperti biasa jika kamu remove tre, bush, flower, stone dan juga gems box akan mendapatkan bonus gems yang tidak tentu jumlahnya, hanya gems box saja yang memberikan 25 gems saat kita remove. tanaman dan bebatuan tersebut akan selalu tumbuh dan dapat kita panen kan lumayan bisa sampai 50 gems sekali panen hehe.

bush halloween coc


Selain itu ada penambahan fitur baru di clash of clans untuk town hall level 8, yaitu berupa defense skeleton trap dengan harga 6000 gold yang berfungsi sebagai penjaga vilage/base yang berisi beberapa pasukan yang akan meyerang lawan saat mereka mendekat, dan defense ini bersifat hiden yang akan nampak saat lawan mendekat.

fitur baru di clash of clans TH level 8
fitur baru di clash of clans TH level 8

defenses skeleton trap coc
defenses skeleton trap coc

Itulah sedeikit cerita untuk clash of clans di sepesial halloween saat ini yang dapat saya share, dan jangan lupa untuk follow atau like fanspage saya untuk mendapatkan informasi dan update artikel yang lebih keren lagi, terimakasih.
advertisement

Related Post: Banyak bonus elixir dan gems coc di spesial halloween

0 Response to "Banyak bonus elixir dan gems coc di spesial halloween"

Post a Comment