4 Pilihan merk RAM laptop terbaik

advertisement
advertisement
mrpujar: 4 Pilihan merk RAM laptop terbaik - Faktor untama untuk meningkatkan kinerja laptop salah satunya adalah dengan menambahkan kapasitas RAM, Sebelum beranjak memilih RAM saya akan menceritakan sedikit tentang pengalaman dalam meng upgrade laptop. Saya menggunakan Laptop toshiba core i3 dengan total RAM 4GB DDR3 SODIMM, dengan kapasitas saya bekerja setiap hari dengan laptop ternyata kinerja dengan RAM 4GB masih kurang memuaskan, kemudian saya menambahkan lagi 4GB karena masih tersedia 1 slot lagi yang masih kosong sehingga total RAM 8 GB. Banyak sekali pilihan merk RAM untuk Laptop pada saat saya belanja ke toko komputer, bukan kebetulan karenan memang benar toko tersebut adalah milik teman saya, kemudian dia memberikan penawaran terbaik dengan review dari pengalaman ditokonya.

Saya telah di rekomendasikan RAM dengan pilihan MERK V-GEN. Alasannya karena viden merupakan produk bergaransi seumur hidup, ini yang bikin greget dan bikin saya langsung jatuh hati dengan V-GEN. Kamu dapat komplain dan menukarkan RAM v-gen kamu jika mengalami kerusakan dengan cara langsung datang ke Cetral V-gen di toko anda tanpa persyaratan yang rumit, karena kamu hanya cukup membawa RAM tersebut tanpa tanda bukti pembelian dengan persyaratan kondisi RAM masih alsli dan belum pernah di servis sebelumnya.

Merek RAM Laptop Terbaik

Kamu akan sangat merasakan kerja sangat nyaman dengan laptop yang kencang, saat ini saya menggunakan laptop ACER 4755G core i5 dan sudah saya upgrade dengan RAM 8 GB DDR3 SODIMM merk Kingston yang memiliki performa sangat baik, karena kerja saya 80% online saya dapat membuka TAB browser hingga lebih dari 30 TAB halaman sekaligus, dengan banyak aplikasi yang saya buka sekaligus tanpa mengalami laptop Hank, ini benar benar keren. sejauh yang saya tahu saat ini Kingston adalah merek terbaik bersama dengan Samsung karena notebook Apple juga menggunakan merek Samsung, selain itu Saya juga mendengar bahwa Corsair dan Transcend juga merek bagus. Berikut ini adalah urutan ram yang saya rekomendasikan berdasarkan performa kecepatan dan ketahanan nya.

merek ram sodimm laptop kingstone

merek ram sodimm laptop vgen

merek ram sodimm laptop corsair

merek ram sodimm laptop Transcend

Analasi memilih RAM yang baik adalah dengan melihat review sederhana seberapa banyak kerusakan ram dan merk mana yang kita dengar jarang mengalami kerusakan. untuk performa kecepatan saya memilih Kingston di bandingkan dengan V-gen, sebenarnya Corsair dan Transcend merupakan RAM dengan perfoma kecepatan yang sangat bagus namun dari banyak review kedua RAM tersebut banyak mengalami kerusakan di bandingkan dengan Kingston dan V-gen.

Untuk memilih ram terbaik saya merekomendasikan anda dengan dengan dua pilihan merek Kingston dan V-gen yang merupakan produk berkualitas, silahkan melihat spesifikasi laptop anda untuk mengetahui jumlah RAM yang anda miliki pada laptop anda, untuk menambahkan RAM laptop sebaiknya anda bawa laptop anda ke toko, sehingga akan di pilihkan speed PC yang cocok untuk laptop anda. semoga artikel ini membantu anda dalam menentukan RAM terbaik untuk laptop anda dan di pasangkan secara gratis.
advertisement

Related Post: 4 Pilihan merk RAM laptop terbaik