Cara beli gems clash of clans tanpa kartu kredit

advertisement
advertisement
mrpujar: Game clash of clans memang sangat popular dan menurut saya permainan ini sangat keren, namun satu komponen pendukung yang membuat permainan menjadi lambat dalam membangun kerajaan. Untuk mempercepat proses membangun kerajaan maka di perlukan GEMS yang bisa di dapat gratis ataupun berbayar. Gems gratis dapat di peroleh dari membersihkan bebatuan (stone), pohon (tree), batang pohon(trunk) dan beberapa tanaman lain atau kulit kayu karena di situlah tersimpan beberapa GEMS, ada kurang lebih 25 GEMS yang berada di GEMSBOX bisa kamu ambil dengan meremove nya.

gems gratis dari hasil bersih bersih stone
selain itu kamu juga bisa mendapatkan GEMS gratis dari bonus gems achievements dengan ketentuan yang ada di dalamnya yaitu menyelesaikan beberapa misi dan mendapatkan bonus GEMS hingga ada yang berjumlah 450 banus GEMS.

bonus gems dari achievements coc
bonus gems dari achievements
Dan yang terakhir selain yang saya sebutkan di atas, GEMS hanya bisa di beli menggunakan CC atau credit card dan gift card melalui google play, dan saya akan memberikan solusi untuk anda yang ingin beli GEMS tanpa menggunakan kartu kredit maka dapat menggunakan virtual credit card VCC atau GIFT CARD google play, berikut ini akan saya jelaskan beberapa cara untuk membeli GEMS.

cara pembelian gems clash of clans

Pembelian GEMS pada game clash of clans dapat di lakukan dengan berbagai cara yaitu dapat menggunakan kartu kredit dan tanpa kartu kredit, namun banyak di antara teman teman yang belum memiliki kartu kredit maka dapat menggunakan VCC atau dapat menggunakn VCN BNI dan dengan REDEM code giftcard.
pilih gems yang akan di beli untuk coc
pilih gems yang akan di beli

Pembelian gems clash of clans

saya rasa sudah tahu tempat untuk menambahkan GEMS yaitu klik tanda [+] pada GEMS akun game COC anda dan silahkan pilih besarnya GEMS yang mau di beli seperti terlihat di atas saya akan membeli yang 2500 GEMS dan lihatlah ada dua jenis pembayaran yang dapat di gunakan di bawah ini, namun sebelum mebeli kamu harus comfirmasi dulu password google play kamu.

confirmasi password google play
confirmasi password google play

opsi pembayaran dalam membeli GEMS COC
opsi pembayaran dalam membeli GEMS COC

Beli gems coc tanpa kartu kredit

Pilih lah salah sutu dari dua cara pembayaran tersebut, dapat menggunakan kartu kredit dan dapat menggunakan Gift Card. oke yang pertama saya paparkan untk yang gift card ya, lihat gambar di bawah ini, kolom tersebut hanya dapat di isi dengan code gift card google play kemudian save dan click buy,gift card dapat kita beli dari penyedia jasa penjual GIFT CARD GOOGLE PLAY.

pembelian GEMS coc dengan gift card google play
pembelian GEMS coc dengan gift card google play

pembayaran gems coc dengan cc/vcc/vcn
pembayaran gems coc dengan cc/vcc/vcn
Cara ke dua dengan memasukkan nomor kartu kredit, karena kita akan beli tanpa kartu kredit maka kita akan gunakan VCC yang bisa di dapat dengan membeli dari penyedia jasa penjual VCC yaitu virtual credit card, atau dengan menggunakan VCN BNI jika kamu mempunya tabungan dengan rekening BNI, namun kamu harus aktifkan dahulu VCN nya dengan datang ke kantor BNI untuk mengaktifkannya.

cara mendapatkan VCN yaitu dengan request sms ke 3346 dari nomor hp kamu yang sudah di daftarkan sms banking untuk VCN hanya ketik : req vcn 230000

nomor code VCN BNI untuk beli gems coc
nomor code VCN BNI untuk beli gems coc
dan nanti kamu akan mendapatkan code seperti kartu kredit dengan logo mastercard, dan nomor tersebut yang kamu masukkan pada kolom credit card pada proses pembelian GEMS.

advertisement

Related Post: Cara beli gems clash of clans tanpa kartu kredit

2 Responses to "Cara beli gems clash of clans tanpa kartu kredit"

  1. [update info] penggunaan VCN BNI beberapa terakhir ini sering gagal, namun untuk reload menggunakan gift card google play masih bisa sampai saat ini

    ReplyDelete
  2. Wah games coc ya.?
    Boleh tanya gak mas,
    mas kan sudah diterima adsense nih, kira-kira perbulan dapat berapa mas? dishare dong :)
    salam kenal mas,

    ReplyDelete