7 game permainan seru untuk anak perempuan di android terbaik 2015

advertisement
advertisement
mrpujar: 7 game permainan seru untuk anak perempuan di android terbaik 2015 - Buat kamu para wanita, cewek dan anak perempuan yang gemar sekali bermain game untuk mengisi waktu luang di hp gadget android kamu, berikut saya berikan refrensi permainan seru untuk anak perempuan dengan menampilkan 7 koleksi yang merupakan game buat anak perempuan terbaik 2015. Ada juga nih yang seru yaitu games salon, games untuk anak perempuan berdandan dan game cooking buat kamu yang suka memasak juga, kamu juga bisa ketemu mahsa dan membatunya dalam berpetualang.Berikut ini adalah list permainan untuk anak cewek yang patut kamu coba dan tersedia di playstore android:

1.Permainan seru Masha And The Bear
Siapa yang gak tau Masha dan Beruang besar ini, Sudah gak asing lagi di acara tv anak dengan karakter bocah perempuan kecil yang menggemaskan dan beberapa teman yaitu kelinci, beruang dan beberapa hewan lain yang turut melengkapi kehidupan petualangan bermain Masha. Game Android untuk perempuan ini dijamin dapat memuaskan hati para anak perempuan karena memiliki beberapa fitur keren,dalam permainan ini kamu harus membantu Masha berpetualang menyelamatkan teman kecilnya kelinci.

2.Permainan seru The Sims Free Play
Dengan game ini kamu bisa Membangun rumah impian yang keren dengan di lengkapi kolam renang, membuat karakter dalam permainan ini sesuka hati, khusus buat perem puan pastinya lebih suka karater perempuan yang rajin memasak membereskan rumah, menata taman dan masih banyak lagi kegiatan yang dapat di lakukan dalam game the sims ini. Selain itu karakter kamu dapat mengunjungi rumah sesama pemain, dan berinteraksi dan masih ada kegiatan lain yang seru dalam game ini.

3.Permainan seru Cooking Fever
Ini juga salah satu Game Android untuk cewek terbaik, game ini mengasah kamu agar pandai memasak, dalam game cooking fever ini kamu di tuntut untuk menjadi koki dan pandai memasak, tersedia barbagai macam menu masakan dari berbagai dunia dan sudah di sediakan bermacam bahan bakunya. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menghias dapur kamu agar tampil cantik.

4.Permainan seru Style Me Girl
Buat perempuan yang suka bergaya dan belanja dan gak harus repot kluarin duit, karena ada game terbaik untuk perempuan yang suka gaya modis, dalam game ini tersedia toko yang dengan berbagai ribuan model dengan gaya dan style yang keren dan banyak sekali pilihan gaya. dalam game ini kamu para perempuan juga dapat merias karakter, berdandan dan menggunakan aksesories sesuai gaya dan juga berbagai model pakaian yang keren keren, kamu harus coba karena ini adalah salah satu game terbaik untuk para perempuan.

5.Permainan seru Cinderella Free Fall
Sudah taukan kamu apa aksesories utama dari cinderela, sudah pasti diamon batu permata yang sangat indah terletak pada mahkotanya, dalam game ini kamu harus menghubungkan dan mengkaitkan batu-batu permata tersebut hingga memanjang, level terakhir dari game ini adalah level 100, apakah kamu sanggup menyelesaikan misi tersebut? ayo coba sekarang karena game ini sangat seru sekali dan masih tergolong game terbaik 2015

6.Permainan seru Cooking Dash
kamu dapat menyelesaikan hingga 6 level kecepatan memasak hingga dapat membuat jari kamu menari tanpa henti, mempunya kemampuan mendesain ruang restoran sesuai keinginan. Seperti halnya restoran, kamu juga di tuntut untuk melayani pelanggan yang datang dan memberikan servis pelayanan yang memuaskan, dan masih banyak lagi.

7.Permainan seru Pet Spa
urutan terakhir game perempuan terbaik tahun 2015 versi mrpujar yaitu pet spa, dalam list game perempuan sebelumnya kamu hanya berdandan untuk karakter perempuan, kali ini kamu akan memiliki hewan peliharaan yang lucu dan menarik. kamu di perbolehkan memilih hewan lucu yang cantik seperti kucing atau anjing dan kamu dapat memandikan dan merias hingga menjadi hewan yang lucu dan manja.
Itulah beberapa permaian seru terbaik untuk anak permpuan yang patut kamu coba, selamat bermain dan jangan lupa waktu saat seru bermain game, semoga list permainan android 2015 ini membantu dalam pencarian kamu.
advertisement

Related Post: 7 game permainan seru untuk anak perempuan di android terbaik 2015

0 Response to "7 game permainan seru untuk anak perempuan di android terbaik 2015"

Post a Comment