3 contoh defense clash of clans town hall level 7 terkuat

advertisement
advertisement
mrpujar: 3 contoh defense clash of clans town hall level 7 terkuat - dari berbagai percobaan yang sudah saya lakukan dalam menerapkan desain defense clash of clans level 7, desain-desain berikut inilah yang menurut saya mampu bersaing di coc th7. selain desain yang keren, namun terbilang sangat kuat menghalau lawan perhatikanlah dari ketiga desain coc th7 terkuat ini, begitu sangat ketat menempatkan defense dan beberapa jebakan untuk menghalau giant pun juga tersusun sangat rapi sekali sehingga giant pun dapat kita lumpuhkan dengan desain tersebut.

Desain terkuat pertama adalah dari clash of clans miliknya camp juggernaut coc th7
desain defense terkuat pertama - camp juggernaut
desain defense terkuat pertama - camp juggernaut
Penjelasan dari desain tersebut di atas dapat kamu lihat pada gambar alur serangan dan pertahan yang sangat cerdas sekali. Perhatikan garis merah menunjukkan arah serangan, kotak warna biru adalah penempatan springtrap dan kotak berwarna orange adalah boom big. target kita saat ini adalah GIANT, karena gian terfokus pada defense dan secara otomatis akan masuk dan menyerang defense yang tidak terhalang oleh pagar, dalam gambar tersebut yang saya tandai garis panah warna merah baik dari kanan maupun dari kiri pertahanan jebakan ini akan sangat berkerja maksimal. perhatikan jika gian terus berjalan menelusuri lorong yang terdapat garis merah tersebut maka yang pertama akan menyerang giant adalah boom dan kemudian 2 buah springtrap, setelah mencapat di bagian tengan base maka akan di pertemukan dengan boom big yang akan menghalau lawan kemudian terakhir terdapat 2 buah springtrap lagi yang akan menyingkirkan sisa pasukan lawan. wow desain town hall th7 ini memang sangat kuat sekali yang juga melindungi townhall yang di kelilingi oleh tower wizard dan air defense.
alur desain defense - camp juggernaut
alur desain defense - camp juggernaut
Desain terkuat berikutnya adalah defense coc miliknya santiago pada town hall level 7 yang menduduki urutan ke-2 versi mrpujar.
desain defense terkuat kedua - santiago
desain defense terkuat kedua - santiago
Di urutan ke tiga desain defense clash of clans milik smalls343 yang juga termasuk dalam kategori defense terkuat. Liahat saja desain tersebut, terlihat townhall begitu sangat terlindungi oleh beberapa defense yang mengelilinginya dan desain wall 2 lapis yang juga sangat susah di tembus oleh lawan.
desain defense terkuat ketiga - smalls343
desain defense terkuat ketiga - smalls343
Itulah 3 desain defense terkuat versi mrpujar yang tidak kalah keren dan ini adalah pilihan terbaik yang patut kamu coba, silahkan share dan like jika kamu juga menyukai desain defense th7 yang saya sajikan ini.
advertisement

Related Post: 3 contoh defense clash of clans town hall level 7 terkuat

0 Response to "3 contoh defense clash of clans town hall level 7 terkuat"

Post a Comment