Upgrade desain war base th9 coc yang lebih hebat

advertisement
advertisement
mrpujar: Upgrade desain war base th9 coc yang lebih hebat - Jika kamu sudah membaca artikel saya sebelum nya tentang "Desain war base clash of clans th8" maka kamu akan mengerti tujuan dari artikel saya kali ini. Iya benar sekali saya akan melakukan upgrade desain warbase clash of clans townhall level 8 yang sebelumnya saya buat menjadi desain warbase th9 yang sangat kuat dan sangat susah ditembus oleh lawan yang selevel dengan th9. Kali ini saya menggunakan bentuk desain yang sama dengan sebelumnya namun saya merubah susunan defense yang akan sangat melindungi town hall, lihat lah gambar desain warbase coc th9 yang sudah saya buat ini.

desain war base th9 oleh mrpujar
desain war base th9 oleh mrpujar
Dalam gambar tersebut sangat jelas sekali seluruh area hampir tidak ada celah lubang kosong, semua halaman penuh dengan area building yang tersebar, dengan perlindungan sangat kuat pada town hall. Lihat lah pada bagian tengah terdapat 4 buah airdefense, 4 hidden tesla, 4 buah tower wizard dan balon air boom yang siap menghalau naga dari berbagai sudut serangan. hehe ini adalah desain warbase terkeren dan warbase terkuat yang pernah saya buat.

Namun dalam desain th9 yang saya buat ini masih ada 2 building lagi yang belum bisa saya letakkan dalam base kali ini, karena belum saya beli dari keranjang belanja hehe, yaitu archer queen dan xbow. Dan tanpa kedua komponen tersebut tidak menjadi masalah dengan desain yang saya buat kali ini, karena saya yakin desain seperti ini akan sangat susah sekali di taklukkan untuk mendapatkan bintang 3. silahkan coba dan buktikan kehebatan war base th9 yang hebat ini.

Saat ini saya sedang upgrade beberapa building agar kerajaan clash of clans yang saya bangun sejak lama ini menjadi lebih kuat dan kokoh, karena vilage tanpa defense upgrade ke level tinggi maka kita akan dengan sangat mudah dikalahkan oleh lawan, dan pertahanan yang kita bangun pun akan dengan sangat mudah di kalahkan.
advertisement

Related Post: Upgrade desain war base th9 coc yang lebih hebat

0 Response to "Upgrade desain war base th9 coc yang lebih hebat"

Post a Comment