Cara membuat Blog Cepat Mendaptkan PR [Page Range]

advertisement
advertisement
Membuat blog mendapatkan PR lebih cepat menjadi target utama para blogging pemula, namun buat saya menjadikan blog lebih cepat mendapatkan PR itu sangat mudah namun hanya PR1 dan PR2 untuk blog baru dengan umur 2-3bln dan dapat meningkatkan untuk PR3 dan PR4 dalam progres kedepannya. untuk mencapai PR5 merupakan hal yang masih sangat sulit untuk saya lakukan namun bukan berarti itu adalah hal yang tidak mungkin.

Dengan beberapa pengalaman yang saya dapat dari awal mengenal teknik SEO pada blog dan web, kini sekarang sudah membuka wawasan saya tentang SEO dan banyak hal yang sudah saya peroleh.
Bagaimana saya sekarang bisa membuat Blog dengan PR2 dalam waktu 2bulan, bagai mana bisa? tentu saja bisa. langkah pertama yang harus kamu ketahui adalah kapan terakhir kali google update PageRange dan memberikan reword PR terhadapat WEB dan BLOG di seluruh dunia.

Blog Cepat Mendaptkan PR
Blog Cepat Mendaptkan PR

Google melakukan Update PR setiap 3bulan sekali, berarti kita mendapat kesempatan memperbaiki web/blog kita untuk meningkatkan PR dalam waktu 3bulan setiap periode dan dapat meningkatkan lagi ke periode update berikutnya. bagaimana membuat blog baru bisa mendapatkan minimal PR1 dalam waktu 2bln, caranya kita cari tahu tanggal google update PR, misalkan saja 15 february 2013, berarti kemungkinan update berikutnya kisaran 15 mei 2013, dan kita buat blog dibulann maret.

Bagaimana cara mendapatka PR pada blog


  • Langkah pertama membuat desain yang tepat dan tambahkan meta tag secukupnya yaitu meta region, meta keyword, dan meta deskription, meta tag hanyalah optional, kamu juga dapat membuat blog tanpa meta tag kare algoritma google sekarang sudah lebih melihat pada ke originalan artikel.
  • Membuat artikel yang unik/original minimal 500 kata per artikel dan tambahkan gambar sesuai tema artikel supaya lebih menarik, artikel unik/original adalah artikel yang tidak memiliki kesamaan kalimat dalam 3-4 suku kata yang sama dengan website lain.
  • Backlink adalah kekuatan utama nih untuk mendapatkan PR dalam waktu lebih cepat, tanpa Backlink blog kamu juga akan mendapatkan PR namun dalam waktu yang kemungkinan cukup lama, Backlink yang harus kamu dapatkan adalah Backlink minimal PR2 dari Blog/web dengan anchor link dofollow dapat menanamkan backlink dengan cara berkomentar di blog yang sudah memiliki PR2 keatas dan dofollow, dengan backlink PR4 ke atas akan memberikan energi yang sangat kuat bagi blog kamu untuk mendapatkan PR.
  • Jangan asal menulis dan membuat artikel ya, buatlah artikel yang menjadi trending topik saat ini atau minimal nya membuat artikel yang dimungkinkan sering di cari orang dalam pencarian google sehingga kamu tidak sia-sia belaka dalam menulis artikel dan tentunya dapat mendatangkan visitor/pengunjung yang optimal.

Itulah sedikit pengalaman saya dalam membuat blog untuk mendapatkan PR lebih cepat. Range alexa akan mengerucut dengan cepat jika pengunjung/hari blog kita banyak, namun jika pengunjung ke blog kita sedikit maka perkembangan range alexa juga akan sangat lama.
advertisement

Related Post: Cara membuat Blog Cepat Mendaptkan PR [Page Range]