KUIS EATBULAGA BIKIN GREGET,NGAKAK,YA-TIDAK-BISAJADI-yayaya

advertisement
advertisement
Yang kalau sore suka pantengin acara tv chanel SCTV pasti dah pada tau nih kuis yang bikin gregetan pengen nampol pesertanya, hehe.

Kuis Eatbulaga ya-tidak-bisajadi
Kuis Eatbulaga ya-tidak-bisajadi
Ini dia namanya "KUIS TEBAK KATA" di acara "EATBULAGA INDONESIA" , peserta terdiri dari 2 orang siswa yang berhadapan dan memakai helem yang terdapat kata yang harus di tebak oleh orang yang helmnya terdapat KATA pada saat itu, sebelum menebak dengan kata yang tepat peserta harus mengungkapkan pemikiran terkait kata yang akan di tebak.

TEBAK KATA YA-TIDAK-BISAJADI

semisal kata "SAYUR" maka peserta KUIS harus mengungkapkan kata seperti conto
P1: Kata kerja?
P2: TIDAK!
P1: Makanan
P2: YA.. YA.. YA..!
P1: di dapur
P2: BISA JADI!
P1: di masak
P2: BISA JADI!
P1: nasi?
P2: TIDAK
P1: sayur
P2: YA.. YA.. YA..
FINIS teeetttttt....

Percakapan kedua peserta tersebut dengan nada lantang keras seperti lagi maraah dan saling ngotot namun saling bekerja sama dengan baik untuk menyelesaikan GAME tersebut.

kalau nonton videonya malah bikin greget pengen nimpuk pesertanya, terkadang kata kata yang di sampaikan kepada peserta2 itu mendekatai jawabannya, dan selanjutnya malah bilang PAS dan ganti kata yang selanjutnya, penonton jadi kecewa.

kuis TEBAK KATA YA-TIDAK-BISAJADI bikin refresh otak disaat pulang kerja lho, soalnya kuisnya juga kadang bikin ngakak, apalagi kalau expresi peserta yang sereiusly FUNNY bikin keta ngakak.

Kalau yang satu ini Parodi dari KUIS EBAK KATA YA-TIDAK-BISAJADI Eatbulaga di acara Extravaganza, pesertanya sampe mau berantem karena kasih kata bantunya sangking ngotot dan saling otot ototan sampe di siram sama AIR hahaha.

Video Kuis Tebak Kata YA-TIDAK-BISAJADI Eatbulaga




video source : kuis ya-tidak-bisa jadi #ngakak parodi eatbulaga Extravaganza
advertisement

Related Post: KUIS EATBULAGA BIKIN GREGET,NGAKAK,YA-TIDAK-BISAJADI-yayaya