Trik attack cara cepat menambah GOLD dan ELIXIR clash of clans

advertisement
advertisement
mrpujar: Membuat sebuah serangan yang strategis dalam game clash of clans untuk mendapatkan GOLD dan ELIXIR yang banyak itu sangat mudah saja saya lakukan. meskipun kerajaan clash of clans milik saya belum seberapa hebat namun disini saya punya cara untuk memperoleh GOLD dan ELIXIR yang banyak dan lebih cepat.

GEMS dalam permainan game clash of clan atau biasa di sebut COC adalah merupakan komponen utama yang menjadi bahan untuk mempercepat proses pembangunan dalam kerajaan, namun GEMS hanya bisa di peroleh dengan membeli dengan uang/cradit card atau bisa di dapatkan dengan menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan bonus GEM, oke saat ini saya gak mikirin GEM dulu deh, sekarang kan saya mau bagikan triknya gimana mendapatkan GOLD dan ELIXIR yang banyak hehe.

Kalau kamu gak punya 2 komponen tersebut kan juga repot mau upgrade kerajaan nya, hanya dengan bermodalkan ELIXIR COLLECTOR dan GOLD MINE saja itu tidak cukup untuk mempercepat ngumpulin GOLD dan ELIXIR. maka dari itu disini saya kasih trik yaitu dengan merampas dari kerajaan lain yang memiliki banyak GOLD dan ELIXIR dan sekarang jangan pikirin dulu menang saat attack ya, karena kita sekarang targetnya adalah GOLD sama ELIXIR dan kalau menang itu namanya bonus hehehe.

Jika sudah punya kerajaan yang kuat kan untuk ngumpulin tropi juga gampang, oke sekarang saat nya saya membuat strategi dulu nih. berikut ini GOLD dan ELIXER milik saya sudah FULL Storage nya karena baru saja merampas dan mendapatkan 55k GOLD dan 35K ELIXIR.

memperbanyak gold dan elixir clash of clans
memperbanyak gold dan elixir clash of clans

Supaya kamu bisa menyimpan banyak GOLD dan ELIXIR kamu harus upgrade dulu storage nya supaya bisa menampung lebih banyak, kerana untuk membangun kerajaan clash of clans memerlukan sangat banyak 2 komponen tersebut.

upgrade storage gold dan elixir clash of clans
upgrade storage gold dan elixir clash of clans

menambah gold dan elixir clash of clans
menambah gold dan elixir clash of clans
Oke sekarang saatnya mencari target yang memiliki GOLD dan ELIXIR banyak untuk kita rampas, sebenarnya ada sedikit strategi untuk mencari target yang gampang di takluk kan dan di ambil hartanya, namun kamu juga harus punya pasukan juga, cukup dengan pasukan kecil saja seperti BARBARIAN, ARCHER dan GOBLIN itu saja sudah cukup untuk menguras habis isi kantong lawan, namun jika TOWN HALL kamu sudah di upgrade kamu bisa requaest petiratau SPEEL FACTORY.

hanya kumpulkan 3 jenis pasukan ini saja
hanya kumpulkan 3 jenis pasukan ini saja
Pilih saja kerajaan target yang sudah jarang online dan tidak aktif bermain, ciri cirinya yaitu pada akun tersebut tidak terdapat LOGO level atau kosong pada pojok kiri atas.

cari attack target yang banyak gold dan elixer clash of clans
cari attack target yang banyak gold dan elixer clash of clans

strategi penyerangan clash of clans target
strategi penyerangan clash of clans target
Ini dia saat nya penyerangan, lihat pada gambar di atas. turunkan pasukan kamu sesuai panah yang saya tunjuk dan target kita adalah menghancurkan GOLD MINE dan ELIXIR COLLECTOR. abaikan dulu untuk kemenangan dan yang tersebut hartanya bisa terkuras habis dulu ya.

Lihat hasil penyerangan saya di bawah ini, target sudah ludes dan sekarang biarkan saja pasukan untuk mencapai kemenangannya hehe.

target sudah ludes
target sudah ludes
Akhirnya saya berhasil merampas semua GOLD dan ELIXIR nya dengan jumlah seperti yang saya katakan sebelumnya, dan kemenangan saya ini mendapatkan 2 bintang adalah sebuah bonus saja karena target saya hanyalah mengumpulkan GOLD dan ELIXIR saja.

berhasil won dengan 2 buah bintang
berhasil won dengan 2 buah bintang
Inilah cara yang saya terapkan dari beberapa saran dari forum dan clans, gimana? apakah kamu juga mau coba? hehe sekarang saat nya lanjut kerja dan sesekali waktu main game clash of clans buat upgrade kerajaan milik saya.
advertisement

Related Post: Trik attack cara cepat menambah GOLD dan ELIXIR clash of clans

0 Response to "Trik attack cara cepat menambah GOLD dan ELIXIR clash of clans"

Post a Comment