Cara saya bermain Game Clash of Clans menjadi hebat

advertisement
advertisement
mrpujar: game clash of clans ini sebenarnya game lama namun saya baru memainkannya hehe, gak masalah kan kalau saya punya cara juga untuk trik bermain game clash of clans ini. Kesibukan dan kejenuhan setiap hari bekerja tentunya akan membuat otak tambah mumet, dan saya coba bermain game ini untuk hiburan secara santai dengan gadget android yang saya miliki. sebelumnya saya melihat beberapa teman bermain game tersebut dan itu seperti permainan empire game strategi membuat sebuah coloni, membangun istana, menyerang dan membuat pertahanan yang kuat di istana yang kita bangun.

Ada banyak proses yang harus di lalui untuk membangun sebuah kerajaan yang keren dan hebat serta kokoh, hehe sampai saya juga cari tutorial seperti yang saya buat seperti ini. Karena saya sudah memainkan nya dan menggunakan beberapa trik maka saya shared cara saya bermain clash of clans ini tanpa boster gem. biar mainnya seru kan lebih enak kalau main nya gak usah pake boster ya, santai dan ada perjuangannya untuk membangun sebuah coloni yang tangguh.

game clash of clans
loading start game clash of clans
Ini adalah akun yang saya miliki, dan saya baru saja beberapa hari mebangun sebuah kerajaan yang saya beri nama phoo.

akun phoo game clash of clans
akun phoo game clash of clans
Apa yang saya lakukan? yang pertama buat pasukan dan sambil kumpulkan gold untuk keperluan upgrade lavel. jangan gunakan GEM ya walau hanya satu, kesalahan saya karena tidak ingin menunggu lama saat upgrade menggunakan GEM, dengan mempunya GEM yang banyak maka kita bisa membeli pekerja seharga 500 GEM.
Dengan memiliki banyak pekerja maka kita bisa melakukan pembangunan lebih cepat dan banyak pada satu waktu.

Upgrade gold storage nya ya sampai cukup untuk menampung 50 ribu karena kita akan gunakan untuk memperbaiki clan castel seharga 40 ribu gold agar bisa join dengan clan supaya mendapatkan bantuan pasukan yang lebih banyak.

clan game clash of clans
salah satu clan game clash of clans
kita dapat mengumpulkan gold dengan rampasan hasil peperangan hehe, perangnya pilih search aja biar bisa milih jangan ngikutin peta ya, searh nya dengan 75 gold. pilih yang kita mampu untuk mengalahkannya dan pilih yang tropinya banyak karena semakin kita bunya banyak tropi kan lavel kita juga naik.

akun infoBDL game clash of clans
akun infoBDL game clash of clans
ini contoh kerajaan punya rekan saya @infoBDL yang terlihat kokoh dan tangguh.

pertahanan kerajaan di game clash of clans
pertahanan kerajaan di game clash of clans
Dengan pertahanan seperti ini, maka saat serangan datang maka kita bisa dimungkinkan dapat mengalahkan nya dengan pertahanan tersebut.

pasukan sedang makan di game clash of clans
pasukan sedang makan di game clash of clans
Dan saya paling seneng liat para pasukan yang lagi pada asik manggang ikan, haha. kalau ini punya nya @infoBDL sudah bakar ayam kalkun, kalau kerajaan saya "phoo" masih bakar jagung haha.
advertisement

Related Post: Cara saya bermain Game Clash of Clans menjadi hebat

1 Response to "Cara saya bermain Game Clash of Clans menjadi hebat"

  1. gan masuk clan saya donk tar gwa jadiin co leader nama clan:Unit Garuda anggota baru 4 nick aku MicealAndica

    ReplyDelete