Tips dan Trik strategi membeli Archer Queen COC

advertisement
advertisement
mrpujar: Tips dan Trik strategi membeli Archer Queen COC - Seteleah memiliki Barbarian king pada clash of clans, pasukan andalan berikutnya adalah Archer Queen. Seperti hal nya barbarian king, memiliki Archer Queen tidak menguras gold ataupun elixir untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan pertempuran, hanya perlu mengistirahatkan saja beberapa menit untuk memulihkan tenaganya kembali karena barbarian king dan Archer Queen hanya akan pingsan saja jika kalah saat pertemburan war ataupun defense attack.

Untuk membeli Archer Queen kita diharuskan memiliki 40rb DE atau Dark Elixir, dan sebelum itu kamu lakukan yang perlu di utamakan adalah kamu harus sudah mengupgrade Dark Elixir setorage dahulu minimal level 3 hingga bisa menampung maksimal 40rb DE.

Archer queen - coc
Archer queen - coc
Ternyata tidak semudah ngomong belaka, untuk mengumpulkan DE yang banyak kamu juga dituntut untuk memiliki strategi yang juga sangat diperlukan dan cerdas. bukan hanya mencari dan mengumpulkan DE yang banyak kamu juga harus bisa melindunginya dari serangan lawan sehingga terhindar dari perampasan. berikut ini Tips dan Trik strategi dalam mengumpulkan dark elixir untuk membeli Archer Queen:

1.Jangan meletakkan DE storage di luar pagar sehingga mengundang lawan unuk langsung menguras habis isi loot nya, lindungilah secara ketat, letakkan lah dibagian tengah dan kelilingi dengan defense.

2.Dengan menggunakan speel lightning akan sangat mudah sekali menguras loot dark elixir milik lawan, namun hal ini juga sangat tidak baik untuk strategi, karena dengan kita menurunkan lspeel lightning tepat di atas DE maka kemungkinanan serangan balik sangat besar dan itu akan menguras DE yang kita kumpulkan.

3.Kumpulkan DE dari serangan attack yang wajar, maksimal lawan yang kita hadapi adalah selevel dengan twon hall milik kita sehingga jika mereka melakukan serangan balik defense kita mampu menghalaunya, mencari target yang lebih ringan juga sangat berpotensi untuk vilage yang kita bangun.

4.target kita dalam mencari rampasan dalam clash of clans ini baik itu defense attack ataupun hasil dari war, adalah hanya 20rb DE saja, dan sisanya akan kita dapatkan dari hasil penukaran GEMS untuk 20rb Dark Elixir. maka dari itu kamu juga harus mengumpulkan GEMS sedikit demi sedikit hingga kurang lebih sekitar 800gems untuk dapat mencapai hingga 40ribu dark elixir.

barbarian king dan archer queen - coc
barbarian king dan archer queen - coc
Dengan cara tersebut akhirnya saya sekarang sudah memiliki Archer queen yang siap bertempur menjadi partner sijagoan barbarian king, sukses buat kamu yang mencoba trick saya.
advertisement

Related Post: Tips dan Trik strategi membeli Archer Queen COC

0 Response to "Tips dan Trik strategi membeli Archer Queen COC"

Post a Comment