Cara mendapatkan Dark Elixir clash of clans dengan mudah

advertisement
advertisement
mrpujar: Cara mendapatkan Dark Elixir clash of clans dengan mudah - Semakin tinggi level town hall clash of clans yang kita bangun maka semakin banyak pula kebutuhan dark elixir yang kita perlukan. Dalam kesempatan kali ini saya akan share cara sederhana dan sangat mudah untuk bisa mendapatkan dark elixir yang dengan cepat. Beberapa cara yang wajar untuk mendapatkan dark elixir adalah dengan mengikuti war attack dan jika clan kita menang dalam pertempuran war maka kita akan mendapatkan bonus dark elixir yang cukup banyak.

Selain mendapatkan bonus dark elixir dari menang war, kitapun dapat juga mendapatkannya dengan cara multi attack dan mencari target yang memiliki loot dark elixirnya banyak. siapkan pasukan yang dapat menembus pertahanan lawan, karena biasanya dark elixir diletakkan di bagian pertahanan paling tengah jadi sangat susah sekali dijangkau, bahkan pasukan kitapun dapat dengan cepat dikalahkan dengan pertahanan mereka. siapkan juga wall braker jika target anda adalah dark elixir supaya pasukan bisa dengan cepat menjebol pertahanan target kita.

target dark elixir clash of clans
target dark elixir clash of clans
Dari kedua cara di atas, saya memilih dengan cara yang kedua yaitu dengan cara mencari target dengan multi attack yang memiliki dark elixir banyak. Namun kali ini kita gak perlu kawatir dengan pertahanan lawan yang kuat, walau lawan target kita adalah level yang lebih tinggi dari milik kita itupun tidak menjadi penghalang, karena kali ini kita menggunakan SPEEL LIGHTNING. yak begitulah cara saya mendapatkan dark elixir, dengan menggunakan speel lightning sebanyak 3 buah dengan level up jika kamu masih level 7 dan delapan, namun saat ini saya menggunakan speel lightning level 4 sebanyak 4 buah dan tembakkan langsung semuanya tepat di tengah-tengah storage dark elixir clash of clans target.

cara mendapatkan dark elixir dengan speel lightning
cara mendapatkan dark elixir dengan speel lightning
attack log won bintang satu dengan 515 dark elixir
attack log won bintang satu dengan 515 dark elixir
Dari gambar di atas saya berhasil mendapatkan target yang memiliki town hall level 9 dengan jumlah loot dark elixir sebanyak 820, dan langsung saja saya serang tepat ditengah dark elixir storage nya dengan menggunakan 4 buah speel lightning dan berhasil mendapatkan 515 dark elixir dengan kehilangan pasukan barbarian sebanyak 5 pasukan saja yang saya turunkan hanyak untuk menghancurkan townhall target yang berada diluar pagar, dengan demikian saya pun mendapatkan trophy dan menang dengan bintang satu.
advertisement

Related Post: Cara mendapatkan Dark Elixir clash of clans dengan mudah

0 Response to "Cara mendapatkan Dark Elixir clash of clans dengan mudah"

Post a Comment