Contoh defense base coc pemula untuk TH5

advertisement
advertisement
mrpujar: Contoh defense base coc pemula untuk TH5 - clash of clans atau yang sering disebut coc adalah game yang sudah lama sekali popular bahkan sampai sekarang pun masih banyak di antara teman-teman yang baru memainkan game coc ini. untuk itu dalam kesempatan kali ini saya memberikan sedikit contoh base untuk pemula yang masih bingung membuat desain base nya, namun hanya untuk temen-temen yang sudah mencapai town hall level 5.

contoh base defense TH5
contoh base defense TH5
ketika kita sudah mencapai level yang lebih tinggi dalam game coc ini maka kita juga akan mendapatkan tambahan wall atau dinding lebih banyak lagi, sehingga harus membuat desain base baru yang sesuai dengan jumlah wall yang kita miliki. Bukan hanya desain yang kuat saja, walau masih pemula dalam bermain coc kamu pun juga harus membuat desain yang lebih menarik. Desain defense base dimaksutkan untuk melindungi gold dan elixir yang kita miliki dengan meletakkan town hall berada diluar wall, dengan demikin lawan akan menyerang town hall terlebih dahulu dan menghancurkannya sehingga kita akan mendapatkan shield pertahanan selama 12jam yang akan melindungin kerajaan kita tanpa serangan selama 12jam yang dapat kita manfaatkan waktu panjang tersebut untuk memproduksi gold dan elixir dan memanen nya sebelum shield habis.

Tidak hanya itu saja, bayangkan jika kerajaan coc kamu mendapatkan shiled pertahanan selama 12 jam, itu artinya kerajaan coc kamu hanya diserang dan dirampas 2kali dalam sehari dan harta yang kamu miliki hanya berkurang 2kali saja. Apakah kamu pernah berfikir jika kamu tidak memiliki shield pertahanan terebut maka vilage atau kerajaan yang kamu miliki akan diserang setiap waktu, bahkan dalam sehari bisa saja diserang sampai 4 kali, berikut ini adalah contoh tambahan untuk desain base defense TH5 yang dapat kamu terapkan untuk kerajaan coc milik kamu.

contoh base defense TH5 oleh gormor
contoh base defense TH5 oleh gormor
contoh base defense TH5 oleh Phil619Sd
contoh base defense TH5 oleh Phil619Sd
Sesuai kebutuhan, jika kamu memiliki simpanan gold dan elixir yang banyak maka kamu sebagai pemula dalam bermain coc juga hars menerapkan desain base defense. namun jika kamu akan menaikkan trophy maka kamu harus menerapkan base hybrid untuk melindungi townhall.
advertisement

Related Post: Contoh defense base coc pemula untuk TH5

0 Response to "Contoh defense base coc pemula untuk TH5"

Post a Comment