Eagle Defense Baru di Town Hall 11 coc

advertisement
advertisement
mrpujar: Eagle Defense Baru di Town Hall 11 coc - Sempat tercengang saat melihat pertama kali eagle defense ini di youtube, bukan hanya defense eagle saja yang keren, kamu juga dapat melihat betapa kerennya desain building Twon Hall 11, yang terlihat sangat mewah dan kokoh itu. Inofasi baru yang terus bermunculan dari Supercell yang membangun clash of clans tetap bertahan dan terus mengembangkan update game coc sehingga para gamer coc juga tetap bertahan untuk memainkannya. Ini tidak di ragukan lagi kamu akan dapat melihat kehebatan eagle defense.
exclusive defense town hall 11
exclusive defense town hall 11
Sebenarnya dari defense ini belum terlihat nama nya, saya juga belum tau pasti mengapa defense eagle ini masih belum diberi nama, namun ini merupakan bagian dari Town Hall 11 exclusive Defense yang memang clash of clans akan mengeluarkan defense pertahanan baru pada setiap update twon hall.
town hall 11
town hall 11
Berikut ini adalah sedikit rincian dari eagle defense:
  • defense update Town Hall 11 exclusive
  • besar 4×4 tiles
  • deals area splash damage
  • serangan darat dan pasukan udara
  • akan aktif setelah sejumlah tentara memasuki pertempuran

defense baru coc th11
defense baru coc th11
Betapa mengerikan jika pasukan kamu masuk dalam zona area eagle defense, karena pasukan kamu akan hancur sia-sia dengan datang nya sebuah beam/Sinar Laser yang meluncur dari atas yang ternyata di pancarkan oleh defense eagle.
Beam/sinar laser dari defense eagle
Beam/sinar laser dari defense eagle
splash demage dari defense eagle
splash demage dari defense eagle
wow sangat keren sekali ternyata senjata yang sangat dahsyat itu adalah sebuah sinar laser yang akan dapat menghancurkan tentara lawan baik itu darat ataupun udara. berikut adalah video yang di unggah di youtube oleh PlayClashOfClans pemilik akun instagram @chief_pat, yang menjelaskan tentang defense Town Hall 11 exclusive.

advertisement

Related Post: Eagle Defense Baru di Town Hall 11 coc