1 GEMS untuk boost Spell Factory di event COC Hallowen 2015

advertisement
advertisement
mrpujar: 1 GEMS untuk boost Spell Factory di event COC Hallowen 2015 - COC Hallowen adalah sebuah event yang akan update pada clash of clans di hari hallowen di bulan oktober, yang akan memberikan tampilan dan fitur berbeda dengan hiasan pernak-pernik hallowen yang tumbuh di BUSH seperti sebuah labu hallowen pada kerajaan clash of clans milik anda seperti yang saya tulis pada event hallowen 2014 silam pada artikel Banyak bonus elixir dan gems coc di spesial halloween.

event hallowen di coc 2015
event hallowen di coc 2015
Selain buah labu yang muncul di BUSH pada coc anda, ada juga namanya Hallowen Headstone yang hanya muncul sesekali saja tumbuh di vilage anda seperti halnya GEMS BOX. Isi dari Hallowen BUSH adalah Gems jika beruntung karena ini hanya seperti BUSH biasa yang terkadang tersimpan beberapa GEMS di dalamnya saat kita remove, Kamu pasti menginginkan sesuatu yang membagakan dari sebuah event clash of clans bukan. Saya akan memberi tahu anda isi dari hallowen head stone saat di remove adalah 100000 Elixir, namun kamu dikenakan 25000 Elixir untuk meremove nya.

Update Hallowen di coc 2015

Kamu pasti bingung saat clash of clans milik kamu tidak ada hiasan hallowen. Untuk menampilkan hiasan seperti labu hallowen kamu harus melakukan update clash of clans dari playstore, tunggu hingga proses update selesai dan bukalah coc kamu, dan kamu akan menemukan labu hallowen yang akan muncul di tumbuhan BUSH seperti vilage milik saya ini.

update coc hallowen dari play store
update coc hallowen dari play store

tampilan awal coc hallowen
tampilan awal coc hallowen

tampilan coc hallowen banyak labu
tampilan coc hallowen banyak labu

hallowen event di coc

Pada event hallowen 2015 kali ini kita juga dapat melakukan boost Spell Factory selama 2jam hanya dengan menggunakan 1 GEMS saja, baik itu spell factory atau dark speel factory. dengan demikin kamu akan menghemat 9 GEMS yang dapat di gunakan untuk keperluan yang lain. 

event coc hallowen
event coc hallowen

1 gems untuk boost spell factory
1 gems untuk boost spell factory

Semoga informasi ini membantu anda dalam bermain game clash of clans, dan silahkan lihat artikel lain yang lebih menarik.
advertisement

Related Post: 1 GEMS untuk boost Spell Factory di event COC Hallowen 2015