kata mutiara cinta islami

advertisement
advertisement
kata mutiara merupakan beberapa kata yang telah di rangkai sehingga menjadi kalimat yang indah dan memberikan keyamanan hati dan kedamaian.
kata mutiara cinta merupakan rangkaian kata kata cinta yangindah yang dapat memberikan sentuhan sebuah kasih sayang, ditujukan kepada orang yang dicintai baik itu adik, kakak, saudara, ayah, ibu dan yang pasti terhadap kekasih(pacar).
kata mutiara cinta islami merupakan kata kata indah yang dirangkai berdasarkan tajuk islami, ditujukan kepada Allah SWT dan rosulnya, kata mutiara cinta islami merupakan sebuah ajakan dan teguran kepada sesama muslim dengan kata yang sopan, sehingga membuat soaudara sesama muslim tergerak hatinya untuk semakin beriman kepada Allah SWT.

Tidak seperti kata-kata mutiara cinta biasa yang merupakan sebuah kata-kata gombal, kata-kata rayuan atau kata kata untuk memikat hati wanita, kata mutiara cinta islami bukan ditujukan untuk memikat hati wanita atau lawan jenis, namun merupakan sebuah do'a dimana dapat diucapkan denga khusuk.

Saya pun tidak bisa membuat rangkaian kata mutiara, tetapi saya akan memberikan wawasan tentang kata mutiara cinta islami. kecintaan terhadap Allah merupakan kewajiban sebagai umat muslim, memberikan pujian kepada allah dan rosulnya niscaya kita juga akan dimudahkan dalam keseharian kita.

Sebagai contoh kecil:
Pernahkah anda memohon dan memanjatkan do'a kepada Nya? dan saya rasa itu sering anda lakukan, bukan begitu saudara?

sedikit perbandingan, bayangkan jika anda dimintai sesuatu oleh sanak saudara atau orang lain, misalkan saja anda diminta bantuan untuk mengantarkan adik anda ketempat kawan bermainnya, secara wajar adik anda mengakan "kak anter adik ke tempat kawan adik yuk" , apa respon anda? yang pertama mungkin anda merasa malas dan terpaksa harus mengantarkan.
Bagai mana jika adik anda memohon dengan kata seperti ini
"kakak ku yang ganteng, yang baik hati, adek minta tolong boleh ndak?"
anda pun akan menjawab
"minta tolong apa sih adekku yang lucu"
kemudian barulah sang adik mengutarakan permintaannya nya yaitu minta antarkan ketempat temannya
"adik minta tolong anter ketempat temen adik ya kakakku"
dan anda pun pasti akan tergerak untuk membantunya.

itu adalah sebuah perumpamaan jika hal tersebut anda lakukan didalam do'a.
di dalam berdoa yang pertama yang kita lakukan yaitu memberikan pujian kepada sang pencipta Allah SWT, karena allah adalah yang maha kuasa, yang maha agung, yang maha mengetahui, yang maha segala-galanya. setelah memberikan pujian kepada Nya kemudian kita mohon ampun atas segala dosa yang kita perbuat dan bersyukur dari segala nikmat yang diberikan, dan barulah kita mengutarakan dan memanjatkan do'a yang kita inginkan, insya allah apa yang kita ucapkan dapat di kabulkan oleh Nya.

apa yang saya tuliskan hanya sebagian kecil yang saya tahu, dan setiap manusia memiliki keyakinan yang berbeda beda, namun sebagai umat muslim kita harus beriman kepa Allah dan rosulnya serta berpedoman dengan Alquran.
advertisement

Related Post: kata mutiara cinta islami

0 Response to "kata mutiara cinta islami"

Post a Comment