Kamera semi pro terbaik

advertisement
advertisement
Bicara kamera sekarang sepertinya sudah seperti penjual koran yang selalu tampak di setiap sudut traficklight, begitu pula dengan kamera. tidak sedikit orang yang memiliki kamera profesional, apa lagi para ABG yang lagi kena virus fotografi.
Biarpun harga kamera profesional sekelas DSLR terbilang tidak murah, namun mereka pun tidak ragu untuk mengeluarkan sejumlah uang demi kamera. apakah mereka hanya membeli kamera saja?, tentu tidak, yang pasti kamera DSLR juga harus dilengkapi lensa yang dapat menambah hasil gambar yang optimal.

fotografi sudah di jadikan sebuah hobi, bukan seperti dulu yang hanya orang orang tertentu saja yang memiliki, yaitu yang digunakan dan dapat dimanfaatkan untuk berbisnis. dan jangan salah, anda jangan hanya asik memotret, andapun juga harus jeli melihat peluang pasar, walaupun jasa fotografi sudah menjamur di indonesia, namun anda jangan mau kalah dong.

fotografi bukan hanya memerlukan teknik dan tips foto, namun juga harus pandai editing foto supaya hasil lebih maksimal, dan jangan lupa untuk selalu mempublikasikan hasil potret anda supaya banyak yang mengetahui kalau anda mempunya teknik fotografi yang handal, siapa tau rezeki anda datang dari hobi anda.

Di akhir tahun 2012 saya memutuskan untuk membeli kamera semi pro, dan ini adalah kamera pertama yang saya miliki. mengapa saya memilih kamera semi pro? yang saya fikirkan hanya murah dan bermanfaat sesuai kegunaan, saya memilih sebuah kamera semi pro terbaik, terbaik disini adalah kamera yang murah, dan dapat menghasilkan gambar yang maksimal sesuai kebutuhan.
karena saya buka hobi fotografi jadi pilihan saya ini tidak menjadi masalah, dan hasil fotopun juga tidak kalah dengan kamera profesional. 

kamera Fijifilm Finepix s4500

Pada bulan desember 2012 saya membeli kamera semi pro Fijifilm Finepix s4500 dengan harga 1,5jt 2nd 10bulan garansi, wow sangat murah. ya jelas saja sangat murah karena saya sedah memantau disetiap forum jual beli selama 3hari. dan kamera semi pro Fijifilm Finepix s4500 ini merupakan kamera semi pro terbaik.

Harga kamera baru Fijifilm Finepix s4500 berkisar antara 2,4jt-2,6jt dan harga 2nd kisaran 1,9jt-2,2jt yang dapat anda beli di toko langsung ataupun toko online, dan ingat berhati hati serta selektif jika anda berbelanja online, karena masih banyakpenipuan yang merajalela.
Tips dari saya untuk berbelanja onlineyang aman : COD (transaksi tatap muka), Rekber (menggunakan jasa transfer rekening bersama), reputasi penjual sangat penting jika anda berbelanja di KASKUS, dan anda juga harus meengetahui profile dari penjual di TOKOBAGUS ataupun BERNIAGAdotCOM.

Fijifilm Finepix s4500 memiliki fitur semi DSLR 14MP 30x zoom, iso hingga 3200 dan dapat diseting secara manual manual untuk menghasilkan gambar sesuai selera anda.

itulah sedikit cerita kamera semi pro terbaik yang pertama saya miliki, dan berikut ini adalah hasil foto yang belum maksimal, di ambil beberapa saat setelah unboxing Fijiflm Finepix s4500:


foto macro diambil dengan jarak 2cmm
Gruprobot indonesia


karena saya bukan hobi fotografi jadi kurang tau nih yang ini namanya teknik apa, di ambil dengan zoom jarak 10M
kamera semi pro terbaik


dan ini di ambil dengan zoom jarak kurang lebih 200M dari dalam ruangan dan terhalang kaca riben yang agak gelep menuju taman di sebrang jalan dapan kantor saya.
kamera semi pro terbaik

advertisment

advertisement

Related Post: Kamera semi pro terbaik