BlackBerry Messenger Merilis Aplikasi BBM Android dan iPhone

advertisement
advertisement
Kini BlackBerry [BBM] yang melonggarkan cengkeraman pada salah satu layanan yang paling berharga. Perusahaan BlackBerry pada tanggal 14 Mei mengumumkan akan merilis aplikasi versi iPhone dan Android yang kompatibel dengan BlackBerry Messenger, Aplikasi BBM Andoid ini adalah sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk berbagi pesan instan dan membuat suara panggilan untuk pemilik BlackBerry lain melalui server nirkabel tanpa biaya tambahan. Layanan mentransmisikan lebih dari 10 milyar pesan setiap hari untuk 60 juta pengguna di seluruh dunia. Chief Executive Officer Thorsten Heins pada Live di konferensi tahunan BlackBerry Orlando pernah berkata "Sudah waktunya untuk membawa BBM ke khalayak yang lebih besar, tidak peduli apa perangkat mobile yang mereka bawa,". Dia bertaruh bahwa pelebaran basis pengguna layanan akan meningkatkan manfaatnya — dan menyebabkan lebih banyak penjualan perusahaan smartphone. Ternyata ini adalah terobosan yang telah dinantikan oleh para pengguna smartphone selain BlackBerry untuk dapat menikmati layanan BBM dengan Aplikasi BBM android dan iphone.


BlackBerry Messenger Merilis Aplikasi BBM Android dan iPhone
BlackBerry Messenger Merilis Aplikasi BBM Android dan iPhone
BBM Merupakan suatu titik penjualan terbesar di pasar negara berkembang, hal ini juga lebih aman daripada aplikasi serupa, mengenkripsi komunikasi pengguna dengan kode PIN yang pengguna harus berbagi untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. Karena Messenger telah sampai sekarang hanya terhubung BlackBerrys satu sama lain, namun ini menjadi kurang maksimal untuk perusahaan karena hanya memberikan layanan kepada pengguna BlackBerry . Kevin Stadtler, Presiden dari Stadtler Capital Management dan BlackBerry investor juga Menawarkan hingga ratusan jutaan pengguna Android dan iPhone untuk dapat meningkatkan pelanggan BBM dan dapat menginstall Aplikasi BBM Android. Stadtler juga mengatakan "Mereka benar-benar memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menjual perangkat BlackBerry dengan memberikan app BBM daripada tidak,".

WOW!! ini adalah strategi pasar yang luar biasa, dengan pemikiran seperti itu berarti tidak sedikit pengguna Android dan iPhone yang juga menggunakan layanan BBM, dan saya rasa ini akan berdampak pada quota pelanggan BBM yang melambung tinggi, dan pengguna Android dan juga iphone sudah sangat menanti layanan BBM di ponsel android mereka.
iphone tips
advertisement

Related Post: BlackBerry Messenger Merilis Aplikasi BBM Android dan iPhone