Mendapat Kemudahan Di Google Adsense $900 Profit

advertisement
advertisement
Pengalaman yang sangat menggembirakan setelah 2 tahun belajar Internet Marketing hingga Mendapat Kemudahan Di Google Adsense dengan $900 Profit, ini adaling salah satu pengalam yang sangat luar biasa dan sangat menggembirakan.

Mendapat Kemudahan Di Google Adsense
Kemudahan Di Google Adsense
Profit dari hasil internet marketing memamng sangan menggembirakan dan rasanya sangat senang,, berbeda jika mendapatkan uang dari hasil kerja biasa atau dari sebuah project walau pendapatannya hingga puluhan juta. Uang hasil dari bekerja memang sesuai dengan pekerjaan sehingga gajipun memang dibayar karena kerja sesuai target. sedangkan untuk internet marketing saya hanya bekerja disela-sela waktu kosong saya dan ini bukan suatu pekerjaan yang memang harus diselesaikan, namun hanya sekedar mengisi waktu luang untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Awal saya mencoba mencari cara untuk mendapatkan rezeki dari internet yaitu dengan menjual poin dari hasil bermain game,, kemudian bermain forex dan saat itu belum pernah profit hingga lebih dari $50, kemudian bermain PTC, dan akhirnya bermain blogging dengan teknik SEO, namun pengalaman bloging dengan keadaan Google adsense yang sering terkena dampak banned saya berhenti dan beralih dengan afiliasi Amazon dan sudah profit hingga kurang lebih $100/2bln ,, waktu yang lama.

Dengan tidak mau putus asa, ternyata masih banyak cara-cara dan trik-trik google adsense yang saya belum ketahui, telusur menelusur akhirnya mendapatkan titik terang untuk bermain Goggle Adsense.

Sekarang saatnya bermain Withe Hat, yaitu dengan membuat Artikel/content original dengan format yang memang di anjurkan oleh google, sehingga dapat bertahan dalam peringkat Search Engine dan dapat mendatang pengunjung/tafict yang luarbiasa dengan menempatkan 2-3 buah kotak iklan adsense yaitu 728x90 , 300x250, 336x280 yang benar benar meberikan perubahan jumlah klik adsense pada website saya, dan jangan hanya membuat satubuah website, namun buatlah beberapa website dan jangan menggunakan artikel yang kopas, buatlah artikel yang original sehingga dapat di terima oleh google dengan nyaman dan tidak was-was, itu sedikit cerita dari saya saat ini.
advertisement

Related Post: Mendapat Kemudahan Di Google Adsense $900 Profit