menaikkan league level coc hanya dengan desain layout trophy base

advertisement
advertisement
mrpujar: Seperti cara meningkatkan league level dengan cepat yang pernah saya share sebelumnya, kali ini saya memberikan tips yang sama namun beda strategi. Dalam pembahasan sebelumnya yang pernah saya tulis, saya menyampaikan beberapa tips untuk dapat meningkatkan league level coc yaitu dengan melakukkan strategi attack namun fokus hanya untuk mencari trophy saja sehingga misi untuk mendapatkan league level yang kita inginkan dapat tercapai. Melakukan attack strategi hanya dengan menyerang base yang mudah untuk di taklukkan terutama base target yang meletakkan town hall nya berada di luar pagar sehingga sangat memudahkan kita untuk mencapai kemenangan dengan satu bintang dan beberapa bonus trophy.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips untuk mendapatkan bonus trophy lebih banyak tanpa harus melakukan serangan dan mencari target attack. Ternyata hanya dengan menggunakan design layout trophy base juga dapat meningkatkan dan menikkan league level dengan sangat cepat dan kita cukup menunggu saat sedang offline kemudian memanen trphy yang bejibun saat kita online kembali.

banus trophy dari enemy raid
Untuk desain trophy base dapat menggunakan desain yang sama sedang saya terapkan pada clash of clans saya, saat ini saya baru sampai pada level TH7. Dada beberapa strategi yang mustinya kita terapkan untuk mendapatkan trophy lebih banyak dengan metode trophy base ini akan saya jelaskan bagaimana strategi untuk meningkatkan league level ini dapat bekerja dengan maksimal.

coc gold III league level TH7
Kita akan hanya mendapatkan bonus trophy dari defenses dan bertahan hingga lawan yang sedang menyerang tidak mendapatkan bintang dan kita lah yang akan mendapatkan trophy nya. Seacara umum attacker atau lawan yang akan menyerang atau attack pastilah memperhatikan banyaknya jumlah loot pada base kita, jika kita menyimpan banyak gold, elixir dan dark elixir maka sudah pasti menjadi target serangan oleh lawan, namun jika lawan kita levelnya lebih besar dari milik kita makan bisa jadi kita yang tadak mampu bertahan dan malah menjadi minus trophy, dengan demikian untuk mendapatkan trophy dengan trophy base ini usahakan storage dalam ke adaan kosong minimal 200k dan 1k DE sehingga kita juga tidak banyak kecurian.

Berikut ini adalah desain trophy base TH7 yang saya gunakan dan dapat kamu terapkan dalam clash of clans milik kamu dan saya juga berikan satu banus desain warbase untuk bertahan saat war defenses.

Desain layout coc trophy base TH7

desain layout trophy base TH7
desain layout trophy base TH7

edit layout trophy base TH7
edit layout trophy base TH7

Desian layout coc war base TH7

desain layout war base TH7
desain layout war base TH7

edit layout war base TH7
edit layout war base TH7
advertisement

Related Post: menaikkan league level coc hanya dengan desain layout trophy base

0 Response to "menaikkan league level coc hanya dengan desain layout trophy base "

Post a Comment