Sekarang Clash of clans Update Collector ke LV12

advertisement
advertisement
mrpujar: Sekarang Clash of clans Update Collector ke LV12 - Sudah kebayang kan gimana jadinya kalau Collector kamu di upgrade sampe LV12, ini bakalan jadi keren banget sop. Sebelum menjabarkan dan gimana caranya upgrade Collector ke level 12 saya akan sedikit cerita betapa pentingnya vilage yang satu ini dalam permainan clash of clans. Collector memiliki peranan penting dalam pembangunan kerajaan clash f clans yang yang bertugas sebagai penambang emas GOLD dan membuat ramuan ELIXIR, kedua bahan baku ini sangat lah penting karena semua vilage membutuhkannya untuk upgrade ke level berikutnya, namun GOLD dan ELIXIR juga bisa di dapat dengan cara merampas dari kerajaan lawan yang bisa kita cari sesuai dengan jumlah loot yang kita inginkan untuk Town HAll TH level5-6 jumlah lot yang besar kisaran 50k-200k GOLD dan ELIXIR.

collector level 12 - coc
collector level 12 - coc

siap mengumpulkan elixir yang banyak - coc
siap mengumpulkan elixir yang banyak - coc

Saya mendapatkan masalah ketika saya fokus upgrade defense pertahanan seperti canon, mortar dan wall ternyata terdapat kendala ketika colektor yang saya miliki saya abaikan, ini adalah masalah besar saat clash of clans upgrade di bulan desember. Ketika itu town hall coc saya sudah TH7 dan semua defense sudah saya upgrade sampai tidak bisa di upgrade lagi di TH7, kemudian saya fokus untuk membangun WALL LV8 yang pada saat itu upgrade wall dari LV7 ke LV8 dapat menggunakan GOLD dan ELIXIR namun kali berbeda saat clash of clans upgrade desember clash of clans pohon natal.

clash of clans update pohon naatal


Ada kabar gembira juga pada saat-saat sulit seperti ini, ternyata Collector sekarang sudah update hingga LV12 dengan maximum kapasitas yang bisa di hasil kan untuk satu buah Collector ada 200k GOLD ataupun ELIXIR, dan akhisnya saya mengubah strategi menaikkan level colecktor dari level 5 akan saya upgrade menjadi LV12, ternyata lumayan lama juga ya upgrade nya, sat ini saya di TH7 dan memiliki jumlah colecktor GOLD dan ELIXIR sebanyak 12 vilage, hehe untungnya saya sudah punya 5builder jadi pekerjaan juga bisa makin cepat.

clash of clans TH7
clash of clans TH7

GOLD dan ELIXIR Collector TH7 - coc
GOLD dan ELIXIR Collector TH7 - coc

Tiba waktunya saya upgrade colecktor ke LV12 karena sekarang semua colecktor saya sudah menuju LV11, namun apa yang terjadi? hehe saya tidak membaca NEWS saat clash of clans update natal bahwa untuk dapat upgrade Collector ke level12 itu town hallnya harus sudah level TH8. Saya tidak akan kualahan jika saat itu saya sudah upgrade Collector dari awal di level TH5 atau di TH6 namun tidak apalah, dengan memiliki Collector minimal LV11 semua kita sudah dapat santai dan gak perlu terlalu ngoyo untuk mencari resource setiap saat karena dengan tidak memainkan COC kita sudah dapat memanen GOLD dan ELIXIR yang juga gak kalah besar lho karena 5 buah elixir Collector jika terisi penu maka kita akan memanen 900k Elixir begitun juga GOLD. dan sekarang saya sedang UPGRADE TH8 supaya bisa upgrade Collector LV12 biar bisa manen gold dan elixir banyak

upgrade collector LV12 - coc
upgrade collector LV12 harus sudah TH8 - coc

upgrade clash of clans TH8 - coc
upgrade clash of clans TH8 sedang berjalan - coc

Semoga strategi clash of clans dalam membangun kerajaan coc dengan meningkatkan collector sebagai sumber untuk mengumpulkan gold dan elixir ini dapat membantu anda dalam bermain clash of clans khusus nya kepada player yang masih bermain di level bawah.

advertisement

Related Post: Sekarang Clash of clans Update Collector ke LV12

0 Response to "Sekarang Clash of clans Update Collector ke LV12"

Post a Comment