Trik clash of clans: Strategi war attack TH7 dengan Naga

advertisement
advertisement
mrpujar: Trik clash of clans Strategi war attack TH7 dengan naga - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik coc dalam melakukan serangan saat war menggunakan naga. Naga memang jawaranya di dalam permainan clash of clans namun jika kita tidak punya strategi menyerang maka naga pun juga dapat tumbang dengan waktu lebih cepat maka dari itu saya mencoba memberikan sedikit trik war attack coc yang masih berada di level TH7 menggunakan naga sebagai penyerang utama.
strategi war attack dengan naga
strategi war attack dengan naga
Langkah pertama yang harus kita lakukan sebelum membuat pasukan adalah dengan melihat dahulu kekuatan pertahanan lawan di war clan, pastikan kamu hanya menyerang di level yang sama yaitu level TH7 karena jika kamu memaksakan menyerang TH8 maka kamu akan terlalu berat untuk mendapatkan bintang 3. dalam pemilihan lawan ini kamu dapat memilih lawan TH7 yang kuat pun tidak masalah, namun yang perlu di perhatikan adalah letak air defense lawan tidak berada di tengah vilage, artinya air defense nya lebih dekat dengan pagar.

Air defense merupakan ancaman bagi naga, naga kita akan habis sia-sia jika kita tidak melumpuhkan airdefense dahulu. oke, kali ii kita akan membuat pasukan, dalam trik dan strategi yang saya gunakan kali ini saya akan menggunakan 8buah naga 40 archer dan 3 buah spell lightning. Hehe mungkin kamu sedikit heran dengan strategi konyol yang saya miliki ini kan, namun tenang saja, strategi yang saya gunakan di war attack clash of clans TH7 ini sudah teruji dan minimal kamu akan mendapatkan bintang 2.
archer coc
buat 40 archer - coc
naga coc
membuat 8 naga - coc
spell lightning
membuat 3 spell lightning

Strategi menyerang di clan war TH7

Archer: pancing isi clan lawan agar keluar menjauh dari defense kemudian habisi dengan menggunakan archer dan pastikan bahwa isi clan lawan sudah musnah semua, jika archer kita masih tersisa sebaiknya jangan di turunkan dahulu tahan dan kita lanjut ke strategi selanjutnya.

Spell lightning: turunkan lightning tepat di atas AIR DEFENSE yang berada palih jauh dan susah di jangkau dari luar pagar/wall hingga hancur, dengan memiliki 3 buah spell lightning di pastikan airdefense level4 akan hancur dan rata dengan tanah hehe.

Naga: kali ini jagoan kita turun kan untuk melibas habis kerajaan coc lawan, turunkan naga secara bersamaan di bagian yang dekat dengan air defense lainnya yang masih kokoh, sebaiknya sebelum menurunkan naga turunkan dahulu archer dan barbarian king di tempat yang sama setelah beberapa building didekat airdefense hancur barulah kita turunkan semua naga yang kita miliki agar cepat sampai untuk menyerang air defense.
trick strategi war attack coc TH7
trick strategi war attack coc TH7
Saat nya menunggu hasilnya, karena setelah pasukan turun semua kita tidak dapat berbuat banyak dan hanya bisa menunggu dengan harapan bisa mendapatkan bintang 3, good luck dan selamat mencoba trik strategi war attack yang saya gunakan.
advertisement

Related Post: Trik clash of clans: Strategi war attack TH7 dengan Naga

0 Response to "Trik clash of clans: Strategi war attack TH7 dengan Naga"

Post a Comment