Design template blogger sendiri

advertisement
advertisement
Blogger memang telah menyediakan template, namun tidak ada salahnya kalau kita mencoba untuk Design template sendiri. bukan tidak mungkin untuk dapat membuat template blogger sendiri, hanya memerlukan sedikit keterampilan design dan seni sehingga dapat menghasilkan template yang sesuai selera dan combinasi warna yang cocok.

Mengapa kita harus capek capek membuat template sendiri? karena dengan membuat sendiri dapat membuat design yang sesuai selera dan juga tidak perlu khawatir tentang script injection dari luar seperti template-template yang didapat dari download yang terkadang disisipi code yang merugikan blog kita, dengan demikian selain aman namun juga menambah ketarampilan kita tentang template blogger tentunya.

Bagaimana bisa membuat template sendiri, saya tidak memahami bahasa pemrogramman untuk web? tenang saja karena untuk membuat design template blogger hanya memerlukan imajinasi anda dalam mendesign tampilan. Anda tidak dihadapakan pada program yang rumit seperti jika menggunakan dreamweaver namun menggunakan sebuah program web design otomatis yaitu Artisteer, dengan program tersebut kita dapat Design template blogger sendiri dengan sangat mudah dan bukan hanya itu tetapi program tersebut juga dapat digunakan untuk mendesign template website lain seperti wordpress, drupal, html template dll, dan juga dilenkapi dengan berbagai jenis layout yang dapat kita atur sesuai selera.


Artisteer merupakan program yang berbayar namun anda juga dapat menggunakan yang versi demo dan dapat di download pada situs www.artisteer.com, semoga artikel ini bermanfaat dan selamt mencoba.
advertisement

Related Post: Design template blogger sendiri

0 Response to "Design template blogger sendiri"

Post a Comment