Motivasi menjadi berprestasi

advertisement
advertisement
Prestasi itu adalah pilihan, siapa saja bisa menjadi berprestasi yaitu tergantung dari kemauan niat dan doa. Apa yang mereka lakukan untuk menjadi berprestasi? salah satu faktor utama untuk menjadi berprestasi adalah rajin dan tekun belajar, fokus dalam belajar dan mampu membuktikan bahwa kita juga mempunyai hak untuk menjadi berprestasi.

Prestasi bukan hanya diperoleh dari bangku sekolah ataupun perkuliahan namun dalam bermasyarakatpun dan dunia kerja juga patut kita capai demi kesejahteraan masa depan.

Sangat banyak sekali peluang untuk menjadi berprestasi, dan bagaimana kita untuk dapat mengambil peluang tersebut untuk menjadi maksimal didalamnya. dalam bangku sekolah juga banyak ditawarkan prestasi prestasi yang luarbiasa dari mulai bahasa, pengetahuan, kecerdasan menghitung hingga teknology. kita dapat memilih salah satu sesuai dengan kemampuan kita kemudian memulai untuk mempelajari dengan tekun serta rajin dan dapat membuktikan pada teman, guru, ataupun orang tua.

Begitu juga prestasi di perkuliahan atau di kalangan mahasiswa, justru sangat banyak pilihan dan juga banyak godaan. dengan berprestasi kita bahkan dapat kuliah tanpa harus membayar.
prestasi seperti apa yang bisa kita dapatkan? disni kita harus bisa menentukan arah, jika anda kuliah di universitas atau perguruan tinggi negeri sangatlah banyak persaingan antara teman teman namun juga dapat menggali ilmu dari teman teman, terkadang yang paling sulit adalah pendanaan kepada mahasiswa untuk keperluan reserach.

perguruan tinggi swasta akan banyak memberikan dukungan materil terutama yang berhubungan dengan kegiatan akademi, kita harus dapat memilih kegiatan apa yang paling di dukung oleh pihak universitas/prguruan tinggi dan disitu kita harus masuk dan aktif dalam kegiatan, sebagi contoh adalah kegiatan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) jika kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh maka peluang untuk menunjukkan kemampuan kita untuk dapat berprestasi sangat besar.

pujar


Motivasi::
Prestasi dapat diraih siapa saja, dimana saja, dan dalam kegiatan apa pun. Lihatlah peluang, rajin belajar, tekun, sportif dan selalu berdoa memohon kepada Allah SWT dan mampu membuktikan.
Kebanggaan akan kita dapatkan saat kita telah membuktikan kemampuan dan hasil kerja keras serta spotifitas akan memberikan kita kepercayaan dan percaya diri untuk terus berkarya.

advertisement

Related Post: Motivasi menjadi berprestasi

0 Response to "Motivasi menjadi berprestasi"

Post a Comment