Sitemap terbaik blogger

advertisement
advertisement
Sitemaps memang merupakan jantung dari sebuah situs, namun tahukah anda sitemaps terbaik blogger ?
saya akan memberikan sebuah code sitemap terbaik untuk blogger, setelah melakukan beberapa percobaan dan mencari berbagai tutorial belum juga mendapatkan hasil yang maksimal untuk blog blogger. namun sebenarnya menggunakan sitemaps default nya blogger pun sudah sangat optimal namun tidak seperti sitemaps pada web wordpress yang dapat mengindex hingga ratusan bahkan ribuan artikel.
Sitemap terbaik blogger

sitemaps default blogger yang sering digunakan adalah seperti berikut ini :
/feeds/posts/default?orderby=updated

namun sitemaps blogger tersebut hanya mengindex 26 artikel saja, kemudian saya mencoba membuat code tersebut dapat maximal sehingga dapat membuat sitemaps mampu mengindex hingga ratusan bahkan ribuan artkel, seperti apa  Sitemap terbaik blogger yang saya buat, yaitu seperti berikut ini:
/feeds/posts/default?orderby=updated&max-results=1000

Apa kelebihan Sitemap terbaik blogger ini ? lihat pada code "orderby=updated" yang membuat sitemap mampu membuat index lebih cepat pada artikel terbaru dan webmaster tools juga dapat memperbaiki index artikel sebelumnya jika terdapat comentar comentar yang baru maka juga akan diindex.
kemudian lihat code sitemaps yang saya tambahkan "max-results=1000" disinilah letak sitemap paling top dan tahukah anda sitemap tersebut dapat membuat 1000 artikel dalam sitemap.

Perbandingan antara sitemaps default dan sitemaps terbaik blogger yang saya buat::
sitemaps default : hanya terdapat 26 artikel didalam sitemap sehingga jika artikel kita sudah melampaui 26 maka artikel yang paling lama tidak mengalami update index saat kita membuat artikel terbaru, karena batas artikel pada halaman sitemaps yang terbatas.

sitemaps terbaik blogger : sitemap dapat menampung hingga 1000 artikel, yang artinya webmastertools dapat melakukan update crowler setiap terdapat artikel baru yang diposting walau artikel kita sudah melampaui 26, karena pergesaran posisi artikel pada sitemaps dapat dilakukan seluruh nya.
advertisement

Related Post: Sitemap terbaik blogger

0 Response to "Sitemap terbaik blogger"

Post a Comment