Cara menambah banyak pasukan di clash of clans

advertisement
advertisement
mrpujar: Cara menambah banyak pasukan di clash of clans - Jumlah pasukan dalam game clash of clans memang sangat penting, semakin banyak kita memiliki banyak pasukan maka semakin kuat untuk dapat menhancurkan kerajaan coc lawan kita. Meskipun saya sudah update artikel hingga clash of clans level town hall 9 namun saya rasa masih banyak teman-teman yang juga baru bermain clash of clans, dan masih belum banyak tau bagai mana kita bisa menambah pasukan agar menjadi lebih banyak. Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mempunyai banyak pasukan.

menambah pasukan clash of clans
menambah pasukan clash of clans
Cara pertama: cara ini adalah kita dapat membuat pasukan sendiri dari barrak milik kita, setiap upgrade barrak ke level berikutnya maka kita akan mendapatkan jenis pasukan baru dan maksimal upgrade barrak adalah barrak level 10 dengan pasukan terakhir adalah P.E.K.K.A , selain barrak kita juga dapat membangun Dark barrak jika kita sudah mencapai townhall level 7. Sedangkan setiap pasukan juga kita dapat upgrade levelnya supaya menjadi lebih kuat dan serangannya menjadi semakin dahsyat maka kita dapat mengupgrade nya melalui laboratory, semakin tinggi level pasukan maka semakin kuat pula pasukan yang kita miliki.

laboratory
laboratory
Jumlah pasukan yang dapat kita buat juga dibatasi dengan besarnya level army camp yang kita miliki, Jumlah army camp yang dapat kita bangun hingga town hall level 10 hanyalah 4 buah saja, namun kita dapat mengupgrade nya hingga level tertinggi sehingga dapat mempunyai ruang pasukan yang banyak. Namun setiap pasukan memiliki jumlah ruang atau troop yang berbeda-beda. berikut ini adalah ruang atau trop yang di perlukan setiap pasukan untuk dapat masuk ke army camp.

army camp
army camp

barrack
barrack
barrack pasukan
barrack pasukan
Trop housing space Barrak
  1. barbarian = 1
  2. archer = 1
  3. giant = 5
  4. goblin = 1
  5. wall breaker = 2
  6. ballon = 5
  7. wizard = 4
  8. healer = 14
  9. dragon = 20
  10. P.E.K.K.A =25

dark barrack
dark barrack
dark barrack pasukan
dark barrack pasukan
Trop housing space Dark Barrak
  1. minion = 2
  2. hog rider = 5
  3. valkyrie = 8
  4. golem = 30
  5. witch = 12
  6. lava hound = 30

Dari lis ruang trop untuk setiap pasukan di atas, misalkan sebagai contoh saat ini saya sudah memiliki 4 buah army camp dan masing-masing sudah upgrade level6 dengan jumlah ruang trop untuk pasukan adalah 200 trop, maka jika saya membuat barbarian saja saya akan memiliki sebanyak 200 pasukan. namun jika saya hanya membuat dragon/naga saja maka saya akan memiliki 200/20 = 10 dragon/naga saja. Seperti itulah cara menambah pasukan di clash of clans, namun selain cara di atas, kamu juga dapat memanfaatkan teman anda untuk menymbangkan pasukannya melui clans castle.

clan castle
clan castle
Pada saat awal memulai bermain game clash of clans kita harus memperbaiki clan castle yang rusak di vilage kita, jika sudah kita upgrade segeralah searching clan dan bergabung di grup clan untuk dapat war. dan disitulah kamu dapat requaest pasukan kepada teman kamu, dengan demikin kita juga menambah jumlah pasukan milik kita. Saat ini claan castle milik saya sudah level 3 dan saya dapat requaes dengan ruang 20 trop sudah cukup untuk menampung satu buah naga.
advertisement

Related Post: Cara menambah banyak pasukan di clash of clans

0 Response to "Cara menambah banyak pasukan di clash of clans"

Post a Comment