Cara Membuat Blog yang Menghasilkan Uang

advertisement
advertisement
mr.pujar: Tentu sangat senang sekali bisa mendapatkan uang dari blog yang kita bangun, Apalagi dalam jumlah besar ratusan bahkan hingga ribuan dolar. Tidak semua para blogger mendapatkan uang dari blog mereka, karena banyak dari mereka yang hanya hobi menulis saja, namun ternyata dengan blog kita dapat mendatangkan uang dan menghasilkan uang dari blog.

Membuat Blog yang Menghasilkan Uang 3
Bagaimana cara membuat blog yang menghasilkan uang? apakah harus membuat blog yang menarik? ya, tentusaja harus menarik dari segi desain dan juga artikelnya. Pemilihan keyword yang low competitor atau dengan bahasa yang mudah dimengerti yaitu keyword yang rata-rata pencarian perbulannya sedikit dan mudah di kalahkan dalam halaman pertama google.

jika artikel atau blog kita menduduki halaman pertama google sesuai dengan keyword yang kita tentukan maka trafik pun akan banyak berdatangan keblog, dengan banyak nya trafik/pengunjung blog kita dapat mengubah blog kita sebagai mesin uang.

Bgaimana caranya bisa masuk di halaman pertama pencarian google? yaitu kita dapat belajar yang namanya SEO.

secara sederhana blog memerlukan backlink yang berkualitas, yaitu dengan membuat blog utama yang menghasilkan uang dan terkait ke beberapa blog bayangan/dumy yang menuju ke blog utama, sebagai gambaran bisa melihat diagram berikut:

Membuat Blog yang Menghasilkan Uang 1
sistem backlink piramida


Membuat Blog yang Menghasilkan Uang 2
backlink piramida dengan tiga level
Siapa yang membayar kita dari blog yang kita buat? kita dapat bermitra kepada perusahaan atau website penyedia layanan iklan dan kita menjadi salah satu penayang iklan/publisher untuk di tayangkan pada blog kita diantaranya ada Google Adsense, Infolink, Chitika yang membayar sesuai jumlah klik atau disebut sebagai PPC (pay per click) dan masih ada lagi yaitu CPM yang membayar per 1000 kali tayang, Afiliate yaitu mendapatkan komisi dengan mempromosikan produk, atau kita dapat membuat sebuah toko online sehingga kita menjual produk yang kita jual sendiri.
advertisement

Related Post: Cara Membuat Blog yang Menghasilkan Uang

0 Response to "Cara Membuat Blog yang Menghasilkan Uang"

Post a Comment