Cara dapetin gems coc gratis dari achievements

advertisement
advertisement
mrpujar: Cara dapetin gems coc gratis dari achievements - Dengan memiliki banyak gems di permainan clash of clans maka akan sangat mempermudah dan mempercepat dalam membangun kerajaan clash of clans milik kita, namun yang menjadi masalah ada gems merupakan komponen dan bahan utama yang dapat di pergunakan untuk segala kebutuhan di game coc ini. Dengan gems kita dapat membeli gold dan elixir, dengan gems kita dapat membangun builder dengan sangat singkat, dan gems juga dapat di pergunakan untuk memboster dan mempercepat barrack untuk membuat pasukan. Gems juga dapat digunakan untuk membeli barbarian king dan juga archer queen dengan cara membeli dark elixir dahulu menggunakan gems.


Ternyata gems di clash of clans itu multi fungsi, namun sangat tidak mudah untuk mendapatkannya karena kita harus mengeluarkan beberapa uang sungguhan untuk dapat membelinya melalui google playstore yang sudah tersedia di menu pembelian clash of clans. proses pembelian gems coc pun juga tidak mudah karena di play store hanya ada dua cara pilihan proses pembayarannya yaitu dengan menggunakan kartu kredit dan code belanja gift card google play dengan berbagai pilihan harga. Sebelumnya saya sudah pernah membeli gems menggunakan gift card google play dengan melakukan pilihan pembayaran redeem code sebanyak $25 yang saya dapat kan dari aplikasi android yang memberikan saya hadiah giftcard dengan ketentuan yang berlaku, kemudian hadiah code gift card tersebut saya belikan gems dan saya bisa dapetin gems gratis sebanyak 2500 gems dengan harga $19.99 + 500 gems dengan harga $4.99. Beberapa aplikasi android ataupun ios yang memberikan hadiah gift card google play di antaranya ada free my apps, app nana, app bounty, waff dan masih banyak lagi aplikasi serupa, namun kamu juga harus berhati hati memilih aplikasi reward yang terpercaya dan jangan sampai melanggar peraturan atau tos yang telah di lampirkan oleh penyedia layanan tersebut.

misi achievements
misi achievements
Itulah pengalaman saya untuk bisa dapetin gems gratis dan kamu juga bisa menggunakan salah satu metode untuk dapetin gems gratis berikut ini dari penyelesaian misi achievements. Dengan menyelesaiakan beberapa misi achievements kita juga bisa dapetin gems gratis yang banyak, saya pun juga pernah mendapatkannya ketika itu gems yang saya dapatkan saya gunakan untuk tambahan membeli builder dan pernah saya tulis di artikel "Mendapatkan Bonus 450 Gems COC dari achievements" misi tersebut hanya mengumpulkan 1250 trophy dan kita akan menyelesaikan misi sweet victory dengan bonus 450 gems. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menyelesaikan misi lainnya seperti menghancurkan x-bow juga kamu bisa dapetin 50gems gratis, kemudian misi join cristal league dengan cara mengumpulkan 2000 trophy dan kamu akan dapetin bonus gems gratis sebanyak 250. dan masih banyak lagi misi lainnya yang dapat kamu liha di tombol menu dengan gambar icon wanita.
advertisement

Related Post: Cara dapetin gems coc gratis dari achievements

0 Response to "Cara dapetin gems coc gratis dari achievements"

Post a Comment