Air sweeper fiture baru clash of clans anti air defense

advertisement
advertisement
mrpujar: Air sweeper fiture baru clash of clans anti air defense - salah satu penambahan fitur dari clash of clans anti air defense yaitu air sweeper yang bisa didapatkan jika sudah mencapai level town hall 6 dengan harga 500k gold dan tidak cukup sulit untuk mendapatkannya. dengan memiliki dan memasang air sweeper sebagai defense maka pertahanan kita akan bertambah dari serangan atas seperti Naga, minion dan Baloon dan menghalau semua serangan dari udara dengan kekuatan 1 hingga 15 tiles. yang perlu kamu tau, fungsi dari air sweeper ini bukanlah seperti defense lainnya yang menyerang target dengan pelontar, panah ataupun bom, meliankan menghambat serangan udara dengan menghembuskan angin ataupun awan sehingga dapat menghalau lawan.

air sweeper coc
air sweeper coc
fitur air sweeper coc
fitur air sweeper coc
Bukan hanya itu saja, air sweeper ini tidak memiliki radius melingkar meliankan hanya memiliki radius dengan sudut 45 derajat saja, namun walaupun begitu kondisinya kita tetap dapat memanfaatkannya secara maksimal karena kita juga dapat mengatur rotasi sudut nya untuk mengarahkannya sesuai yang kita inginkan. Clash of clans memang game yang sangat saya gemari dan pasti kawan-kawan pun juga gemar memainkan game ini, salah satu yang membuat saya tetap bermain game coc ini adalah karena adanya update aplikasi secara berkala dan menampilkan fitur-fitur baru yang lebih keren lagi.

radius rotasi air sweeper coc
radius rotasi air sweeper coc
Baiklah sekarang saya akan kembali ketopik awal yaitu fitur terbaru clash of clans update mei 2015 anti air defense, meskipun kita di berikan tambahan peralatan tempur berupa air sweeper, namun kitapun juga akan mendapatkan serangan yang lebih dahsyat lagi karena selain air sweeper yang di update ada fitur lainnya juga yang ikut update untuk mengimbangi pertahanan, clash of clans juga update performa dari Minion, baloon dan Naga.

coc update minion, baloon dan naga
coc update minion, baloon dan naga
fungsi bookmark clans
fungsi bookmark clans
Dan salah satu fitur terbarunya lagi yaitu tidak ada hubunganya dengan vilage dan defense, hehehe melainkan adalah fungsi tambahan dari game coc ini untuk bookmarking clan.
advertisement

Related Post: Air sweeper fiture baru clash of clans anti air defense

0 Response to "Air sweeper fiture baru clash of clans anti air defense"

Post a Comment